BETTERLIFE - THE DIARY GAME 15-02-2022 || Pergi Ke Puskesmas dan Singgah Di St Coffe #club5050

in Steem SEA3 years ago (edited)
10% of Rewards Donated To Charity Account @steemseacurator

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemit semuanya, Berjumpa lagi dengan saya @ichsan123.
Bagaimana kabar anda hari ini ?, mudah-mudahan kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam berkarya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan postingan diary gameku di hari Selasa 15 Februari 2022


Teman-teman semua, Pagi ini setelah sarapan pagi dirumah bersama keluargaku lalu aku langsung menuju kekamar mandi untuk membersihkan badanku. Selesai mandi aku berkemas dengan menggantikan pakaianku, Tetapi bukan untuk pergi ke tempat kerja seperti biasa yang namun untuk pagi ini saya akan pergi ke Puskesmas Dewantara untuk memeriksa kakiku. Setelah semua siap aku mulai berangkat ke Puskesmas

IMG_20220215_114022.jpgTiba Di Depan Puskesmas Dewantara

Pada jam 11:20 aku tiba di depan Puskesmas dewantara, saat itu aku memarkirkan sepada motorku di tempat yang telah disediakan. Setelah itu aku langsung masuk kedalam ruang untuk diperiksa.

IMG_20220215_113002.jpgMasuk Kedalam Ruang

Setelah di periksa aku diberikan beberapa jenis obat dan mereka memberitahukan kepadaku untuk mengharapkan kehadiran kembali besok ke Puskesmas. Setelah itu aku langsung pamit meninggalkan Puskesmas. Dalam perjalanan saya menanyakan keberadaan sahabatku @walictd dan ternyata dia sedang berada di St Coffe. Aku segera menuju ke St Coffe untuk bergabung bersamanya. 10 menit menghabiskan perjalanan aku tiba di St Coffe. Saat di depan itu aku memesan nasi untuk makan siangku karena perutku sudah terasa sangat lapar. Kemudian aku langsung duduk di samping @walictd. Ternyata dia sedang kuliah online dan sedang meeting dengan menggunakan Zoom in. Tidak lama kemudian pesanan nasi pun di bawakan kehadapanku. Saya menawarkan kepada @walictd untuk makan tapi dia menolaknya dengan alasan sudah kenyang. Aku langsung makan karena sudah terlalu lapar sehingga tidak sampai 7 menit nasi telah aku habiskan. Setelah makan aku segera minuman obat yang tadi di berikan di Puskesmas.

Tidak lama kemudian para bapak-bapak tiba dan bergabung bersama kami disana. Mereka sudah menjadi runtinitas saat pulang dari tempat kerja untuk singgah dan ngopi bersama di St Coffe. Saat itu yang hadir adalah @candra8692 @ariesna dan @muzack1 yang terakhir datang juga bergabung yaitu @pakmunz.

IMG_20220215_133235.jpgBersama @walictd @candra8692 @ariesna dan @muzack1 di St Coffe

Disiang harinya aku pamit sebentar kepada @walictd untuk pergi ke Masjid untuk shalat Dzuhur disana. 5 menit kemudian aku tiba di masjid Besar Bujang Salim kecamatan Dewantara.

IMG_20220215_142714.jpgMasjid Besar bujang salim Krueng Geukueh

Setelah shalat aku langsung pulang ke St Coffe. sekarang tiba giliran @walictd untuk pergi ke masjid tapi saat itu pak @candra8692 ikut bersamanya. Tidak setelah itu pak @muzack1 dan @ariesna pamit pulang kerumahnya masing-masing. 13 menit kemudian Walictd dan pak Candra kembali bergabung ke St Coffe. Saat itu pak candra baru makan siang. Pada jam 15:30 aku pamit pulang pada mereka karena kepalaku sudah pusing. Tiba dirumah aku langsung istirahat sambil ngobral bersama keluargaku.


Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Salam Hormat Ku Kepada
Bapak @anroja
Bapak @el-nailul
Sahabatku @walictd

cc: @pennsif

PicturesPhotography
ModelPOCO X3 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@ichsan123
LokasiDewantara

Follow me

@ichsan123

ichsan123.png

Sort:  
 3 years ago 

Tulisan aktivitas yang bagus :)

Terimakasih banyak om @waterjoe
yang selalu mendukung saya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58925.39
ETH 2498.15
USDT 1.00
SBD 2.48