#club5050 Alhamdulillah Cita-cita saya yang akhirnya terwujud bisa melakukan power up dengan jumlah (Total 1,023.524)

in Steem SEA2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 10% payout untuk @steemseacurator


Untitled.png

Nah, pada kesempatana kali ini saya atas nama @ikwal kembali melakukan power up sebanyak 66.722 STEEM. Ini merupakan kesekian kalinya saya melakukan power up di bulan maret tahun 2022 yang mana pada beberapa minggu yang lalu saya juga melakukan hal yang sama dengan jumlah 100 STEEM sekian.

Power Up lanjutan ini saya lakukan untuk menambahkan kekuatan serta menjadi penunjukan terhadap komitmen saya terhadap komunitas Steemit ini. Hal ini juga saya lakukan atas suatu keinginan saya untuk bisa menjadi anggota #club100 dan saya juga ingin menjadi anggota clupdolphin suatu hari nanti, ini merupakan salah satu cita-cita terbesar saya di dalam platform hebat ini.

Sesuai dengan salah satu poin ajakan bapak @anroja , dalam sebuah postingannya beberapa pekan lalu, beliau mengajak para steemian Untuk berpartisipasi di #club5050, #club75 dan #club100, di bulan ini saya sangat bercita-cita bisa selalu melakukan power up reward yang saya terima supaya cita-cita saya untuk menjadi anggota #club100 bisa terwujud secepatnya, Amin.

Untuk kedepannya saya akan berusaha untuk melakukan power up secara rutin dalam beberapa pekan yang akan datang, maksimal di setiap bulannya. Hal ini saya lakukan karena saya sangat yakin dengan masa depan Platform Steemit akan semakin besar, berwarna dan cerah.

Berikut ini beberapa gambar dompet hasil tangkapan layar yang saya ambil saat melakukan Power Up. Setelah saya melakukan Power Up maka jumlah Steem Power saya sebanyak 1,023.524. Ini merupakan suatu achievment yang sangat berharga bagi saya karena sudah bisa mengumpulkan steem power sebanyak 1000 lebih, Alhamdulillah.

IMG_20220326_223919.JPG

jumlah steem power yang saya miliki sebelum saya melakukan power up


IMG_20220326_223907.JPG

IMG_20220326_223853.JPG

proses saat saya hendak melakukan power up


IMG_20220326_223838.JPG

jumlah steem power yang saya miliki sesudah saya melakukan power up


IMG_20220326_223822.JPG

History


Sangat senang rasanya dengan dukungan jangka pendek yang saya dapatkan belakangan ini melalui dukungan steemian semuanya serta komunitas dan juga dukungan yang diberikan oleh Tim Steemit. Saya akan mempertahankan kepercayaan ini.

Lewat tulisan ini saya atas nama @ikwal mengajak steemian semuanya untuk terus melakukan Power-Up sebagai modal kesejahteraan di masa mendatang dalam berkarya di platform steemit ini. Semakin banyak modal yang kita investasikan maka semakin luas pula dukungan yang akan diberikan.

Salam @ikwal

Terima kasih kepada bapak @anroja yang telah memberikan bimbingan hingga detik ini, juga rasa terima kasih saya hantarkan kepada bang @nazarul dan bang @ikhsan01 serta Tgk @khairil98 khususnya dan bang @mirzamg yang selalu menciptakan ide-ide serta Arah terbaik terhadap proses pengembangan pribadi saya di Platform ini. Sekali lagi terimaksih saya ucapkan kepada Tgk @khairil98 yang selalu membimbing saya hingga detik yang paling berharga ini.

Sort:  
 2 years ago 

Power yang besar. Ini adalah terbaik yang anda pilih saya nyakin jika anda terus melakukan hal ini anda akan seksua di platform hebat ini

 2 years ago 

Benar sekali bang😁

 2 years ago 

Selamat bersenang-senang dengan pencapaian anda Tgk @ikwal hingga sejauh ini, saya sangat bergembira dengan ini, terus berkembang untuk kedepannya dalam menanti masa depan yang penuh berkemajuan.

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungannya Tgk😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66772.03
ETH 3237.54
USDT 1.00
SBD 4.25