The Diary Game - SEASON 3 BETTER LIFE- JUM'AT 21 JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi,salam hangat dan salam sejahtera semuanya sahabat steemit yang selalu berada dalam perlindungannya Allah.
Saat pagi tiba waktu menunjukan pukul 05:30 wib,saya sudah terbangun dari tidur setelah itu kemudian saya lanjut beranjak dan pergi menuju ke kamar mandi untu membersihkan dan menyegarkan badan saya,agar selalu pres dan bersemangat untuk melakukan kegiatan di saat saya sedang libur tugas jaga .
Setelah saya selesai mandi kemudian saya muali memakai pakaian dan mengeluarkan kendaraan motor saya yang masih terparkir di dalam rumah. Selesai saya mengeluarkan kendaraan motor,kemudian saya panaskan terlebih dahulu sebelum saya memakainya.

Dan beberapa jam kemudian setelah waktu menunjukan pukul 07:00 wib,saya pun mulai bersiap-siap untuk mengantarkan anak saya ke sekolah di karenakan saya sedang libur tugas jaga jadi saya yang mengantarkan anak ke sekolah.setelah saya berangkat dari rumah mengantarkan anak ke sekolah ,beberapa menit kemudian saya pun sampai di sekolahan anak-anak saya,setelah itu kemudian saya pun balik kanan kembali ke rumah,dan beberapa menit kemudian saya pun Sampai lagi di rumah.
Sampai nya saya di rumah kemudian saya duduk sejenak di ruangan depan dengan di temani segelas air kopi hangat yang sudah di buatkan oleh istri saya sehingga membuat suasana paginya pun menjadi lebih nikmat dan bersemangat .

IMG20220121072911.jpg
DUDUK SANTAI DENGAN DI TEMANI SEGELAS AIR KOPI HANGAT

Berjalan dengan seiringnya waktu hari pun sudah mulai siang dan saya pun masih berlangsung duduk sambil memegang handphone dan melihat- lihat whatsApp dari teman- teman.lamanya saya duduk sambil melihat kabar dari teman - teman di whatsApp, setelah itu kemudian saya lanjut berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah saudara saya untuk mengisi waktu saya di karenakan saya sedang libur tugas selagi ada waktu saya pun lanjut berangkat menuju ke rumah saudara saya yang jarak tempuhnya cukup dengan berjalan kaki saja. Setelah saya berangkat dari rumah beberpa menit kemudian saya pun Sampai di rumahnya saudara saya .

Sampainya saya di rumah saudara saya,kemudian saya pun langsung di sambut dengan senang dan bahagia kemudian saya pun di persilahkan duduk di dalam rumahnya.di karenakan saudara saya sedang sibuk membuat dagangannya jadi saya pun duduk santai di depan rumahnya sambil memandangi suasana alam di waktu siang mau menjelang sore.

IMG20220121174502.jpg
WAKTU MELIHAT PEMANDANGAN ALAM

IMG20220121174901.jpg
WAKTU SAYA SEDANG DUDUK SANTAI DI DEPAN RUMAHNYA SAUDARA

Setelah beberpa menit kemudian saya pun lanjut duduk kedalam rumahnya dan saya pun langsung mencicipi jamuan dari dagangannya yang baru di angkat sudah matang yaitu makanan cilok yang sangat di gemari dari semua kalangan bahkan sampai keteter saudara saya melayani pesanannya yang lewat pia online. Sambil duduk santai saya lanjut mencicipi makanan yang banyak di gari dari semua kalangan itu terutama dari kalangan anak- anak. Selama saya bermain pun sudah beberapa kali anak- anak yang datang untuk membelinya.
.
IMG20220121173124.jpg
MAKANAN CILOK DAN TAMBAHANNYA TAHU

IMG20220121173339.jpg
MENIKMATI MAKANAN CILOK

Berjalan dengan seiringnya waktu hari pun sudah sore,setelah saya selesai menikmati makanan cilok yang di hidangkan oleh saudara saya ,saya pun menjadi kenyang dan beberapa menit kemudian saya pun lanjut pamit kepada saudara saya untuk balik kanan menuju ke rumah lagi. Dan setelah saya pamit dan balik kanan dari rumahnya saudara saya ,beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumah.

Setelah saya sampai di rumah,kemudian saya lanjut menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan saya dari keringat-keringat yang melekat di badan saya. Dan setelah selesai saya mandi kemudian saya lanjut memakai pakaian dan setelah selesai memakai pakaian kemudian saya lanjut menuju ke meja makan untuk mengisi asupan makanan terlebih dahulu yaitu makan sore. Selesai saya menikmati makan sore,kemudian saya beranjak dari meja makan menuju keruang am depan,dan saya langsung duduk santai Kemabli selagi ada waktu dan lagi libur tugas saya memanjakan diri saya dahulu agar badan selalu pit dan bersemangat untuk melaksanakan aktivitas.
Berjalan dengan seiringnya waktu hari sudah mulai malam dan saya pun harus beristirahat agar badan selalu sehat dan pit serta bersemangat terus untuk melaksanakan aktivitas apa saja.

Setelah malam tiba saya pun langsung beranjak dari tempat saya duduk menuju ke kamar tidur dan setelah saya sampai di kamar tidur saya pun langsung beristirahat.

SALAM HANGAT SELALU DAN SALAM SEJAHTERA SEMUANYA SAHABAT STEEMIT YANG SELALU DALAM LINDUNGANNYA ALLAH

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sejati
@irpanwahyudi

Sort:  

Happy every day, upvoted ,see you 😊! witnesses vote for me get daily upvote. Thank you for your support,Avoid useless information. I won't leave messages often, but I will upvote

Thank you

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport,sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58999.04
ETH 2518.40
USDT 1.00
SBD 2.46