#CLUB75 😊 | Betterlife - The Diary Game, 9 April 2022 | Kabar duka di bulan Ramadhan

in Steem SEA2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 10% payout untuk @steemseacurator


IMG_20220409_162553.jpg

Jualan takjil di bazar Ramadhan


Pagi ini saya bangun pukul 08:00 am setelah sempat kembali tertidur sesudah menunaikan Solat Subuh tadi. Pagi ini ada sedikit pekerjaan di rumah yang harus saya kerjakan yaitu saya harus membesihkan bak mandi yang sudah mulai terlihat kotor.

Dan sesaat beristirahat, kini saya pun kembali beinisiatif untuk mencuci motor vario kesayangan saya yang sudah terlihat sangat kotor akibat kehujanan kemaren. Satu jam berlalu, akhirnya motor saya itu kini sudah kembali terlihat kinclong dan sedap saat di pandang, hehe.

IMG_20220324_135409.JPG

Foto motor saya yang sudah kembali kinclong


Tak lama beistirahat di kamar, Azan Zuhur kini telah terdengar berkumandang, beranjak dari kamar saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan berwudhu, lalu kembali lagi ke kamar dan segera menunaikan Solat Zuhur empat rakaat.

Karena saya dan Ibu berjualan di bazar Ramadhan sore hari, untuk mengisi waktu luang siang ini saya pun memutuskan untuk pergi ke tempat kerja teman saya Ismuhadi. Setiba disana ternyata sudah ada beberapa teman saya yang lain yang ingin membuat tugas kuliah mereka di tempat Ismuhadi.

IMG_20220409_151010.JPG

Suasana di tempat @ismuhadiadi siang ini


Obrolan seru kami pun mulai muncul siang ini disana, banyak sekali hal yang kami bahas hingga menyangkut dengan platform steemit. Pukul 16:00 pm, kini saya pamit kepada mereka untuk pulang ke rumah karena jam untuk berjualan takjil sudah tiba.

Sesudah membesihkan badan dan Solat Asar di rumah, saya dan Ibu kini segera pergi ke pasar karena kue pesanan kami hari ini sudah tiba di lapak tempat kami berjualan. Setiba disana, kami pun sudah siap untuk jualan.

IMG_20220409_162553.jpg

IMG_20220409_162435.jpg

Jualan takjil Ramadhan bersama Ibu


Suasana Bazar hari ini tak begitu ramai, namun Alhamdulillah kue dagangan kami untuk hari ini habis terjual. Setelah berbuka puasa bersama keluarga di rumah, saat saya ingin pergi ke Mesjid untuk menunaikan Solat Tarawih, kini saya mendapat telpon dari Mami saya yang berada di kampung Blang Kabu dan beliau mengabari saya bahwa paman kami telah berpulang ke rahmatullah tepat saat Azan Insya berkumandang barusan.

Tak menunggu lama saya langsung memberitahukan kabar duka tersebut kepada Ayah dan Ibu. Dan kami pun langsung bergegas menuju ke rumah duka.

Inilah kehidupan saya hari ini semoga kehidupan kita semakin hari semakian baik😊


📷 PictureSmartphone
ModelVivo Y95
Android8
Photographer@ikwal
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 

Innalillahi Wainnailaihi Raji'un....

 2 years ago 

🤲

 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Keep doing the #thediarygame. Congratulations your post has been upvoted by The team Industrious seven. We are supporting the quality posts by using @steemcurator06. Happy steeming :)

SteemexclusivePlagiarismQuality contentCluboffer bot
YesNoYes#club75No

#club75

The account was operated by @leonelb

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66579.21
ETH 3282.19
USDT 1.00
SBD 4.30