THE DIARY GAME | 06 MARET 2023 | Berpartisipasi Mensukseskan Fun Football Steem SEA.steemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hello warga steemit semuanya, apa kabarnya saya berharap anda semuanya sehat, bahagia selalu dalam lindungan-Nya, Amiin, kembali lagi aku membagikan diary ku yang sederhana hari ini.

IMG_20230306_174855-02.jpeg

Memulai pagi dengan meneguk segelas air pun dan segera membersihkan diri, selesai mandi aku berpakaian seraya menemui ibu ku yang sedang sibuk mengurus bebekny, sekitar jam 8 pagi aku menuju ke Nikmat Kopi, di sana sudah ada @green07 dan @curiesea yang tiba terlebih dulu, ketika bersama mereka banyak ilmu tentang kehidupan yang ku dapatkan.

IMG_20230310_161909.jpg

saat di nikmati kopi

Selesai menyeruput kopi dan serapan pagi dengan beberapa kue aku berpamitan duluan dengan mereka, karena aku harus menuju ke grosir untuk belanja barang di toko, beberapa menit kemudian aku tiba di grosir di Jalan sp4 Meurah Dua, selesai belanja aku menuju ke toko, seperti biasanya beberapa kucing sudah menunggu di depan toko, belum sempat aku membuka toko kucing yang menanti ku sudah mengeong-geong minta makanan.

Selesai membereskan barang yang tadi aku beli aku melanjutkan memberikan makan kucing, tidak lama kemudian aku membersihkan halaman depan toko, selesai membersihkan halaman toko aku beristirahat sejenak sambil bermain Handphone ku, sambil mendengarkan lagu sheila on 7 aku bekerja seperti biasanya.

IMG_20230306_174855-02.jpeg

IMG_20230306_175146-01.jpeg

IMG_20230306_174918-01.jpeg

beberapa aksi pemain pada laga sore ini

Jam 1 siang aku menutup toko dan kembali pulang ke rumah, setiba di rumah aku melanjutkan makan siang dan beristirahat sejenak, tidak terlalu lama di rumah kemudian aku kembali lagi di toko, aku kembali menutup toko ketika terdengar azan ashar di mesjid Al-Munawarah, selesai melaksanakan sholat ashar aku menuju ke lapangan sepak bola mini di komplek terminal Pidie Jaya.

Hari ini aku menjadi wasit bersama @ikhsan01 di lanjutan turnamen Fun Football, setiba di sana kedua tim sudah tiba tidak butuh waktu lama pertandingan langsung bermain, @green07 masih mengikuti laga sore ini sebelum kembali ke Lhokseumawe dia bermain satu pertandingan lagi pada sore hari ini, Dusun madya menang atas tuan rumah dengan skor 5-4.

IMG_20230304_184533-01.jpeg

saat di terminalTor

Selesai pertandingan selesai kami menikmati minuman di terminalTor coffe, tidak lama kemudian kami membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah aku bergegas membersihkan diri dan melaksanakan sholat maghrib, malam harinya aku seperti biasa menuju ke toko setelah sholat isya.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87