Mentoring Steemian Lhokseumawe (Power Up Steem, Delegasi, Komunitas dan witness)

in Steem SEA3 years ago

Learn With Steem

10% Reward dari postingan ini saya dedikasikan untuk @steem.amal

Pada hari kamis sekitar jam 11.00 wib beberapa Steemian di lhokseumawe telah berkumpul di MIN 3 kota Lhoseumawe tepatnya di tempat @radjasalaman bertugas sebagai kepala sekolah.

image.png foto by @asiahaiss

Pembelajaran pertama cara menulis postingan di aplikasi whrere-in untuk beberapa steemian yang belum paham cara menulis postingan serta setting aplikasi where-in

Berikutnya belajar bagaimana menukar SBD menjadi steem? Untuk selanjutnya kami belajar cara power up steem ke akun masing masing. Setelah mereka melakukan power up steem saya juga membimbing mereka tentang bagai mana cara mendelegasi steem power ke pengguna akun steem lainnya, seperti akun komunitas, agar suatu komunitas cepat berkembang dalam melakukan kurasi terhadap postingan yang berkualitas dan cara berkontribusi untuk komunitas

Pembelajaran selanjutnya tentang bagaimana memilih witness dan fungsi dari witness. Tutorial memilih witness juga saya tulis dalam sebuah pastingan blog : Mentoring Newcomers dan Dormant Dalam Memilih Witness agar pengguna semua pengguna akun steem dapat memilih witness

20210429_124626.jpg

20210429_124641.jpg

image.png

Demikian pembalajaran yang saya lakukan bersama @radjasalman

Terimakasih

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih untuk ilmunya Bang @heriadi 😁

 3 years ago 

Terimakasih, selama ini telah banyak membantu promosteem dan Newcomers.

 3 years ago 

Saya sangat ingin bertemu langsung dengan anda pak @radjasalman dan pak @heriadi. Banyak yang belum saya pahami tentang platform steemit ini.

Nyan bang @heriadi toh yg golom

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61041.41
ETH 2947.17
USDT 1.00
SBD 3.85