The Diary Game - SEASON 3 BETTER LIFE - FEBRUARI 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi,salam hangat dan salam sejahtera semuanya sahabat steemit yang selalu dalam perlindungannya Allah.
Pagi hari waktu telah menunjukan pukul 06:00 wib,saya udah selesai melakukan bersih-bersih halaman dan setelah itu kemudian saya mulai bersiap-siap untuk berangkat menuju ketempat aktivitas namun sebelum saya berangkat ketempat aktivitas saya ijin terlebih dahulu kepada bapak pimpinan saya untuk pergi ke Puskesmas,karena ada sesuatu di mata saya yang membuat mata saya iritasi jadi merah. Di karenakan hari Jum'at puskesmas hanya buka setengah hari saja jadi saya perginya lebih awal agar tidak terlalu mengantri.

Seiring dengan berjalannya waktu jam pun telah menunjukan pukul 08:30 wib,selesai saya menikmati minum segelas air kopi hangat saya pun langsung pamit dan berangkat menuju ketempat saya mau berobat yaitu puskesmas.
Setelah saya pamit dan berangkat beberapa menit kemudian saya pun sampai di tempat saya mau berobat yaitu puskesmas.
Sampainya saya di puskesmas di sana sudah banyak orang sedang mengantri dan saya pun langsung mengambil nomer antrian dan saya pun kebagian nomer yang ke 77 .di karenakan hari Jum'at puskesmasnya buka setengah hari jadi banyak orang yang datang lebih awal untuk mengambil nomer antriannya. Setelah saya mengambil nomer antrian dan beberpa jam kemudian saya pun di panggil kemudian saya lanjut di periksa di dalam ruangan dokter dan selesai di periksa kemudian saya beranjak dari ruangan dokter pergi menuju keruangan pengambilan obat setelah say di beri resep sama dokternya dan selesai saya mengambil obat kemudian saya pun balik kanan menuju ke rumah lagi dan beberpa menit kemudian saya pun sampai di rumah kemudian saya langsung mengambil air minum untuk minum obatnya.
Selesai saya meminum obat saya pun duduk sejenak sambil meneteskan obat matanya agar tidak iritasi lagi.Di karenakan saya sudah ijin sama rekan saya dan bapak pimpinan saya pun pergi ke tempat aktivitasnya selesai solat Jum'at saya mau mengobati mata saya yang sedang iritasi akibat kemasukan sesuatu.

Waktu pun telah siang dan solat Jum'at pun selesai saya pun mulai bersiap-siap berangkat menuju ketempat aktivitas. Setelah saya sudah siap saya pun pamit kepada keluarga untuk berangkat ketempat aktivitas.
Setelah saya berangkat dari rumah,beberapa menit kemudian saya pun sampai di tempat aktivitas. Sampainya saya di tempat aktivitas saya pun langsung standby di pos satu dan rekan saya pun balik kanan. Dan setelah beberapa jam kemudian saya langsung melakukan pemantauan pada area sekolah di karenakan para pelajar sudah balik kanan jadi area parkiran pun sudah terlihat lenggang dan yang ada hanya sebagian pelajar yang sedang mengikuti kegiatan extrakulikuler saja.

IMG20220204152531.jpg
TERPANTAU DI AREA PARKIRAN KENDARAAN MOTOR MILIK PELAJAR

Dan selesai saya melakukan pemantauan pada setiap area sekolah,kemudian saya pun lanjut balik kanan lagi merapat ke pos satu lagi.
Waktu pun berjalan,suasana hari pun sudah mulai sore,satu persatu para pelajar yang sedang latihan robana di masjid untuk persiapan isra mi'raj pun mulai balik kanan satu persatu.
Waktu telah menunjukan pukul 16:00 wib,satu persatu para guru dan staf pun mulai balik kanan dari area sekolah dan saya pun masih standby di pos satu sambil memantau keadaan area sekitarnya.
Setelah beberapa menit kemudian saya pun lanjut membuat secangkir air kopi hangat agar suasana didalam beraktivitas walaupun BAIS di guyur air hujan membuat keadaan pun menjadi hangat dan lebih nikmat.
IMG20220201125156.jpg
STANDBY DI POS SATU DI TEMANI SECANGKIR AIR KOPI

Siring dengan berjalannya waktu hari pun sudah mulai gelap jam pun telah menunjukan pukul 18:00 wib,saya lanjut kembali melakukan pemantauan pada setiap area gedung sekolah dan dengan bersamaan menyalakan lampu-lampu area gedung. Setelah semuanya saya pantau dan lampu-lampu sudah saya nyalakan,kemudian saya lanjut kembali merapat ke area pos satu lagi dan setelah saya sudah di pos satu lagi saya lanjut kembali standby di pos satu sambil memantau area sekitarnya sampai waktu pergantian sip jaga tiba. Berjalan dengan seiringnya waktu, malam pun tiba dan pergantian sip jaga juga telah tiba
Sebelum saya melaksanakan serah terima tugas jaga,seperti biasanya saya melakukan pengecekan kembali dan mastikan bahwa lampu-lampu area gedung sudah menyala .

IMG20220206190337.jpg
LAMPU-LAMPU AREA GEDUNG SUDAH MENYALA

Selesai saya melakukan pengecekan ulang ,kemudian saya langsung melaksanakan serah tera tugas jaga dari petugas jaga yang selesai jaga pagi kepada petugas yang akan naik jaga malam. Dan setelah serah terima tugas saya laksanakan kemudian saya pun lanjut balik kanan dari area sekolah. Setelah saya berangkat dari area sekolah menuju ke rumah,beberapa menit kemudian saya sampai di rumah. Sampainya saya di rumah kemudian saya langsung beranjak dari motor menuju ke kamar mandi,untuk membersihkan badan saya yang banyak mengeluarkan air keringat yang lengket di badan. Dan selesai saya mandi kemudian saya memakai pakaian yang bersih,setelah itu kemudian saya lanjut makan malam dan selesai menikmati makan malam,saya lanjut beranjak dari meja makan menuju keruang am depan dan saya pun duduk di ruangan depan sambil melepas lelah. Beberpa menit kemudian saya lanjut beranjak dari kursi tempat saya duduk menuju ke kamar tidur,setelah itu saya langsung rebahan untuk beristirahat memulihkan energi badan saya,agar selalu pres dan sehat WALAFIAT.

SALAM SEJATI DAN SALAM SEJAHTERA SAHABAT STEEMIT SEMUANYA YANG SELALU DALAM LINDUNGANNYA ALLAH

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

SALAM SEJATI SELALU
@irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58976.49
ETH 2502.14
USDT 1.00
SBD 2.48