The Diary Game - SEASON 3 BETTER LIFE- SENIN 3 1 JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi salam hangat dan salam sejahtera sahabat steemit semuanya yang selalu penuh dengan keberkahan.
Pagi hari waktu telah menunjukan pukul 06:00 wib,saya sudah terbangun dari tidur dan selesai mandi serta beres-beres rumah, sebelum saya saya mulai melakukan beres - beres rumah saya,saya memakai pakaian kerja terlebih dahulu kemudian saya keluarkan kendaraan motor saya yang masih ada di dalam rumah.
Setelah saya selesai keluarkan kendaraan motor yang akan saya pakai menuju ketempat aktivitas,kemudian saya lanjut melakukan beres- beres rumah agar selalu bersih dan menyehatkan.
Dan setelah selesai saya melakukan beres- beres dalam rumah kemudian saya duduk sejenak di ruangan depan sambil menikmati minum segelas air kopi hangat yang sudah dibuatkan oleh istri saya.

Berjalan dengan seiringnya waktu,matahari pagi pun sudah mulai naik dan jam pun telah menunjukan pukul 07:00 wib,saya pun masih berlangsung menikmati minum segelas Ir kopi hangat. Dan selesai saya menikmati minum segelas air kopi hangat,kemudian saya lanjut mulai bersiap-siap,dan pamit berangkat menuju ketempat aktivitas. Setelah saya pamit dan berangkat dari rumah,beberpa menit kemudian saya pun sampai ditempat aktivitas.

Waktu menunjukan pukul 08:00 wib, sampainya saya di tempat aktivitas saya lanjut langsung melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga yang selesai jaga malam kepada petugas yang akan naik jaga pagi sampai sore.
Setelah selesai melaksanakan serah terima tugas jaga kemudian saya melakukan pengecekan terlebih dahulu pada setiap kendaraan motor milik siswa dan siswi yang sedang belajar di ruangannya masing-masing.

IMG20220131092105.jpg
SEDANG MELAKUKAN PENGECEKAN

IMG20220131092052.jpg
AREA PARKIRAN KENDARAAN MOTOR PELAJAR

Dan setelah saya selesai melakukan pengecekan kemudian saya lanjut standby di pos satu dengan duduk dan memantau keadaan area sekitarnya terutama pada area gerbang pintu masuknya para pelajar dan tamu- tamu yang berkunjung ke sekolah.
Setelah beberapa jam kemudian saya pun lanjut melakukan pemantauan kembali pada setiap area sekolah di mulai dari area depan sampai belakang.dam setelah selesai saya memantau ke setiap area sekolah. Selesai saya melakukan
Pemantauan dari depan sampai belakang ,saya pun balik kanan kembali merapat ke depan area pos satu lagi. Dan setelah saya sudah sampai di pos satu lagi saya pun lanjut duduk di dalam pos satu sambil memantau ke adaan area sekitarnya terutama pada area depan pintu gerbang masuknya para tamu dan pelajar.

Berjalan dengan seiringnya waktu,hari pun sudah siang jam pun telah menunjukan pukul 12:00 wib.saya pun masih standby di depan pos satu sambil memantau kendaraan milik para pelajar yang sudah balik kanan dari area parkiran sekolahan.

IMG20220131115334.jpg
TERPANTAU PARA PELAJAR YANG MAU BALIK KANAN DARI AREA PARKIRAN SEKOLAH

Seiring berjalannya waktu setelah para pelajar sudah balik kanan semuanya,saya masih berjaga dan standby di pos satu.
Setelah beberapa jam mudian saya pun melaksanakan pemantauan kembali pada area gedung sekolah di mulai dari area depan lagi sampai ke area belakang. Selesai saya melaksanakan pemantauan saya pun lanjut kembali standby di pos satu

Waktu menunjukan pukul 16:00 wib,para guru dan staf pun satu persatu meninggalkan area parkirannya masing- masing,dan area parkiran pun menjadi lenggang dan suasana area sekolah pun mulai sepi.
Setelah beberapa jam kemudian selama saya standby di pos satu waktu pun sudah mulai sore matahari pun perlahan- lahan mulai terbenam,saya pun mulai melaksanakan kembali pemantauan serat menyalakan semua lampu-lampu area gedung sekolah di mulai dari area depan sampai area belakang.
Selesai saya melaksanakan pemantauan dan menyalakan semua lampu- lampu area gedung sekolah,saya pun kembali lagi ke area pos satu dan saya pun standby kembali di pos satu sampai waktu pergantian sip jaga datang.

Berjalan dengan seiringnya waktu hari pun sudah gelap jam pun telah menunjukan pukul 19:30 wib,sebelum memasuki waktu pergantian sip jaga tiba saya pun mengisi buku catatan laporan scurity dahulu ,dan selesai saya mengisi dan mencatat buku laporan security,saya lanjut melakukan pengecekan lampu-lampu area gedung apakah sudah menyala semuanya atau belum menyala
IMG20220125201316.jpg
TERPANTAU LAMPU- LAMPU SUDAH MENYALA

Setelah saya mengecek waktu pun telah menunjukan pukul 20:00 wib dan waktu pergantian sip jaga pun telah tiba saya pun langsung melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga yang selesai jaga pagi kepada petugas yang mau naik jaga malam.
Setelah saya selesai melaksanakan serah terima tugas jaga,saya pun lanjut bersiap- siap untuk balik kanan dari area sekolahan. Dan setelah saya sudah siap saya pun langsung balik kanan dari area sekolah.
Setelah saya balik kanan dari area sekolah beberpa menit kemudian saya sampai di rumah.
Sampainya saya di rumah ,saya langsung pergi ke kamar mandi,untuk mbetsihkan badan saya dari air keringat yang melekat di badan saya.
Selesai saya mandi kemudian saya memakai pakaian bersih dan nyaman di badan.

Selesai saya memakai pakaian kemudian saya di pun langsung menuju keruangan makan dan saya lanjut menik mati makan sore. Dan setelah selesai menikmati makan sore saya lanjut beranjak dari meja makan menuju keruangan depan dan setelah saya sudah di ruangan depan,Lanjut duduk di sopa sambil melepas lelah,agar energi badan saya kembali full lagi.

SALAM SEJATI DAN SALAM SEJAHTERA SEMUANYA SAHABAT STEEMIT YANG SELALU DALAM LINDUNGANNYA ALLAH

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

SALAM HANGAT
@irpanwahyudu

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48