The Diary Game - SEASON 3 BETTER LIFE-SABTU 22 JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi salam sejahtera semuanya sahabat steemit yang selalu dalam lindungan Allah.
Pagi hari waktu telah menunjukan pukul 06:00 wib,saya sudah terbangun dari tidur dan sudah selesai mandi dan rapih - rapih di dalam rumah.
Dan sebelum saya memulai untuk melakukan kegiatan saya dalam mengisi waktu sebelum saya masuk tugas jaga malam,saya duduk sejenak sambil menikmati minum segelas air kopi hangat yang sudah di buatkan oleh istri saya,sambil duduk santai sejenak membuat suasananya pun menjadi lebih hangat.

Lamanya waktu saya duduk santai sambil menikmati air kopi hangat hari pun sudah mulai siang sebelum saya berangkat untuk memulai kegiatan saya dalam mengisi waktu saya sebelum masuk tugas jaga malam,saya lanjut menikmati makan sarapan pagi terlebih dahulu agar kesehatan badan saya selalu pit dan terjaga. Dan setelah selesai menikmati makan sarapan pagi kemudian saya mulai bersiap-siap untuk berangkat melakukan kegiatan dalam mengisi waktu,beberapa menit kemudian saya pamit kepada keluarga dan saya pun berangkat,dan sebelum saya ketempat tujuan saya samper rekan saya kerumahnya untuk melakukan pemasangan intalasi kabel listrik dan penyambungan arus listrik untuk menggerakkan mesin lip barang.
Setelah saya berangkat dari rumah,beberapa menit kemudian saya sampai di rumahnya teman saya. Dan setelah sampai di rumahnya teman saya kemudian saya duduk sejenak sambil menunggu rekan atau teman saya rapih-rapih dahulu dan setelah beberpa jam lamanya saya di rumah rekan saya sebelum berangkat setelah rekan saya selesai rapih- rapih saya pun berbincang- bincang dahulu dan setelah itu saya pun lanjut berangkat menuju ketempat lokasi untuk pemasangan kabel intalasi arus listrik.

IMG20220122130039.jpg
SAAT SAYA MAU BERANGKAT BERSAMA REKAN SAYA

Selama dalam perjalanan setelah saya berangkat dari rumahnya rekan saya menuju ketempat kegiatan,beberpa jam kemudian saya pun sampai di lokasi dan setelah sampai di lokasi saya pun lanjut memasuki ruangan yang akan di sambungkan kabel arus listriknya menuju ke lip barang.
Setelah sampai di ruangan saya dan rekan saya duduk sejenak sambil memeriksa materialnya Yang akan saya gunakan untuk penyambungan arus listriknya.
Dana setelah saya cek materialnya pun belum ada,jadi saya dan rekan saya duduk sejenak sambil nego harga untuk pemasangan kabel arus listrik ke lip barang itu. Dengan duduk satai sambil berbincang- bincang saya dan rekan saya serta petugas keamanannya yang sedang menyampaikan daftar harga untuk pemasangan kabel arus listrik ke mesin generator penggerak untuk menggerakkan lip barang turun naiknya barang dengan memakai mesin lip.

IMG20220122153218.jpg
DUDUK SANTAI SAMBIL NEGO HARGA

Lamanya saya dan rekan say berbincang dalam nego harga dalam pemasangan kabel arus listrik yang menyambung ke lip barang tersebut kemudian saya pun lanjut mengecek dan mengukur berapa panjang kabel yang harus saya beli,di karenakan pemilik gedungnya mau terima bersih dan hidup berjalan mesin lip barangnya.

Dan dengan berjalan seiringnya waktu hari pun sudah mulai sore saya pun lanjut mengecek dan mengukur berapa panjang kabel yang harus saya beli,dari dalam ke panel sampai ke luar deket panel lip nya.

IMG20220122155122.jpg
SEDANG MENGECEK AREA YANG AKAN DI PASANG KABELNYA

IMG20220122155113.jpg
LIP BARANG

Berjalan dengan seiringnya waktu hari pun sudah semakin sore dan saya pun setelah selesai mengecek dan mengukur kabel yang akan saya pasang,kemudian saya pun lanjut balik kanan kbali ke rumah dan pemasangan kabel nya pun setelah di belanjakan kabelnya dahulu. Di karenakan saya mau tugas jaga malam jadi saya harus bersiap- siap untuk pergi kaga malam.

Setelah saya balik kanan dari area gedung tempat yang akan di lakukan penyambungan kabel listriknya,beberapa jam kemudian saya pun sampai di rumahnya rekan saya,setelah saya sampai di rumahnya rekan saya tidak lama kemudian beberpa menit saya pun lajut balik kanan lagi dari rumahnya rekan saya dan setelah saya berangkat dari rumahnya rekan saya beberpa menit kemudian saya sampai di rumah.

Sampainya saya di rumah,kemudian saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan saya dari keringat yang melekat di badan saya.
Selesai membersihkan kemudian saya pun lanjut memakai pakaian tugas untuk melaksanakan tugas jaga malam. Sebelum berangkat,saya mempersiapkan bekal makanan untuk asupan sewaktu tengah malam tiba. Selesai saya mempersiapkan bekal makanan untuk jaga malam ,saya pun lanjut mulai bersiap-siap berangkat.

Dan setelah saya sudah siap beberpa menit kemudian saya pun pamit dan berangkat menuju ketempat aktivitas. Setelah saya berangkat dari rumah beberpa menit kemudian saya pun sampai ditempat aktivitas.

Waktu pun telah menunjukan pukul 20:00 wib,sampainya saya tempat aktivitas,saya pun lanjut melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga yang selesai melaksanakan tugas jaga pagi kepada petugas yang akan melaksanakan tugas jaga malam. Dan selesai melaksanakan serah terima tugas jaga kemudian saya pun lanjut standby di pos satu dan beberapa jam kemudian saya pun lanjut melakukan pemantauan pada area sekolah setelah itu saya pun standby kbali di pos satu sampai ke pemantauan berikutnya berjalan sampai pagi dan sampai waktu serah terima tugas jaga saya laksanakan lagi.

SALAM HANGAT DAN SALAM SEJAHTERA SEMUANYA SAHABAT STEEMIT YANG SELALU DALAM PERLINDUNGANNYA ALLAH

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam hangat selalu
@irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport,sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48