The diary game season-3 (tanggal ) 27/02/2021 menghabiskan waktu sore di pantai

in Steem SEA3 years ago

Catatan:
10% dari hasil postingan ini di sumbangkan kepada @steem.amal

hai teman-teman semua, di mana pun anda berada, salam sejahtera untuk anda, semoga kesuksesan menjadi milik kita bersama

IMG20210227183106.jpg
Dua perahu mesin milik nelayan, baru saja kembali dari laut

pagi yang begitu sejuk
pukul 07.00, aku sudah bersiap untuk mengantar istriku ke sekolah tempat dia bekerja, aku menunggunya di luar halaman rumah, sambil memantau perkembangan beberapa tanaman bonsai milikku. sebagian aku menyiraminya, sebagian lagi aku menundanya. karena waktu yang sedikit. Jam setengah 8 pagi, aku segera beranjak meninggalkan rumah pergi mengantar istriku ke sekolah. hanya 5 menit, lalu aku kembali.

suasana di jalan masih seperti biasa, terlihat ramai dengan lalulintas anak sekolah dan beberapa warga yang sibuk dengan aktifitasnya. aku langsung saja membelokan motor ku ke arah kiri, dan menepi, kemudian singgah di warung langganan ku untuk membelikan sebungkus kopi. setelah selesai aku kembali melanjutkan untuk pulang ke rumah.
tiba di rumah, seperti biasa, aku harus mengisi kekosongan perutku dengan sedikit sarapan nasi, kemudian berlanjut dengan secangkir kopi, untuk menambah semangat menjemput pagi.

pukul 10 pagi, aku mulai bergegas mempersiapkan diri untuk mandi dan berangkat ketempat kerja seperti biasa. guyuran air sumur yang sejuk, membuat nyaliku ciut untuk berlama-lama di kamar mandi, hanya hitungan menit sudah selesai.
tak perlu berdandan, setelah mengganti pakaian, aku meninggalkan rumah berangkat ke tempat kerja. tiba di tempat kerja, seperti biasa, aku merapikan barang, dan memajangkan Lis stiker di dinding, kemudian sambil menunggu pelanggan yang datang, aku melanjutkan untuk menempatkan tempat yang untuk beberapa tanaman bonsai ku. Menjelang siang, dua pelanggan pun datang, namun hanya untuk membeli lampu "lead" depan, dan beberapa stiker untuk di tempelkan pada motor miliknya.

IMG20210227170328.jpg
Tanaman bonsai milik ku, setelah aku tempatkan di tempat yang lebih bagus

IMG20210227141057.jpg
Terlihat dua bocah, pelangganku, tersenyum saat "cek mad" pemilik kios, Selfi bersama mereka

siang hari
pukul 13.30, aku meninggalkan tempat kerjaku sejenak, untuk menjemput istriku dan kembali ke rumah, guna makan dan menunaikan sholat zduhur, setelah selesai untuk beberapa menit, aku segera kembali lagi ke kios tempat aku bekerja, untuk melanjutkan aktifitas ku di sana. aku menghabiskan waktu sampai ashar, yaitu pukul 16.00 sore. karena keadaan sedang sepi. aku dan teman-temanku berencana pergi ke pantai, untuk menghabiskan waktu sore di sana.

sore hari
pukul setengah 5 sore, aku dan dua temanku sudah berada di pantai, setelah sholat ashar dan menutup kios tempat aku bekerja, suasana di pantai terlihat begitu ramai pada sore hari,dengan beberapa pengunjung, mulai yang tua, sampai yang muda, bahkan sebagian anak-anak kecil, Aku dan dua temanku memilih nongkrong di bibir pantai, duduk di atas batu yang tersusun dengan rapi,s sambil menikmati suasana pantai dan secangkir kopi.

IMG20210227183106.jpg
Dua perahu mesin milik nelayan, yang baru saja kembali dari laut

IMG20210227183329.jpg
"Irwandi dan putra" dua temanku yang sedang demam dengan bonsai kelapa, terlihat di tangan nya, sedang memegang kelapa yang baru tumbuh tunas nya

IMG20210227181546-01.jpeg
Suasana pemandangan menjelang magrib di pantai, saat matahari mulai terbenam

pukul 18.50, suasana langit terlihat semakin gelap, sementara waktu azdan magrib sudah tiba, tanpa menunggu lama lagi, aku dan dua temanku segera meninggalkan lokasi pantai, kemudian kembali pulang ke rumah masing-masing,

Demikian cerita sederhana dari keseharian ku, dengan segala kekurangan, semoga saja tulisan ini sempurna, berkenan bagi pembaca, dan bisa bermanfaat untuk teman-teman semua

Sekian dariku

Salam, by' @ewiendos 🙏

Terima kasih kepada yang sudah berkunjung dan yang telah memberi suara pada postingan sederhana ini

special thanks ; @steemcurator01 dan @steemcutator02

Terima kasih untuk semuanya, @anroja, @nazarul, @muzack01, @Radjasalman, @green07, @el-nailul, @ernaerningsih, @radjasalman, @inwi dan kepada semua teman-teman lainya. Semoga semua warga STEEMIT terus sukses dan berjaya

📷 Picturesmartphone
Modelrealme 5i
AndroidOS_10.0
Oringinal picture@ewiendos
Locationaceh, indonesia

tentang saya lebih detailklik disini

Kunjungi juga Instagram YouTube Facebook

Facebookklik disini

Instagram[klik disini](www.instagram.com/ewien.82

YouTubeklik disini

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Terima kasih

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72