The Diary Game - Sabtu, 05 Desember 2020 #Refresing Sejenak Ke Puncak Gunung SalaksteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Pagi yang diselimuti cuaca yang dingin dan hujan yang terus mengguyur tidak menyurutkan semangatku untuk menuju ke sekolah tercinta. Setelah melaksanakan kewajiban sebagai seorang hamba, aku segera berangkat untuk melaksanakan kewajibanku sebagai abdi negara. Setibanya disekolah aku langsung menuju keruanganku, ruang wakil kepala sekolah tempatku melaksanakan segala kegiatan selama ini. Hari Sabtu ini aku kembali mendapat jadwal untuk mengajar tatap muka dikelas. Dan kali ini kelas yang aku masuk adalah kelas XII IPA 3 kelompok A dan kelompok, dari jam pertama pukul 08.00 WIB dan jam kedua pukul 10.00 WIB.

20201205_101403.jpg

Setelah mengajar jam pertama pukul 8 sampai 9 pagi, sejenak aku beristirahat diruanganku. Saat istirahat datang salah seorang mahasiswa Unsyiah yang sedang melaksanakan praktek observasi mengajar disekolah dan memberitahukan bahwa hari ini akan ada penjemputan dari dosen pembimbing yang dilakukan secara virtual. Segera aku memberitahukan kepala sekolah selaku penanggung jawab tentang meet tersebut. Pukul 9.45 acara meet penjemputan secara virtual terhadap dua mahasiswa tersebut dimulai dan pukul 10.15 acara selesai. Tidak lupa selesai acara kedua mahasiswa meminta sesi foto bersama sebagai bahan kelengkapan administrasi.

20201205_114516.jpg

Pukul 11.00 acara disekolah dilanjutkan dengan rapat kepala sekolah dengan seluruh dewan guru dan tata usaha. Rapat yang berlangsung diruang guru ini bertujuan untuk membicarakan beberapa hal penting menyangkut pelaksanaan ujian semester ganjil yang direncanakan berlangsung mulai 14 sampai 19 Desember 2020. Dalam rapat juga dibicarakan mengenai progres belajar tatap muka yang sudah berlangsung selama dua minggu dan rapat berakhir pukul 12.10 WIB.

20201205_114954.jpg

Setelah rapat berakhir saya langsung pulang kerumah dan melaksanakan shalat dhuhur di mesjid Babul Huda Panggoi. Setelah makan siang saya bersama istri dan abang sejenak refresing dan jalan-jalan ke tempat wisata gunung salak Aceh Utara - Bener Meriah.

20201205_160829.jpg

20201205_151233_1.jpg

Sampai di salah satu kafe yang berada di puncak gunung salak kami berhenti dan menikmati sajian masakan yang ada yang di kafe tersebut. Disini kami memesan 3 porsi nasi goreng kampung dan 1 porsi nasi goreng seafood. Sementara untuk minuman kami memesan 1 espresso, 1 sanger panas, 1 teh panas dan 1 milo panas. Setelah menikmati hidangan tersebut lalu saya membayar dengan harga total Rp 114.000, kami lalu pulang kembali ke Lhokseumawe ditengah hujan yang masih saja mengguyur kawasan wisata tersebut.

20201205_163714.jpg

20201205_150733.jpg

Pukul 18.30 WIB kami sampai kembali dengan selamat kerumah di Panggoi, kemudian langsung melaksanakan shalat magrib. Setelah itu saya hanya melakukan kegiatan rutin dengan membuka android dan mengupdate beberapa info terbaru lewat media sosial dan media online. Tidak lupa juga saya mengaskses akun steemit dan menuliskan diary saya sepanjang hari ini sampai menjelang tidur.

Demikian rangkaian kegiatanku hari ini dan terima kasih atas dukungan @anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @nazarul, @steemcurator08, @steemseacurator, @el-nailul, @inwi dan semua komunitas steem SEA lainnya.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69965.85
ETH 3540.49
USDT 1.00
SBD 4.71