#CLUB5050 😎 THE DIARY GAME || 10 - 03 - 2022 || MENEMANI @IKHSAN01 TUGAS

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220312_021454.jpg

Hello steemians di mana pun anda berada, kembali lagi di diary ku hari ini, semoga anda semuanya dalam keadaan sehat, bahagia selalu dan di lindungi oleh yang maha kuasa.

Suara hujan rintik rintik dari atap kamar terdengar membuat aku sangat enggan untuk bangkit dari ranjang tempat tidur, sesekali aku tertidur kembali, sekitar jam 7 pagi adik ku masuk ke dalam kamar membangunkan ku.

Aku pun bergegas bangun dan langsung menuju kamar mandi dengan terburu-buru, cuaca yang hujan membuat aku kedinginan ketika mandi hari ini, selesai aku mandi ku berpakaian dan bersiap-siap menuju ke kios, sebelum aku berangkat kerja ku meminum beberapa gelas air putih untuk menjanggal lambung ku yang sudah lapar.

Kerena keadaan hujan terasa hari ini masih cukup pagi, ku rapikan beberapa barang sambil ku bersihkan, selesai semuanya aku bersantai sejenak hujan pun mulai sedikit reda, aku pun langsung menuju ke warung kopi mencicipi serapan pagi dengan menu secukupnya, setelah itu aku kembali ke kios, aku banyak menghabiskan waktu dengan bermain sosial media dan mengkurasi beberapa akun menggunakan akun @steemseacurator .

Hari ini aku tidak menjemput Alfia di sekolah, karena keadaan kembali sakit, cuaca hari ini mendung dan sesekali hujan sempat turun kembali, hujan yang sangat lembut membuat aku teringat dengan momen cukup indah di saat hujan.

IMG_20220309_131901.jpg

membeli es kelapa muda

Sekitar jam 2 siang aku pulang ke rumah, sebelum ke tiba di rumah aku singgah di tempat penjual es kelapa, setiba di rumah aku membersihkan diri dan juga menikmati makan siang, selesai menyantap makan siang aku kembali ke rumah, kakak ku yang menggantikan ku menjaga kios, aku langsung beristirahat di rumah.

IMG_20220312_021454.jpg

@ikhsan01 menjadi hakim garis

IMG_20220312_021521.jpg

menyaksikan pertandingan sepak bola

Seperti biasa sore harinya aku kembali di jemput oleh @ikhsan01, kebetulan dia hari ini tugas menjadi hakim garis di lanjut turnamen sepak bola yang di adakan oleh pemuda grong-grong kecamatan ulim.

Setelah menyaksikan pertandingan sepak bola kami kembali pulang ke rumah, setiba di rumah aku langsung membersihkan diri dan setelah itu melaksanakan sholat magrib, selesai sholat aku menuju ke kios, setiba di sana aku membuka kios dan mulai merapikan barang, jam 12 malam aku menutup kios dan pergi ke tempat @mad.demon, malam ini kami sudah berjanji akan makan ikan sidat bakar, aku di sana bersama @ikhsan01 dan @mad.demon.

IMG_20220312_021409.jpg

IMG_20220312_021333.jpg

ikan sidat sedang di bakar

Aku yakin @muhd.abrar sangat ingin bergabung bersama kami, (hehehe) aku hanya bisa berdoa aja untuk kamu, selesai menikmati hidangan yang spesial ini, kami membubarkan diri setelah itu aku pulang ke rumah dan beristirahat.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

📷 PicturePhotography
ModelVivo X60
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@herimukti
LocationAceh

REGARDS @herimukti

Sort:  
 2 years ago 

Sep brat ceulaka😔😔😔

 2 years ago 

😂😂😂🤤🤤🤤

 2 years ago 

Bang, kelapa muda satu

 2 years ago 

😂😂😂
Pakek es kak?

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73