THE DIARYGAME | BETTERLIFE | SEASON 3. SELASA 09 NOVEMBER 2021 | GRAND OPENING GARUDA-STEEM DAN SEKALIAN PEUSIJUK 🤲

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hay Sahabat GARUDA STEEM semua, selamat pagi dan selamat beraktifitas ya.

IMG-20211106-WA0027-01.jpeg

Salam

Kemarin adalah Hari dimana toko saya @garuda.steem Grand Opening yang beralamat di Komplek Terminal Pidie Jaya, jadi bagi sahabat steemian yang ingin memesan baju sablon di store kita sudah bisa ya di order ya,, buruannn !!! 😁🤗

Kemarin setelah sholat subuh saya membantu ibu saya mempersiapkan bahan-bahan untuk acara peusijuk toko yang akan di lakukan pada jam 8 pagi kemarin seperti membantu beliau mencarikan buah jeruk purut di pohon yang ada di rumah tetangga untuk bahan peusijuk karena tidak sempat saya beli kemarin lusa karena lupa. Hehe

Pukul 07:48 wib.
Saya pergi ke toko dan membawa bahan-bahan untuk persiapan peusijuk toko dan beres-beres sedikit. Sekitar pukul 08:00 wib tibalah @AbaNasir sebagai Tgk yang peusuon toko saya dan di temani oleh seorang tetangga juga yaitu @bakhtiar, kami cuma bertiga aja karena yang lain berhalangan tidak bisa hadir disebabkan kesibukan masing-masing.

IMG20211109081640-01.jpeg

IMG20211109082647-01.jpeg

IMG20211109084123-01.jpeg

Alhamdulillah acara peusuon pun selesai sekitar pukul 8:40 wib dan saya mendapatkan pertanyaan dari @Abanasir kenapa sekarang nama di ubah menjadi GARUDA-STEEM,? Sambil tersenyum saya menjawab ingin sedikit berbeda dan ingin mempromosikan Steemit melalu nama toko saya dan menjelaskan makna serta fungsi bermain Steemit dengan onjng lebar menurut kemampun yang saya miliki, terus beliau bilang kepada saya apapun yang kita jalani itu harus ada komitmen dan kesabaran yang tinggi, karena acara peusijuk toko telah selesai beliaupun pamit untuk pulang karena banyak hal yang menanti beliau kemarin dan saya melanjutkan untuk berjualan.

Alhamdulillah, lega rasanya sudah bisa membuka toko lagi dengan tempat yang baru dan orang-orang yang baik yang berada di sekeliling saya sekarang, terimakasih banyak sudah menerima saya sabagai teman baru ataupun tetangga jualan kalian.

Karena kamarin hari pertama bagi saya berjualan di tempat baru dangan suasana baru juga, saya memeriksa pesan-pesan yang belum saya siapkan karena pemindahan toko dan sedikit waktu juga untuk berlibur kemarin-kemarin.

Dan banyak orang yang singgah di toko saya kemarin dan sedikit bertanya kepada saya tentang toko saya, dan saya menjelaskan saya menyediakan penyablonan T-Shirt, Jersey dan juga tas sambil melihat-lihat barang di dalam toko saya dan saya menjalani hari tersebut dengan menyelasaikn desain untuk pesanan T-shirt SteemSEA hingga waktu ssiang tiba saya pulang kerumah ibu saya untuk sholat dhuhur, beristirahat sebentar dan makan nasi .⬇️

IMG20211109090205-02.jpeg

Pukul 17:00 wib.
Saya pergi ke toko lama untuk mengambil beberapa barang untuk saya bawakan ke toko baru saya dan saya melihat saudara saya yaitu Abang dari @ikhsan01 sedang menjual bakso bakar di depan toko lama saya dan saya mencoba untuk mencicipi bagaimana rasanya dan ternyata sagat enak dan tidak kalah dengan bakso bakar yang di jual orang lain, dan rencananya beliau akan memberi nama usahanya juga dengan nama BAKSO BAKAR STEEM lantas saya tersenyum mendengar itu dan pastinya saya mendukung juga ide dari beliau hehehe.⬇️

IMG_20211109_173103-01.jpeg

IMG20211109173251-01.jpeg

Setelah mencicipi beberpa tusuk bakso bakar beliau dengan gratis lalu saya pergi ke toko baru saya dengan membawa baberapa barang yang mungkin saya gunakan di toko baru.

Setelah sholat magrib saya kembali ke toko dan ternyata saya sudah ti tunggu oleh beberapa anak baru gede didepan toko saya, dan mereka ingin memesankan/membuat baju sablon di tempat saya, lalu saya membuka toko dan menyuruh masuk mereka kedalam dan sedikit membuat catatan pesanan mereka.⬇️

IMG20211109212534-01.jpeg

IMG20211109213512-01-01.jpeg

IMG20211109193525-01.jpeg

IMG20211109214547-01.jpeg

Senang dan sedikit bangga sekarang saya sudah memeiliki beberapa acsesoris toko seperti kantong berlogo GARUDA-STEEM sebagai alat ataupun bahan untuk saya melakukan #promosteem kepada khalayak ramai.

Inilah keseharian saya pada hari yang berbahagia ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah berkunjung ke postingan saya dan semoga menghibur sahabat steemian semua.

Salam saya @garuda.steem 🙏🤗

Sort:  
 3 years ago 

Moga lebih berkah kedepannya bg. 😀

Amin ya Allah Summa Aminn ,, terimakasih banyak tgk🤗

 3 years ago 

Sama² bg. 😀

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59128.17
ETH 2522.40
USDT 1.00
SBD 2.48