BETTERLIFE - THE DIARY GAME 19-02-2022 || Melanjutkan Menginstal Ulang Laptopku Di St Coffe #club5050

in Steem SEA3 years ago
10% of Rewards Donated To Charity Account @steem.amal

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemit semuanya, Berjumpa lagi dengan saya @ichsan123.
Bagaimana kabar anda hari ini ?, mudah-mudahan kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam berkarya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan postingan diary gameku di hari Sabtu 19 Februari 2022


Hari ini setelah bangun tidur pada jam 6 pagi aku langsung buru-buru kekamar mandi untuk berwudhu, Setelah berwudhu aku segera shalat subuh. Pada jam 08:00 aku sarapan pagi bersama keluarga tercintaku. Setelah sarapan aku ngobrol bersama keluargaku. Setengah hari aku menghabiskan waktu di rumah, ketika tiba waktu dzuhur aku langsung melaksanakan salat dzuhur setelah itu aku makan siang. Kemudian aku berkemas dan tak lupa memasukkan laptop kedalam tasku karena akan segera berangkat ke St Coffe. Pada jam 14:00 aku sudah siap untuk berangkat dengan mengendarai motorku. Didalam perjalanan aku singgah di sebuah kios untuk mengisi bahan bakar motorku, setelah itu aku melanjutkan perjalanan hingga tiba di tempat tujuanku di St Coffe.

IMG_20220219_142017.jpgMenghidupkan laptop untuk melanjutkan proses install

Setelah duduk sendiri sekitar 1 jam kemudian tibalah sahabatku @walictd bergabung bersamaku. Biasanya @walictd selalu lebih cepat tiba dari padaku yang namun hari ini dia harus pergi ketempat saudaranya yang musibah. Dia tiba di St Coffe pada jam 15:15. Dia langsung duduk di sampingku seperti biasanya, saat itu juga dia langsung mengeluarkan laptop dari tasnya.

Beberapa menit kemudian aku meminta file aplikasi edit video di laptopnya. Lalu dia pun langsung memindahkan file tersebut melalui flashdisk ku. Lalu aku langsung menginstallkannya ke laptopku.

Pada jam 16:30 aku pamit sebentar untuk shalat ashar. Setelah aku selesai shalat dia pamit untuk pergi ketempat pangkas untuk merapikan rambutnya, saat itu aku menitip untuk membeli sesuatu kepadanya. Tidak lama kemudian langsung balik lagi ke St Coffe dan membawa pulang pesananku sedangkan rambutnya belum di rapikan dengan alasan bahwa tempat pangkas yang merupakan langganannya tidak dibuka.
IMG_20220219_180053.jpg

IMG_20220219_172021.jpg

IMG_20220219_171914.jpg

Di St Coffe

Pada jam 18:00 kami berdua baru pulang ke St Coffe. Tiba dirumah aku langsung mandi dan makan sore. Ketika tiba adzan magrib aku langsung melaksanakan ibadah shalat magrib. Setelah shalat aku berkemas dan segera berangkat ketempat pengajian. Pada jam 22:15 pengajian selesai dan saat itu kami menunggu adzan untuk melaksanakan isya berjamaah.

gambar.pngDi Dayah menunggu adzan Isya setelah pengajian

Tidak lama kemudian suara adzan pun dikumandangkan , lalu kami langsung berwudhu dan melaksanakan ibadah shalat isya berjamaah. Setelah selesai shalat aku langsung pulang kerumah untuk istirahat.


Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Salam Hormat Ku Kepada
Bapak @anroja
Bapak @el-nailul
Sahabatku @walictd

cc: @pennsif

PicturesPhotography
ModelPOCO X3 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@ichsan123
LokasiDewantara

Follow me

@ichsan123

ichsan123.png

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48