The Diary Game - SEASON 3 BETTER LIFE- SELASA 18 JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi salam sejati dan salam sejahtera sahabat steemit semuanya yang selalu dalam perlindungannya Allah.
Pagi hari seperti biasanya waktu telah menunjukan pukul 06:00 wib,saya pun lanjut melaksanakan pengecekan sebelum waktu serah terima tugas jaga tiba.
Pengecekan atau pengontrolan saya lakukan dari area gedung depan sampai belakang dengan bersamaan saya pun mematikan lampu-lampu area gedung.dam setelah selesai melakukan pengontrolan,kemudian saya pun kembali ke depan area pos satu ,saya pun lanjut melakukan bersih- bersih pada akses jalanan yang mau masuk ke area sekolah.

Waktu telah menunjukan pukul 07:00 wib,setelah selesai melakukan bersih - bersih pada area akses jalanan yang menuku ke area sekolah. Selesai saya melakukan bersih- bersih area jalanan yang menuju ke sekolah,saya pun lanjut standby di depan pos sambil mengecek protokol kesehatannya pada setiap siswa dan siswi yang memasuki area sekolah wajib memakai masker.

IMG20220118072032.jpg
SAAT SAYA SEDANG MELAKUKAN PENGECEKAN

Berjalan dengan seiringnya waktu sinar matahari pun sudah mulai panas jam pun telah menunjukan pukul 08:00 wib,tuba saatnya waktu serah terima tugas dan saya pun langsung melaksanakan serah terima tugas jaga dari saya yang telah selesai jaga malam kepada rekan saya yang akan melaksanakan tugas jaga pagi. Setelah selesai melaksanakan serah terima tugas jaga kemudian saya lanjut balik kanan dari area sekolah.
Setelah saya balik kanan dari area sekolah beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumah. Sampainya saya di rumah kemudian saya lanjut langsung pergi menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan badan saya agar selalu pres

Waktu telah menunjukan pukul 09:00 wib.
Selesai mandi kemudian saya memakai pakaian dan setelah itu kemudian saya pun lanjut menikmati makan sarapan pagi terlebih dahulu sebelum saya melakukan kegiatan.
Setelah selesai menikmati makan sarapan pagi ,kemudian saya lanjut duduk sejenak di ruangan depan ,beberpa menit kemudian saya pun mulai bersiap-siap kembali untuk berangkat kerumahnya bapak guru untuk mengerjakan pengecatan yang masih ada di bagian belakang rumahnya pada pintu dan jendelanya. Setelah saya sudah siap saya pun lanjut pamit kepada keluarga berangkat menuju kerumahnya bapak guru.
Setelah saya berangkat dari rumah beberpa menit kemudian saya pun sampai di rumahnya bapak guru,setelah sampai kemudian saya langsung salin pakaian agar pakaian saya tidak terkena cat,selesai saya salin pakaian kemudian saya lanjut mempersiapkan peralatan untuk mengecatnya dan saya pun mengambilnya dari tempat penyimpanan yaitu di gudang rumahnya bapak guru,satu persatu peralatan untuk mengecat saya siapkan.

IMG20220118104538.jpg
PERALATAN CAT YANG SUDAH SAYA SIAPKAN.

Setelah peralatan cat sudah saya siapkan kemudian,saya pun mulai membersihkan dan mengamplas bagian pintu yang masih kasar dan kotor. Setelah selesai membersihkan bagian pintu dan jendela kemudian saya muali mempersiapkan catnya,setelah itu kemudian saya pun lanjut memulai mengecatnya dengan memakai alat yang sudah saya siapkan tadi. Berjalan dengan seiringnya waktu hari pun sudah siang dan saya pun beristirahat sejenak untuk makan siang terlebih dahulu sebelum saya memulai kembali melakukan pengecatannya. Setelah selesai saya menikmati makan siang kemudian saya pun lanjut membuat segelas air kopi hangat untuk menambah semangat saya dalam melakukan pengecatannya.
Sambil duduk santai beristirahat melepas lelah, dengan menikmati minum segelas air kopi hangat membuat suasana menjadi nikmat dan lebih bersemangat untuk memulai kembali pekerjaan pengecatannya.

IMG20220118104553.jpg
MENIKMATI MINUM SEGELAS AIR KOPI HANGAT

Setelah waktu menunjukan pukul 13:00 wib,saya lanjut memulai kembali melakukan pekerjaan pengecatannya Samapi selesai dan sampai waktu menjelang sore tiba.
Setelah pekerjaan pengecatan berlangsung beberapa jam kemudian pekerjaan pengecatan pun hampir selesai saya kerjakan ,dari pintu ke kusen dan jendela.

IMG20220118151614.jpg

IMG20220118151544.jpg
PENGECATAN SEDIKIT LAGI SELESAI

Waktu telah menunjukan pukul 16:00 wib,kerjaan pengecatan yang saya kerjakan akhirnya kelar juga,dan saya pun lanjut membersihkan dan membereskan semua peralatan - peralatan pengecatannya yang sudah saya pakai. Selesai saya membersihkan dan membereskan peralatan kemudian saya simpan kembali kedalam gudang di rumahnya bapak guru.

Seiring berjalannya waktu,hari sudah sore dan jam pun telah menunjukan pukul 17:00 wib,saya pun mulai bersiap-siap untuk balik kanan dari rumahnya bapak guru.
Setelah saya sudah selesai bersiap-siap kemudian saya pamit kepada bapak guru untuk balik kanan dari rumahnya. Setelah saya pamit dari rumahnya bapak guru beberpa menit kemudian saya pun sampai di rumah.
Sampainya saya di rumah,saya langsung menuju ke kamar mandi dan saya langsung membersihkan badan saya dengan air yang sudah tersedia di bak untuk saya pakai mandi.

Waktu menunjukan pukul 18:30 setelah selesai mandi saya lanjut memakai pakaian dan setelah itu saya lanjut makan malam bersama keluarga .setelah selesai menikmati makan malam kemudian saya beranjak dari meja makan menuju ruangan depan dan saya pun duduk santai sambil beristirahat melepas lelah untuk memulihkan energi saya agar esok pagi badan saya pun sudah pres dan bersemangat kembali untuk melaksanakan tugas jaga pagi lagi.

SALAM HANGAT SALAM SEJATI SAHABAT STEEMIT SEMUANYA YANG SELALU DALAN LINDUNGANNYA ALLAH

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam hangat
@irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport,sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58948.02
ETH 2507.62
USDT 1.00
SBD 2.47