The Diary Game- SEASON 3 BETTER LIFE- MINGGU 16 JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi salam hangat dan salam sejahtera sahabat steemit semuanya yang selalu dalam perlindungannya Allah.
Pagi hari waktu telah menunjukan pukul 06:00 wib,saya telah selesai mandi pagi dan rapih-rapih.Setelah saya rapih-rapih kemudian saya mengeluarkan kendaraan motor yang akan saya pakai menuju ketempat aktivitas di luar jam tugas sebelum saya memasuki tugas jaga malam.Selesai saya mengeluarkan kendaraan motor Yanga akan saya pakai kemudian saya lanjut melakukan bersih-bersih area dalam rumah,di karenakan istri saya sedang sibuk di belakang jadi saya harus membersihkannya.
Dan setelah selesai saya melakukan bersih- bersih di dalam rumah kemudian saya duduk di ruangan depan dengan di temani segelas air kopi hangat yang sudah di buatkan oleh istri saya,tidak terasa waktu,lamanya saya duduk sambil menikmati segelas air kopi hangat,mata hari pagi pun sudah muali naik dan saya pun mulai bersiap- siap untuk berangkat ketempat tujuan.

Waktu telah menunjukan pukul 07:30 wib,setelah saya sudah siap,saya pun lanjut pamit kepada keluarga di rumah untuk berangkat menuju ketempat tujuan yaitu kerumahnya bapak pimpinan saya yang di rumahnya ada pengerjaan untuk pengecatan pada kusen pintu dan jendela rumahnya.
Setelah saya pamit dan berangkat dari rumah,beberapa jam kemudian saya pun sampai di rumahnya bapak pimpinan saya.
Sampainya saya di rumah bapak pimpinan,kemudian saya pun langsung salin pakaian.Selesai saya salin pakaian kemudian saya pun langsung mempersiapkan peralatan - peralatan kerja yang akan saya pakai untuk melakukan pengerjaan pengecatan pada kusen pintu dan jendela di rumahnya bapak pimpinan.

IMG20220116121843.jpg
PERALATAN PENGECATAN SUDAH SAYA SIAPKAN

Setelah peralatan sudah saya siapkan kemudian saya pun lanjut membersihkannya terlebih dahulu kusen pintu dan jendela yang akan saya cat.Setelah selesai saya membersihkan semua kusen dan pintu serta jendela dari kotoran debu- debu yang menempel,kemudian saya lap kembali dengan menggunakan kain yang bersih agar hasil pengecatan pun menjadi lebih bagus.
Berjalan dengan seiringnya waktu hari pun sudah mulai siang dan saya langsung mengerjakan pengecatannya,di mulai dari kusen - kusennya kemudian saya lanjut mengerjakan kebagian daun jendelanya dan setelah kusen sama daun jendela selesai saya cat kemudian saya mulai mengecat pintu - pintunya.

Waktu telah menunjukan pukul 12:00 wib,saya pun beristirahat dahulu dengan duduk santai melepas lelah dengan di temani secangkir kopi yang sudah tersedia di atas meja membuat suasananya pun menjadi lebih nikmat.

IMG20220116121854.jpg
SAAT SEDANG BERISTIRAHAT

Setelah waktu telah menunjukan pukul 13:00 wib,saya pun melanjutkan kembali pengerjaan pengecatan sampai selesai dan Samapi waktu telah menunjukan pukul 17:00 wib.
Dan setelah waktu menunjukan pukul 17:00 wib,pekerjaan pengecatan di bagian lantai bawah pun telah selesai saya kerjakan

IMG20220116121836.jpg
PENGECATAN PADA KUSEN ,DAUN JENDELA SAMA PINTU TELAH SELESAI

Setelah selesai mengerjakan pengecatan kemudian saya pun membersihkan dan membereskan semua peralatan- peralatan yang telah saya pakai,setelah semuanya peralatan sudah saya bereskan kemudian saya pun lanjut pamit kepada bapak pimpinan untuk balik kanan.
Setelah saya pamit dan balik kanan dari rumahnya bapak pimpinan ,satu jam kemudian saya pun sampai di rumah.Setelahnsaya sampai di rumah kemudian saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan saya dari keringat yang melekat di badan saya.
Setelah selesai mandi kemudian saya pun rapih- rapih dengan memakai pakaian tugas untuk melaksanakan tugas jaga malam.Sebelum berangkat saya pun mempersiapkan bekal makanan untuk asupan di malam hari agar badan saya selalu pit dan terjaga kesehatannya sehingga badan pun kebal dari angin malam.

Selesai saya mempersiapkan bekal kemudian saya pun pamit kepada keluarga,setelah saya pamit beberapa menit kemudian saya pun sampai di tempat aktivitas.
Waktu telah menunjukan pukul 20:00 wib,saya pun langsung melaksanakan serah terima tugas jaga,dari petugas jaga yang selesai melaksanakan tugas jaga pagi kepada petugas yang akan melaksanakan tugas jaga malam.

Setelah saya selesai melaksanakan serahterima tugas jaga ,kemudian saya pun lanjut standby di pos utama sambil mantau keadaan area sekitarnya.

IMG20220116222808.jpg
STANDBY DI POS UTAMA

Lamanya saya standby di pos utama setelah beberapa jam kemudian saya pun melakukan pengontrolan pada setiap area gedung dari area depan sampai area belakang setelah itu saya pun standby kembali di pos utama sampai waktu dan jam berikutnya saya melakukan pengontrolan berjalan sampai waktu serah terima tugas jaga kembali lagi di pagi hari.

SALAM SEJATI DAN SALAM HANGAT SEMUANYA SAHABAT STEEMIT YANG SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam hangat salam sejati
@irpanwahyudi

Sort:  

Happy every day, upvoted ,see you 😊! witnesses vote for me get daily upvote. Thank you for your support,Avoid useless information. I won't leave messages often, but I will upvote

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport,sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58976.49
ETH 2502.14
USDT 1.00
SBD 2.48