The Diary Game - SEASON 3 BETTER LIFE- SABTU 15 JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam hangat salam sejati dan salam sejahtera sahabat steemit semuanya yang selalu dalam perlindungannya Allah.
Di waktu pagi hari setelah saya selesai mandi di pagi hari kemudian saya lanjut memakai pakaian yang bersih dan setelah itu selesai saya memakai baju kemudian saya pun lanjut mengeluarkan kendaraan motor yang akan saya pakai melakukan kegiatan saya pada saat saya sedang libur bertugas jaga .
Selesai saya mengeluarkan kendaraan motor saya kemudian saya lanjut melakukan bersih- bersih rumah terlebih dahulu sebelum saya berangkat,lamanya waktu saya melakukan bersih-- bersih rumah ,matahari pagi pun mulai naik dan saya pun lanjut duduk sejenak di ruangan depan sambil menikmati segelas air kopi yang sudah di buatkan oleh istri saya.

Waktu telah menunjukan pukul 08:00 wib,setelah saya selesai menikmati minum segelas air kopi hangat kemudian saya pamit kepada keluarga untuk berangkat menuju ketempat rumahnya bapak guru,dan setelah saya pamit dan berangkat dari rumah ,beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumahnya bapak guru,dan setelah sampai di rumahnya bapak guru kemudian saya langsung mempersiapkan peralatan kerja untuk mengerjakan pengecatan di bagian pintu- pintu kamarnya,yang terdiri dari 3 pintu kamar anak-anaknya 1pintu dapur dan 1lagi pribadinya bapak guru.
Berjala dengan seiringnya waktu hari pun sudah mulai siang setelah saya selesai mempersiapkan peralatan kerja kemudian saya pun
mulai mengaduk cat yang sudah saya persiapkan tadi,cat saya aduk dengan campuran cairan tiner yang akan mempercepat pengeringan dalam proses pengecatannya.
Selesai saya mengaduk cat nya kemudian saya pun lanjut memulainya dengan menggunakan kuas cat dan rol cat juga agar hasilnya terlihat bagus dan indah enak di lihatnya.
IMG20220115075251.jpg
SAAT SEDANG MENIKMATI SEGELAS AIR KOPI

IMG20220115091400.jpg
PERALATAN UNTUK PENGECATAN TELAH DI SIAPKAN

Berjalan dengan seiringnya waktu hari pun sudah muali siang,dan saya pun sedang memulai melakukan pengecatan pada pintu-pintu rumahnya bapak guru yang belum di cat.
Sebelum saya melakukan pengecatan pintu- pintunya saya bersihkan terlebih dahulu dari kotoran debu- debu yang menempel dan selesai saya bersihkan debu- debunya kemudian kembali saya lap lagi dengan menggunakan kain yang bersih agar hasil pengecatannya menjadi lebih bagus.

IMG20220115143756.jpg
DAUN PINTU YANG BELUM DI CAT

Setelah selesai saya membersikan pintu-pintu ,kemudian saya lanjut memulai melakukan pengecatannya.
Seiring dengan berjalannya waktu hari pun sudah siang dan saya pun beristirahat dahulu sejenak untuk makan siang mengisi asupan makanan agar badan saya selalu terjaga kesehatannya dan selalu kuat energinya .
Selesai menikmati makan siang kemudian saya ,membuat segelas air kopi hangat untuk menemani saya beristirahat sejenak setelah selesai menikmati makan siang.

Waktu telah menunjukan pukul 13:30 wib saya pun melanjutkan kembali pengerjaan pengecatan pada pintu- pintu di rumahnya bapak guru.
Pekerjaan pengecatan pun masih berlangsung sampai waktu menunjukan pukul 17:00 wib ,ada beberapa pintu yang belum selesai saya cat dan beberapa pintu sudah selesai saya kerjakan.Pengw4jaan pengecatannya pun saya lanjutkan di hari yang berbeda lagi setelah bapak guru sudah belanja catnya lagi,di karenakan cat nya sudah habis jadi pengerjaan pengecatan nya pun saya sudahi dahulu.

IMG20220115143819.jpg
PINTU YANG SUDAH SELESAI DI CAT

Setelah selesai menghabiskan catnya ,kemudian saya lanjut melakukan bersih- bersih
Area pintu yang lantainya terkena cat ,dan selesai melakukan bersih- bersih kemudian saya membereskan peralatan kerja yang selesai saya pakai dan saya pun lanjut membersihkan cat- cat yang menempel di badan saya.
Dan selesai membersihkan cat yang menempel di badan saya,kemudian saya lanjut pamit kepada bapak guru untuk balik kanan menuju ke rumah,dan setelah saya pamit balik kanan dari rumahnya bapak guru,beberpa menit kemudian saya pun sampai di rumah.
Sampainya saya di rumah,kemudian saya langsung menuju ke kamar mandi dan saya pun lanjut mandi membersihkan badan saya dari keringat- keringat yang melekat di badan saya selama saya bekerja mengerjakan pengecatan banyak mengeluarkan keringat yang melekat di badan saya.

Waktu telah menunjukan pukul pukul 19:00 wib,setelah selesai mandi kemudian saya lanjut memakai pakaian yang bersih dan setelah itu kemudian saya pergi menuju ruang makan dan setelah di ruang makan,saya pun lanjut menikmati makan malam untuk mengisi asupan lagi agar badan selalu pit.
Selesai saya menikmati makan malam kemudian saya lanjut beranjak dari ruang makan menuju keruang depan dan saya pun langsung duduk untuk melepas lelah sambil menikmati minum segelas air kopi hangat yang sudah di buatkan oleh istri saya .

Lamanya saya duduk di ruangan depan waktu pun tidak terasa,dan jam pun telah menunjukan pukul 22:00 wib,saya pun sudah mulai mengantuk,setelah itu saya pun langsung beranjak dari ruangan depan menuju ke kamar tidur dan saya pun langsung beristirahat setelah sudah di kamar tidur.
Itulah uraian diary saya pada saat saya sedang libur tugas jaga, mohon maaf apabila ada kekurangan dalam uraian diary saya.

SALAM SEJATI DAN SALAM SEJAHTERA SAHABAT STEEMIT SEMUANYA YANG SELALU BERADA DALAM PERLINDUNGANNYA ALLAH.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam hangat selalu
@irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport,sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58948.02
ETH 2507.62
USDT 1.00
SBD 2.47