The diary game season 3 ( betterlife , 28 Oktober 2021)

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Selamat pagi semuanya dimana pun anda berada, salam bahagia selalu

Pagi ini saya mengawali aktivitas saya hari ini tentu saja saya melaksanakan shalat subuh terlebih dahulu, setelah itu saya melakukan kegiatan yang lain lagi, menyiapkan sarapan pagi dan melakukan pekerjaan rutin sebagai ibu rumah tangga, selanjutnya saya bersiap siap untuk berangkat ke tempat kerja, sebelum berangkat saya sarapan pagi terlebih dahulu, usai sarapan saya pun langsung berangkat menuju ke tempat kerja.

Agenda hari ini saya dan @fitri1994 menuju ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Syamtalira Aron ada hal yang harus kami kerjakan di sana seperti print kartu nikah, khususnya bagi yang menikah di luar balai kantor, berhubung di KUA kecamatan Tanah Luas belum ada mesin cetak kartu maka kami yang harus ke Simpang Mulieng kecamatan Syamtalira Aron.

IMG_20211028_105543.jpg
KUA kecamatan Syamtalira Aron

Sesampai di Simpang Mulieng kami langsung menuju ke ruangan kerja ibu Ria, selanjutnya ibu Ria mempersilahkan kami ke meja komputernya untuk mencetak kartu nikah, hari ini kami mencetak kartu nikah sebanyak dua lembar, setelah selesai kami pun berangkat pulang menuju ke Blang Jruen.

IMG_20211028_114429.jpg
Jalan Simpang Mulieng

Di sepanjang jalan menuju pulang kami melihat pemandangan langit di sekitar persawahan daerah jalan menuju pulang , begitu indah kekuasaan Allah SWT sehingga saya terpesona dengan keindahan pemandangannya, selama saya bergabung di komunitas steemit ini saya semakin memperhatikan keindahan alam, setiap hari saya selalu memperhatikan keindahan langit dan keindahan bunga.

IMG_20211028_114515.jpg
Pemandangan langit di sepanjang jalan menuju pulang

Begitu sampai di Simpang tiga Aron saya dan teman saya singgah di salah satu keude ibu yang menjual pisang goreng, pembelinya pun berantrian menunggu pisang gorengnya, kami pun menunggu dapat giliran, kami pun menikmati pisang gorengnya di Keude ibu itu.

IMG_20211028_110157.jpg
Pisang goreng Aron

Usai makan pisang goreng kami pun berangkat pulang, lantaran sudah pukul 12.00 wib, kami langsung pulang ke rumah masing-masing, usai shalat zhuhur saya bersiap siap untuk berangkat lagi ke kantor, sesampai di kantor saya beristirahat sejenak sambil menulis artikel diary game steemsea hari ini berhubung lagi sepi di kantor jadi saya sempat menulis sampai menjelang shalat ashar, usai shalat ashar saya mematikan komputer, begitu waktu pulang kantor telah tiba saya langsung pulang, sesampai di rumah saya melanjutkan pekerjaan rutinitas di sore hari hingga menjelang shalat magrib, usai shalat magrib saya makan malam selanjutnya saya melanjutkan menulis artikel diary game steemsea hari ini sampai selesai, usai shalat insya saya pun masuk ke dalam kamar untuk beristirahat malam, semoga besok pagi masih diberi umur panjang oleh Allah SWT.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada adindaku @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fitriani04

About me

---.

Sort:  
 3 years ago 

Diarinya sebaiknya dikasih judul, biar menarik bagi pembaca.

Terimakasih atas masukannya

 3 years ago 

Sama-sama, semoga kita bisa terus berbagi informasi dan pengetahuan di flatform ini.

Amin

Aktivitas yang luar biasa dan penuh semangat dalam menjalaninya,, pemandangan yang indah di sekitaran jalan pulang,,

#club5050

Terimakasih banyak atas dukungannya

Bagi bagi hai gorengan nya

Boleh

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59128.17
ETH 2522.40
USDT 1.00
SBD 2.48