BETTERLIFE - THE DIARY GAME 17-02-2022 || Pergi Lagi Ke Puskesmas dan Rumah sakit PIM #club5050

in Steem SEA3 years ago
10% of Rewards Donated To Charity Account @steem.amal

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemit semuanya, Berjumpa lagi dengan saya @ichsan123.
Bagaimana kabar anda hari ini ?, mudah-mudahan kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam berkarya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan postingan diary gameku di hari Kamis 17 Februari 2022


Teman-teman semua, Pada pagi ini setelah bangun tidur dan sarapan pagi dirumah bersama keluargaku lalu aku langsung pergi kekamar mandi untuk mandi dan gosok gigi. Sesudah mandi aku langsung berkemas dengan menggantikan pakaianku, karena hari ini aku harus balik lagi ke Puskesmas sesuai anjuran dokter di hari senin. Setelah berkemas, aku langsung keluar rumah dengan mengeluarkan motor dari tempat penyimpanannya. Kemudian aku mulai berangkat ke Puskesmas Dewantara. Setelah menghabiskan perjalanan ke puskesmas sekitar 15 menit kemudian baru tiba disana. Ketika tiba disana aku memarkir sepeda motorku di tempat yang telah di sediakan disana, lalu selanjutnya baru masuk kedalam ruang untuk mengambil surat rujukan dari dokter.

IMG_20220217_093817.jpgIMG_20220217_093823_1.jpg
IMG_20220217_113525.jpgIMG_20220217_113550.jpg
Di Puskesmas Dewantara

Aku harus menunggu di puskesmas mulai dari pukul 09:30 hingga jam 11:40 kurang lebih 2 jam. Ketika itu aku di berikan surat rujukan oleh dokter untuk dibawakan ke rumah sakit Rumah Sakit Prima Inti Medika PT Pupuk Iskandar Muda. Tiba disana aku langsung masuk keruangan untuk memberikan berkas surat rujukan yang tadi.

IMG_20220217_135917.jpgIMG_20220217_150729.jpg
Di Rumah Sakit Prima Inti Medika PT Pupuk Iskandar Muda

Dirumah sakit itu aku harus menunggu di panggil sekitar 1 jam baru di panggil. Setelah di periksa sekitar beberapa menit baru selesai pada jam 15:10. Ternyata aku harus kembali lagi besok kerumah sakit itu. Saat itu aku memutuskan untuk pergi membeli nasi. Aku membeli nasi ayam geprek di Simpang Asean . Setelah selesai membeli nasi saya pergi ke St Coffe karena saya pikir di situ ada @walictd. Ternyata dugaanku benar bahwa @walictd sedang berada di St Coffe. Di sana cuma @walictd akan tetapi ada juga @irwandisaputra dan Pak @candra8692. Saya melihat @walictd sedang sibuk dengan webinar dan @irwandisaputra dan juga pak @candra8692 sedang mengedit video untuk channel youtubenya. Karena saat itu aku sudah lapar kemudian aku langsung makan nasi yang tadi saya beli. 7 menit kemudain aku telah menghabiskan nasi tersebut, mungkin karena sudah sangat lapar.

Saya tidak terlalu lama disana pada jam 17:00 langsung membayar minuman dan setelah itu aku pamit pulang untuk istirahat di rumah.


Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Salam Hormat Ku Kepada
Bapak @anroja
Bapak @el-nailul
Sahabatku @walictd

cc: @pennsif

PicturesPhotography
ModelPOCO X3 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@ichsan123
LokasiDewantara

Follow me

@ichsan123

ichsan123.png

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58925.39
ETH 2498.15
USDT 1.00
SBD 2.48