Burnsteem25 | CLUB50 l THE DIARY GAME | Sabtu, 19 November 2022 No Referee No Game

in Steem SEA2 years ago

Salam steemit lover...! jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game


IMG_20221119_174410.jpg


Sabtu, 19 November 2022

Pagi ini cuaca sangat sejuk, namun tetap meluangkan waktu pagi ku untuk berolahraga joging agar kondisi fisik stabil...hehehe! di saat lagi asyik mondar mandir di jalanan sunyi dan sepi tanpa ada yang lewat, hembusan angin pagi menyayat jantung ku rasanya keringat yang sudah keluar membasahi tubuh ku ingin masuk kembali tetapi tetap semangat agar kondisi fisik stabil. haha....? Tanpa ku sadari waktu 30 menit sudah berlalu, terlihat jelas lalu lalang mobil dan sepeda motor telah mulai ramai sehingga aku kembali ke rumah untuk bersiap-siap pergi ke sekolah.

Masih seperti hari-hari kemarin, setelah menghidupkan sepeda motor aku segera menuju ke sekolah untuk menyelesaikan tugasku sebagai tenaga administrasi di sekolah tempat aku bekerja. setelah menyelesaikan sebagian tugas, aku di panggil oleh dewan guru untuk mengikuti agenda rapat maulid di sekolah. kami menghabiskan waktu sampai dengan jam 13:30 di ruang dewan guru sehingga bubar dan kembali ke rumah masing-masing.


IMG_20221119_124823.jpg

IMG_20221119_115656.jpg


Jam 2 siang @ikhsan01 menelpon menanyakan mengenai tugas wasit di Jangka Buya. setelah komunikasi selesai kamipun sepakat berangkat bersamaan menuju ke lapangan Jangka Buya tepatnya di ujung sebelah timur pesisir pantai kabupaten Pidie Jaya. setibanya di lapangan kami sudah ditunggu oleh panitia pelaksana mengingat hari ini merupakan pembukaan open turnamen Pidie dan Pidie Jaya yang di sponsori oleh Bapak Reza Fahlevi Kirani selaku anggota DPRA Aceh tersebut.


IMG_20221119_144052.jpg


Sambil menunggu tim tiba kami melakukan warming up serta persiapan lainnya agar fokus untuk pertandingan ke depan. untuk partai pembuka antara tim Galaxi vs Putra Bandar yang di menangkan oleh putra bandar dengan skor tipis 2-1. kami menghabiskan waktu sekitar dua jam di lapangan kemudian kembali ke rumah masing-masing.

Setelah shalat isya kami keluar untuk membeli keperluan anak-anak di simpang 4 pusat kota Meurah Dua itu rupanya ada acara dakwah sehingga kami singgah. lagi serius mengikuti acara anak-anak pun sudah mulai rewel nampaknya mereka sudah mulai ngantuk sehingga kami mengambil keputusan untuk pulang ke rumah.


IMG_20221119_205820.jpg


Setibanya di rumah kami meniduri mereka, setelah mereka tertidur disitulah aku meluangkan waktu semaksimal mungkin untuk menulis the diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh Steam Sea.

Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat Steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku selama ini"

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.