The diary game, Kamis 17 November 2022 | Jalan hidupku bersama teman-temansteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221117_134921.jpg
Suasana jamaah solat zuhur di mesjid hari ini

Pagi ini saya terbangun tepat jam 8 pagi saat alarm yang saya steel di smartphone pribadi saya berbunyi dengan nada yang lumayan keras, sadar bahwa waktu buat sarapan pagi sudah tiba saya pun langsung beranjak dari tempat tidur untuk menyegarkan badan sedikit dan menggosok gigi, setelah mengenakan pakaian yang santai saya pun langsung menuju ke dapur untuk menikmati sarapan pagi bersama teman-teman di Asrama.

Karena hari ini kami tidak ada jam kuliah saya pun menghabiskan waktu luang pagi ini dengan mencuci beberapa pakaian kotor di kamar mandi, setelah semuanya selesai saya jemur dan menyegarkan badan sedikit di kamar mandi saya pun kini kembali ke kamar dan rebahan sebentar di atas kasur sambilan menonton anime One Piece favorit saya.

Sekitar jam 10 pagi kini mata saya kembali terasa mengantuk dan saya pun memutuskan untuk tidur lagi, menjelang Azan Zuhur berkumandang barulah saya kembali terbangub setelah di bangunin sama teman sekamar saya di Asrama. Sesuai mandi, mengambil wudhuk dan memakai pakaian yang rapi saya pun langsung pergi ke Mesjid Asrama untuk menunaikan Solat Zuhur berjamaah.

Jamaah Solat Zuhur di Mesjid Asrama terlihat ramai dan suasananya juga terasa adem, sesudah membaca zikir singkat seusai menunaikan Solat Zuhur barulah saya turun dari Mesjid dan pulang lagi ke kamar. Lalu saya pun kini kembali pergi ke dapur untuk menikmati makan siang, sehabis makan siang dan sesaat berbincang bersama kawan di kamar saya pun siang ini memutuskan untuk keluar sebentar buat ngopi bersama temen-teman si Warung Kopi dekat Asrama.

IMG_20221117_145959.jpg

IMG_20221117_150030.jpg
nongkrong bersama kawan

Setiba disana saya langsung memesan secangkir kopi hitam untuk mengahangatkan suasana nongkrong kami. Selain mengobrol kami juga bermain game bersama untuk membuat tongkrongan kamo lebih seru lagi. Saya juga menyempatkan waktu buat membuat postingan kontes steemit engagement challenge untuk membuat tongkrongan saya siang ini lebih produktif.

Nah, sekitar jam 5 sore barulah kami pulang lagi ke Asrama, setiba di kamar saya langsung mengambil piring untuk makan sore di dapur bersama teman-teman, setelah itu saya lanjut mandi untuk menyegarkan badan dan menunaikan Solat Asar di kamar.

Tidak lama saya duduk di kamar sambilan mengobrol bersama kawan-kawan Azan Magrib pun kini telah berkumandang, lalu saya pun langsung berwudhu untuk menunaikan Solat Magrib, sekitar jam 8 malam kini saya dan tema-teman di Asrama kembali keluar buat nongkrong di Warkop Nikmat kopi mumpung malam ini juga tidak ada kegiatan di Asrama.

IMG_20221117_200249.jpg
bersama teman-teman seasrama di Warung Kopi Nikmat

Itulah aktivitas saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 2 years ago 

Dayah peu neujak beut tgk @ikwal?

 2 years ago 

Dayah Ummul Ayman Abi.

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI12.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.