The diary game Rabu 25 September 2024 // Kegiatan Hari ini

in Steem SEAyesterday

Semangat sekali aku pagi ini karena aku ingin sekolah pagi-pagi cuaca yang masih segar dan sejuk, aku pergi ke belakang untuk memberi makan ayam lalu aku pun lagi sarapan pagi selanjutnya aku mandi dan bersiap-siap pergi ke sekolah

IMG_20240923_151632.jpg

Aku sudah menyuruh istriku untuk mengantar iman ke sekolah sebab aku harus lebih awal dan jika menunggu Imam ke khawatir nanti pintu gerbang sekolah akan ditutup.

Aku orang kedua yang hadir ke sekolah baru disusul oleh teman-teman yang lain, duduk di lobby piket sambil membaca berita di koran lalu terdengar suara bel masuk maka aku pun langsung masuk ke dalam kantor untuk mengambil absen lalu aku pun masuk bertugas mengajar di kelas 3 IPA 1.

IMG_20240903_100005.jpg

IMG_20240903_100001.jpg

Memberi nasehat ada siswa-siswi karena di jam-jam tertentu itu kulakukan sebab biasanya kami melakukan praktek di luar jadi karena hari pertama dan mereka pun banyak yang tidak membawa baju olahraga maka aku hanya satu jam saja di dalam ruangan kemudian aku duduk di luar dan banyak dari mereka yang belum makan pagi Jadi mereka pun memesan makanan melalui pagar sekolah terhubung ke orang penjual makanan di luar.

Bel jam pergantian pelajaran berbunyi, aku pun mendapat telepon dari ibu yang beliau meminta bantu padaku untuk mengantarnya ke kantor pos guna mengambil gaji bulanan beliau atau gaji pensiun.

Pulang ke rumah untuk menjemput Ibu lalu membawa ke kantor pos selesai di sini maka aku antar balik ibu ke rumah dan aku pun hanya sebentar berbincang di sini sambil memantau keadaan lalu aku pun berlanjut kembali ke sekolah atau melanjutkan tugasku.

Di kelas 3 IPS siswanya cuman 4 orang dan seperti biasa Mereka pun agak malas untuk berolahraga jadi aku hanya masuk ke dalam dan mengakses kemudian aku kembali keluar dan duduk di lab komputer untuk bergabung dengan kawan-kawan yang sedang mengerjakan tugasnya

Bel pulang berbunyi yang berarti aku tidak harus berlama-lama lagi di sekolah karena perut sudah lapar dan aku pulang ke rumah makan siang dengan lahapnya dilanjutkan dengan salat lalu aku istirahat di dalam kamar.

Sort:  
 18 hours ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryYes
burnsteem25No
Status ClubNo
AI Article✅ Original (Human text!)

Akhir-akhir ini anda tidak melakukan power up sedikit pun, sehingga anda kehilangan status club. Silahkan Power Up untuk mendapatkan status club kembali.

I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64884.95
ETH 2619.31
USDT 1.00
SBD 2.82