The Diary Game - SEASON 3 BETTER LIFE- MINGGU 23 JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi,salam sejati dan salam sejahtera semuanya,sahabat steemit yang selalu dalam lindungannya Allah.
Saat pagi tiba,waktu telah menunjukan pukul 06:00 wib,sebelum saya melaksanakan serah terima tugas jaga,pagi harinya saya melakukan pengecekan kembali pada area sekolah dan dengan bersamaan sambil mematikan lampu-lampu area gedung sekolah.
Dan setelah selesai saya melakukan pengecekan dan mematikan lampu kemudian saya lanjut merapat ke pos utama dan lanjut membersihkan area jalan yang menuju masuki kawasan area sekolah. Jalanan yang banyak sekali daun dan ranting yang berjatuhan di jalan yang menuju ke area sekolah .

Dan berjalan dengan seiringnya waktu ,matahari pagi pun sudah mulai naik dan setelah selesai membersihkan area jalan menuju ke sekolah,kemudian,saya lanjut mengisi buku laporan terlebih dahulu untuk di serah terima kan kepada petugas yang akan melaksanakan jaga pagi.

Berjalan dengan seiringnya waktu, jam pun telah menunjukan pukul 08:00 wib,selesai saya mengisi buku catatan laporan scurity,kemudian saya lanjut melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas yang selesai melaksanakan jaga malam kepada petugas yang akan melanjutkan tugas jaga pagi. Dan setelah selesai saya melaksanakan serah terima tugas jaga kemudian saya lanjut bersiap-siap untuk balik kana dari area sekolah,setelah saya sudah siap saya pun langsung balik kanan menuju ke rumah. Dan setelah saya balik kanan dari area sekolah ,beberpa menit kemudian saya pun sampai di rumah.

Sampainya saya di rumah,kemudian saya lanjut salin pakaian,setelah itu saya duduk sejenak sambil menikmati segelas air kopi hangat yang sudah di buatkan oleh istri saya.

IMG20220123102337.jpg
DUDUK SANTAI

Dan setelah selesai menikmati segelas air kopi hangat, kemudian saya bersiap-siap berangkat ke rumahnya teman saya untuk melakukan kegiatan pemasangan intalasi kabel listrik.
Saya pun lanjut pamit kepada keluarga dan berangkat samper rekan saya.
Setelah saya berangkat kemudian saya pun sampai di rumahnya rekan saya dan beberapa menit kemudian setelah saya sampai samper rekan saya di rumahnya,saya pun langsung berangkat menuju ke lokasi yang akan saya pasang kabel intalasi ya

Berjalan dengan seiringnya waktu,beberpa menit kemudian saya pun sampai di tempat tujuan dan setelah Sampai di tempat tujuan kemudian saya langsung mempersiapkan peralatan materialnya.

IMG20220123132209.jpg
DI LOKSAI

IMG20220124142804.jpg
MATERIAL YANG SUDAH DI SIAPKAN

Setelah beberapa menit kemudian saya pun lanjut langsung memulai mengerjakan pemasangan kabelnya yang posisinya berada di dalam ruangan yang tertutup.
Titik demi titik saya pasangkan kabelnya bersama rekan saya saling bergantian dalam melakukan pengerjaannya.
Berjalan dengan seiringnya waktu hari sudah muali sore dan saya bersama rekan saya masih berlangsung mengerjakan pemasangan intalasi kabel barunya semuanya yang ada di dalam ruangan di ganti dengan kabelnya baru.

IMG20220124142751.jpg
SAAT SEDANG PEMASANGAN INTALASI KABEL YANG BERADA DI DALAM RUANGAN

Dan setelah beberapa jam kemudian,pemasangan pun saya sudahi dahulu di karenakan waktu sudah sore dan pemilik tempatnya pun sudah mau pulang kerumahnya ,,pemasangan intalasi kabel yang berada di dalam ruangan toko dan bengkel otomotif kendaraan roda dua. Semua pegawai bengkelnya pun satu persatu sudah mulai balik kanan dan saya pun sama balik kanan juga setelah saya membereskan peralatan kerja yang sudah saya pakai.

Stelah saya balik kana dari tempat saya mengerjakan pemasangan kabel,beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumah.
Sampainya saya di rumah,saya pun lanjut menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan saya dari air keringat yang melekat di badan saya. Setelah selesai saya membersihkan badan saya dengan cara mandi kemudian saya langsung memakai pakaian tugas untuk melakukan tugas jaga malam.
Selesai saya memakai baju atau pakaian baju tugas,saya pun lanjut duduk sejenak sambil menunggu istri saya yang sedang membuatkan bekal asupan makanan untuk jaga malam di karenakan tugas jaga malam asupan makan
sangat penting .

Waktu telah menunjukan pukul 19:30 wib,dan saya pun lanjut pamit kepada keluarga,berangkat menunju ketempat aktivitas.
Setelah saya pamit dari beberapa menit kemudian saya pun sampai di tempat aktivitas..dan setelah itu kemudian sampai nya saya di tempat aktivitas kemudian saya lanjut melaksanakan serah terim tugas jaga dari petugas jaga yang selesai jaga pagi kepada yang akan naik jaga malam.
Dan setelah selesai melaksanakan serah terima tugas jaga ,kemudian saya standby di pos satu sampai waktu pengontrolan tiba setelah beberapa jam kemudian,

IMG20220122234521.jpg
STANDBY DI POS SATU

Dan berjalan dengan seiringnya waktu selam saya standby di pos satu beberpa jam kemudian saya pun lanjut melaksanakan pemantauan area gedung sekolah,dan setelah selesai saya pun merapat kbali ke pos satu lanjut standby kembali sampai waktu pemantauan tiba lagi begitu seterusnya saya lakukan sampai waktu serah terima tugas jaga tiba kembali.

SALAM HANGAT SALAM SEJATI DAN SALAM SEJAH TERA SAHABAT STEEMIT SEMUANYA,YANG SELALU BERADA DALAM LINDUNGANNYA ALLAH

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Salam sejati
@irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport

Happy every day, upvoted ,see you 😊! witnesses vote for me get daily upvote. Thank you for your support,Avoid useless information. I won't leave messages often, but I will upvote

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58948.02
ETH 2507.62
USDT 1.00
SBD 2.47