The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE-RABU 12 JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi salam hangat salam sejahtera sahabat steemit semuanya yang selalu berada dalam perlindungan Allah.
Pagi hari waktu menunjukan pukul 05:30 wib,saya sudah mulai bersiap-siap untuk melaksanakan mematikan lampu-lampu area sekolah,pelaksanaan pengontrolan dan mematikan lampu-lampu area gedung sekolah saya mulai dari area gedung depan terlebih dahulu setelah itu melaju sampai ke area belakang gedung dan setelah lampu-lampu sudah selesai saya matikan ,kemudian saya lanjut membersihkan area pos dari dalam sampai keluar pos dan setelah selesai kemudian saya pun lanjut membersihkan area jalan akses masuk ke area sekolah di mulai dari depan pos sampai ke area jalan yang menuju ke area parkiran.
Waktu telah menunjukan pukul 07:30 wib,setelah saya selesai melakukan bersih-bersih halaman area pos dan jalanan akses menuju masuk ke sekolah,kemudian saya duduk sejenak di dalam pos sambil mengisi buku catatan laporan scurity.
Berjalan dengan seiringnya waktu setelah selesai saya mengisi buku catatan laporan scurity,kemudian saya lanjut melaksanakan serah terima tugas jaga dari saya yang selesai melaksanakan tugas jaga malam ,kepada rekan saya tengah mau naik jaga pagi,dikarenakan waktu sudah menunjukan pukul 08:00 wib.
Dan setelah selesai melaksanakan serah tera tugas jaga kemudian saya pun lanjut bersiap- siap untuk balik kanan dari area tempat saya selesai bertugas menuju ke rumah.
Setelah saya balik kana dari area tempat saya bertugas,setelah beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumah,setelah sampai di rumah kemudian saya lanjut bersih - bersih badan dan ganti pakaian,setelah itu kemudian saya lanjut pamit kepada keluarga di rumah untuk berangkat menuju kerumahnya bapak guru,dan beberpa menit kemudian berangkatnya saya dari rumah saya pun sampai di rumahnya bapak guru,sampainya di rumahnya bapak guru kemudian saya mulai mempersiapkan peralatan kerja yang akan saya lakukan,kali ini saya akan melakukan pengecatan pada pintu-pintu ruangan kamarnya bapak guru.
Namun sebelum saya memulai melakukan pengecatan saya duduk sejenak sambil menikmati segelas air kopi hangat yang sudah di siapkan oleh bapak guru.

IMG20220112122949.jpg
SAYA SEDANG MENIKMATI SEGELAS AIR KOPI HANGAT

IMG20220112122859.jpg
PERALATAN CAT YANG SUDAH DI SIAPKAN

Berjalan dengan seiringnya waktu setelah saya mulai melakukan pengecatan sampai menyelesaikan 2 pintu waktu pun telah menunjukan pukul 16:00 wib,saya pun muali membersihkan tangan dan kaki saya yang terkenal cat saya bersihkan mengunakan air tiner agar cat dapat di bersihkan walaupun sudah mengering.Lamanya saya membersihkan percikan- percikan cat yang mengenai tangan dan kaki saya ,waktu pun telah menunjukan pukul 17:30 wib.
Dan setelah selesai saya membersihkan cat yang menempel di tangan dan kaki saya ,kemudian saya pun mulai memakai pakaian bersih ,dan setelah itu saya pun masih duduk di bangku depan rumahnya bapak guru,sambil beristirahat dan duduk santai dei depan rumahnya bapak guru,saya pun berbincang- bincang sejenak sambil menunggu hujan reda.
Setelah hujan reda kemudian saya pun mulai bersiap- siap,untuk balik kanan menuju rumah.
Setelah saya balik dari rumahnya bapak guru beberapa menit kemudian saya pun sampai di tukang cukur rambut,setelah sampai di tukang cukur rambut saya pun duduk sejenak sambil menunggu tukang cukur rambutnya yang sedang makan sore.Dan setelah tukang cukur rambut datang kemudian saya pun lanjut mencukur dan merapihkan rambut saya yang sudah panjang.
Berjalan dengan seiringnya waktu setelah beberapa menit kemudian saya pun selesai mencukur dan merapihkan rambut saya. Dan setelah itu kemudian saya pun melanjutkan perjalanan balik menuju ke rumah.
Setelah beberpa menit kemudian saya pun sampai di rumah.
Sampainya saya di rumah kemudian saya pun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan saya yang banyak air keringat yang melekat di badan saya. Dan setelah beberpa menit kemudian saya pun selesai mandi dalam membersihkan air keringan yang banyak melekat di badan saya.
Lamanya waktu saya saya mandi,waktu telah menunjukan pukul 19:00wib,selesai saya mandi kemudian saya memakai pakaian dan setelah itu kemudian saya makan sore dahulu dengan menu seadanya.Dan selesai saya menikmati makan sore kemudian saya lanjut beristirahat sejenak sambil santai di ruangan depan sambil menikmati segelas air kopi hangat yang sudah di buatkan oleh istri saya.
IMG20220112222228.jpg
DUDUK SANTAI SAMBIL MENIKMATI MINUM SEGELAS AIR KOPI.

Berjalan dengan seiringnya waktu ,hari pun sudah mulai malam dan setelah itu,saya pun lanjut dan masih berlangsung dalam minum segelas air kopi hangate.Dan setelah waktu menunjukan pukul 22 :00 wib ,saya mulai beranjak dari ruang tempat saya duduk menuju kamar tidur untuk beristirahat dahulu agar besok pagi badan sudah kembali pres dan segar energi pun kembali full lagi
Cukup sekian uraian diary saya ,mohon maaf apabila ada kekurangan.

SALAM HANGAT SALAM SEJATI SAHABAT STEEMIT SEMUANYA YANG SELALU BERADA DI DALAM PERLINDUNGANNYA ALLAH.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sejati
@irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport,sukses selalu @steemcurator08

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58948.02
ETH 2507.62
USDT 1.00
SBD 2.47