The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE - KAMIS 13 JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi salam sejati dan salam sejahtera sahabat steemit semuanya,yang selalu dalam lindungannya Allah.
Pagi hari waktu telah menunjukan pukul 06:00 wib,saya sudah selesai mandi dan rapih- rapih dengan memakai pakaian seragam untuk melaksanakan tugas jaga pagi.Dan setelah saya selesai tapih- rapih kemudian saya pun lanjut mengeluarkan kendaraan motor saya yang masih ada di dalam rumah untuk saya pakai menuju ketempat aktivitas.
Setelah selesai saya mengeluarkan kendaraan motor yang akan saya pakai,kemudian saya lanjut duduk sejenak sambil menikmati segelas air kopi hangat yang sudah di buatkan oleh istri saya.
Waktu telah menunjukan pukul 07:00 wib,saya pun masih duduk santai sambil menikmati segelas air kopi hangat ,dan lamanya waktu saya menikmati segelas air kopi hangat kemudian saya lanjut beranjak dari tempat saya duduk menuju keruangan untuk mengambil jaket dan tas selempang yang akan saya bawa menuju ketempat aktivitas,setelah itu kemudian saya pun mempersiapkan bekal makanan untuk makan sarapan pagi di tempat saya aktivitas.
Selesai saya mempersiapkan bekal makanan ,kemudian saya pun lanjut pamit kepada keluarga untuk berangkat menuju ketempat aktivitas.
Setelah saya berangkat dari rumah,beberapa menit kemudian saya pun sampai di tempat aktivitas,waktu menunjukan pukul 08:00 wib.
Sampainya saya di tempat aktivitas,kemudian saya pun langsung melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga yang selesai jaga malam kepada petugas yang akan mau naik jaga pagi.Setelah selesai saya melaksanakan serah terima tugas jaga kemudian langsung memantau keadaan area di sekitarnya terutama pada area parkiran kendaraan milik para pelajar yang sedang belajar.

IMG20220113114935.jpg
SAAT SAYA SEDANG MEMANTAU AREA PARKIRAN

IMG20220113114927.jpg
TERPANTAU AREA PARKIRAN

Berjalan dengan seiringnya waktu hari pun sudah siang lamanya saya standby di pos utama sambil memantau ke area parkiran yang banyak kendaraan motor milik para pelajar yang sedang belajar,waktu pun telah menunjukan pukul 12:00 wib,dan para pelajar pun sudah mulai keluar dari area gedung sekolah dan menuju ke area parkiran untuk balik kanan dari area sekolah,satu persatu kendaraan di area parkiran pun telah keluar dari area parkiran sekolah situasi area parkiran pun terlihat sudah nampak lenggang.,dan saya pun lanjut melakukan pemantauan area sekolah dari area depan sampai area belakang gedung dan setelah selesai melakukan pemantauan kemudian saya pun lanjut balik lagi merapat ke area depan pos security,dan saya pun lanjut standby lagi di pos satu sambil memantau ke adaan di area sekitarnya.
Waktu pun terus berjalan hari sudah mulai sore beberapa jam kemudian ,jam pun telah menunjukan pukul 16:00 wib, dan saya pun mulai memantau ke adaan area di sekitar area parkiran kendaraan milik para guru dan staf tata usaha ,satu persatu Para guru - guru dan staf tata usaha pun mulai balik kanan dari area sekolahan.

IMG20220113120311.jpg
TERPANTAU PARA SISWA DAN SISWI BALIK KANAN DARI AREA SEKOLAH

IMG20220113161729.jpg
TERPANTAU PARA GURU DAN STAF TATA USAHA BALIK KANAN DARI AREA SEKOLAH.

Dan dengan seiringnya waktu berjalan hari pun sudah sore saya pun mulai melakukan pemantauan kembali pada setiap area sekolah,setelah selesai kemudian saya pun lanjut standby kembali ke depan yaitu area pos satu,sampainya saya di pos satu kemudian saya pun lanjut standby kembali di dalam pos,sambil menunggu waktu pengecekan kembali saya pun mengisi buku catatan laporan scurity dahulu ,setelah itu kemudian saya lanjut kembali pemantauan di area pos menuju ke depan area pintu masuk .
Waktu pun telah menunjukan pukul 18:00 wib,saya pun kembali melakukan pengecekan lagi dengan bersamaan menyalakan semua lampu- lampu area gedung sekolah,dan setelah semuanya saya cek dan lampu- lampu telah menyala ,kemudian saya pun kembali merapat ke area pos lagi.
Setelah saya sampai di area pos kemudian saya standby lagi sampai waktu pergantian sip jaga tiba.Sebelun waktu pergantian sip tiba saya melakukan bersih- bersih area dalam pos terlebih dahulu s sampai tiba waktunya pergantian sip jaga datang.
Dengan berjalan seiringnya waktu hari pun sudah mulai gelap dan malam pun tiba,waktu telah menunjukan pukul 20:00 wib,pergantian sip pun telah tiba saya pun setelah selesai melakukan bersih- bersih pos kemudian saya lanjut melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga yang selesai jaga pagi yaitu saya kepada rekan saya yang akan melaksanakan tugas jaga malam,selesai saya melaksanakan serah terima tugas jaga,kemudian saya pun lanjut bersiap-siap balik kanan menuju ke rumah.
Setelah saya berangkat balik kanan dari area tempat saya aktivitas,beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumah,sampainya saya di rumah kemudian saya duduk sejenak sambil beristirahat dahulu setelah saya buka pakaian seragam kerja yang saya pakai.

IMG20220114222408.jpg
BERISTIRAHAT DENGAN DUDUK SANTAI

Dana setelah beberapa menit kemudian saya pun lanjut beranjak dari tempat saya duduk menuju ke kamar mandi ,untuk bersih-bersih badan dari air keringat.Setelah selesai melakukan bersih-bersih badan dari keringat ,kemudian Saya pun lanjut memakai pakaian bersih dan setelah itu saya pun lanjut makan malam dahulu untuk mengisi asupan agar badan saya selalu terjaga kesehatannya.
Waktu pun tidak terasa setelah selesai menikmati makan malam,kemudian saya lanjut duduk sejenak dan setelah beberpa menit kemudian ,dikarenakan mata saya sudah mulai mengantuk dan saya pun harus beristirahat untuk memulihkan energi saya yang sudah terpakai sejak saya bertugas dari pagi sampai sore menjelang malam.
Cukup sekian dahulu uraian diary saya,mohon maaf apabila ada kekurangan dari uraian saya .

SALAM SEJATI SALAM HANGAT SELALU SAHABAT STEEMIT SEMUANYA,YANG SELALU BERADA DALAM PERLINDUNGANNYA ALLAH.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam hangat selalu
@irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58999.04
ETH 2518.40
USDT 1.00
SBD 2.46