25% payout didonasikan untuk @steem.amal || THE DIARY GAME (SABTU, 18 SEPTEMBER 2021) Generasi penerus yang berprestasi by @irwan83

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210918_171414.jpg


Assalamualaikum, selamat malam buat steemian's dimanapun kalian berada, semoga selalu diberikan kesuksesan di akhir pekan ini.

Pagi ini seperti biasanya saya bangun pagi untuk sholat subuh dan memulai aktifitas, tapi karena hari ini libur itu berarti aktifitas yang saya lakukan hari ini bersifat pribadi. mulai dari membersihkan kamar mandi, mencuci kendaraan dan membersihkan kandang peliharaan saya. Selesai dari itu semua untuk menghilangkan lelah, saya pun beristirahat sejenak diwarung kopi yang ada didepan rumah untuk menikmati minuman dingin sambil berselancar diplatform steemit.

IMG20210918111214.jpg
suasana warung kopi didepan rumah

Terdengar suara mengaji dari mesjid pertanda akan masuk waktu sholat juhur, maka saya pun pulang untuk pembersihan badan dan segera mengerjakan kewajiban sholat juhur. setelah sholat, saya kembali beristirahat sambil menonton tv bersama anak-anak. memanfaatkan hari libur untuk berkumpul bersama keluarga selalu menjadi prioritas bagi saya diakhir pekan ini.

Sore ini kembali jadwal saya bermain futsal bersama teman-teman alumni SMA, setelah sholat saya pun mengganti baju dan mempersiapkan perlengkapan futsal. Karena motor mau dipakai istri untuk membeli perlengkapan sekolah anak-anak maka saya meminta istri untuk mengantarkan saya ke lapangan.

Setiba dilapangan, kami harus sedikit bersabar untuk mulai bermain karena lapangan masih dipakai untuk pertandingan turnamen, melihat anak-anak muda yang aktif berolahraga dan berprestasi seperti mereka membuat saya cukup senang dan bangga.

IMG_20210918_171414.jpg
generasi penerus bangsa yang berprestasi

IMG_20210918_171429.jpg
merayakan kemenangan menjadi juara turnamen

Menjelang magrib, bunyi lonceng dilapangan berdering tanda waktu untuk bermain sudah selesai, maka kami pun keluar dari lapangan dan beristirahat sejenak sambil mengumpulkan uang untuk membayar sewa lapangan, biaya sewa lapangan ini sendiri per jamnya sebesar Rp 150,000,-. setelah menyelesaikan pembayaran, kami pun bubar dan pulang kerumah masing-masing.

Malam ini sebenarnya saya tidak berencana untuk keluar rumah, tapi karena makanan kucing yang sudah habis maka mengharuskan saya harus ke pet shop untuk membeli makanannya. Tidak mau berlama-lama sesampainya disana saya pun segera membeli makanannya dan segera pulang kerumah untuk beristirahat.

IMG20210918204338.jpg
membeli makanan kucing di petshop

Demikianlah postingan saya hari ini, terimakasih buat steemian's yang telah meluangkan waktunya untuk membaca postingan saya. khususnya buat;

@radjasalman
@akbar2468
@anroja
@heriadi
@eraerningsih
@muzack1
Atas dukungan nya selama ini kepada saya

SALAM

@irwan83

Sort:  
 3 years ago 

Kucingnya suruh kejar tikus juga biar ada olahraga, hehe

Hehehe,, kucingnya penakut bg, jangan kan disuruh kejar tikus, liat tikus aja dia yang lari🙀🙀

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58948.02
ETH 2507.62
USDT 1.00
SBD 2.47