You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kontes Menulis Steem SEA - Steemit Dalam 3 Kata

in Steem SEA2 months ago

Anda adalah orang yang kapabel untuk menaruh diksi “ide” di bagian awal. Dan ambisi, saya kira itu hal yang bagus untuk menumbuhkembangkan pengaruh anda di Steemit. Kalau saya sih lebih menginterpretasikan kata “ambisi” yang cek gu tulis sebagai passion/gairah. Tanpa gairah, tak akan ada pencapaian-pencapaian berarti.

Bravo cek gu…

Sort:  
 2 months ago 

Terima kasih telah berbagi pendapat di kolom komentar ini, kakak firyfaiz.

Ambisi, hal ini membuat saya mengalir sampai tujuan yang saya harapkan, dengan membagi banyak hal yang saya ingin ceritakan.

Ya, kita butuh gairah untuk betah di sini, tanpa terpengaruh dengan sokongan yang dapat.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65970.26
ETH 2696.32
USDT 1.00
SBD 2.88