The diary game season 3 ( betterlife , 30 April 2024) kembali memompa semangat untuk berbagi cerita di steemit

in Steem SEA4 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Hai sahabat steemian, apa kabar hari ini ? Bagaimana kegiatan hari ini ? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah.

20240501_081637_0000.png

Setelah sekian lama tidak membagikan aktivitas yang dilakukan dalam bentuk tulisan hari ini ku putuskan untuk menulis kembali. Hari yang indah ku awali dengan aktivitas rutin seperti biasa menghadap sang khalik. Setelah selesai melaksanakan ritual agama subuh, aku langsung terjun ke dapur untuk melaksanakan tugas seperti biasa membereskan rumah.

Jam menunjukkan pukul 8.30 aku bersiap untuk berangkat kerja. Tapi sebelum ke tempat kerja aku mampir di bank BSI dulu, ternyata sampai disana Masya Allah luar biasa penuh aku mendapatkan nomor antrian 77. Setelah beberapa menit disana aku berinisiatif untuk menanyakan kepada satpam boleh tidak aku nanti balik lagi jam 2 mengingat nomor antrian yang lumayan jauh dari nomor antrian ku dan aku harus berangkat kerja. Alhamdulillah ternyata boleh kata satpam aku langsung berangkat ke tempat kerja.

Sampai ditempat kerja langsung masuk ruangan ternyata rekan kerja ku sedang belajar mendaftar steemit @nazira12 dan @nuruoala12 bersama bapak @yuliadi kerana Meraka sangat semangat aku juga ingin memulai menulis lagi setelah sekian lama energi untuk menulis sudah kendor. Jam 1 aku ditelpon ibu untuk di ajak hadiri pesta pernikahan salah satu kerabat alm ayah. Aku langsung bersiap siap untuk ke menuju kesana sebelumya aku menjemput ibu ku terlebih dahulu.

IMG20240430111327.jpg

Sepulang dari acara pernikahan aku masuk lagi ke bank untuk menyelesaikan yang tadi belum selesai. Jam 4 aku sampai dirumah membersihkan diri solat dan merebahkan badan dikasur sebentar sambil mengusap layar handphone.

IMG20240430140712.jpg

Suasana dibank yang masih padat nasabah

Azan magrib mulai berkumandang aku langsung menunainkan ibadah solat magrib setelah solat langsung bermain sebentar dengan keponakan.setelah insya aku memutuskan untuk istirahat

Demikian postingan saya hari ini semoga hari hari kita selalu menyenangkan.
Sort:  
 4 months ago 

Postingan yang bagus, Hari harimu sangat sibuk kawan, semoga bisa terus berkontribusi di platform

 4 months ago 

Amin, Terimakasih pak 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59329.11
ETH 2528.70
USDT 1.00
SBD 2.47