The Diary Game : Selasa, 30 November 2021 Kegiatan di hari Selasa

in Steem SEA2 years ago

IMG20211130110349.jpg

Hari ini adalah hari Selasa yang merupakan hari terakhir di bulan November . Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang masih memberikan umur kepada saya dan segala nikmatnya sehingga sampai hari ini saya masih merasakan nikmat Allah yang tidak terkira yaitu nikmat iman dan kesehatan.

Memulai kehidupan saya di hari ini saya terbangun oleh suara alarm di hape saya yang terdengar begitu nyaring . Selanjutnya suara azanpun terdengar mengalun dengan merdu memecahkan kesunyian pagi. Udara hari ini terasa agak dingin di kulit saya karena akhir-akhir ini daerah saya sering turun hujan yang berdampak pada turunnya suhu udara di daerah saya. semalam hujan turun yang disertai petir. Saya segera bangkit bari tempat tidur saya untuk menuju ke kamar mandi untuk berwudhu dan setelah itu tentu saja saya akan melaksanakan ibadah shalat subuh. Selesai melaksanakan shalat subuh saya berzikir pagi sebentar dan setelah itu saya segera menuju ke dapur.

Sampai di dapur saya segera merebus air dan mempersiapkan menu sarapan pagi dan siang. Saya segera berpacu dengan waktu untuk mengerjakan beberapa pekerjaan rumah yang masih sempat saya lakukan sebelum saya berangkat ke sekolah.

Setelah melakukan beberapa pekerjaan rumah saya , saya segera menuju kamar mandi untuk mandi pagi. Jam di dinding rumah saya telah menunjukkan jam 6.09 pagi. Selesai mandi saya segera berpakaian kerja, berdandan sedikit yaitu memakai bedak bedak tabur lalu memakai lipstik berwarna pink. Saya menyukai lipstik warna pink karena warnanya lembut dan tidak norak. Setelah itu saya segera keluar rumah untuk menuju ke sekolah tempat di mana saya bekerja. Sampai disana waktu telah menunjukkan jam 7. 20 pagi. Sayapun segera menuju ke ruang guru untuk menyimpan tas saya.

Hari ini sekolah kami akan mengadakan ujian semester bagi para siswa. Ujian dilakukan di sekolah namun siswa menjawab soal melalui aplikasi google form pada hape. Jadi para siswa harus membawa hape untuk mengikuti ujian. Sementara bagi siswa yang tidak memiliki hape bisa mengerjakan ujian di laboratorium komputer sekolah.

Saat bel tanda masuk sekolah berbunyi saya segera menuju ke ruang kelas siswa untuk mengawas ujian siswa

Saat bel tanda beristirahat tiba saya keluar kelas untuk beristirahat sebentar. Setelah itu saya masuk kelas lagi untuk mengawas ujian lagi sampai selesai. Setelah ujian selesai saya segera pulang ke rumah.

IMG20211302075634.jpg

Sampai di rumah saya segera berganti pakaian dengan pakaian rumah dan setelah itu saya menikmati menu makan siang saya berupa nasi putih dan telur ayam sambal dengan lahap karena saya sangat merasa lapar sekali. Selesai makan saya beristirahat siang sambil menunggu sore hari tiba

Sore hari jam 15.30p.m.

Ketika waktu Ashar tiba terdengar suara azan Ashar berkumandang. Saya segera melaksanakan kewajiban saya untuk shalat. Selesai shalat Ashar saya menikmati makanan cemilan berupa kue bulukat yang lezat. Selesai menikmati makanan camilan perut saya terasa kenyang dan perasaan saya menjadi senang.

Setelah itu saya menyapu halaman rumah saya dan menyiram tanaman hias saya. Saya juga mencabut rumput-rumput hijau yang tumbuh di halaman rumah saya. Ternyata air hujan membuat pertumbuhan rumput sangat cepat terjadi. Selesai mencabut rumput saya membakar sampah yang sudah tertumpuk . Setelah saya menyelesaikan semua pekerjaan saya, saya segera mandi dan setelah itu saya bersantai di depan rumah saya sambil menikmati matahari senja. Saat suara azan Maghrib berkumandang saya segera masuk ke rumah untuk melaksanakan ibadah shalat Maghrib.

Malam hari jam 7.00 p.m
Saya kembali menikmati menu makan malam saya. Sebelumnya saat suara azan magrib berkumandang pada jam 6.20 p.m, saya melaksanakan shalat Maghrib dahulu. Selesai makan malam saya menonton televisi sebentar. Setelah itu saya menonton YouTube tentang artis artis Indonesia.Sekitar jam 11 p.m saya segera tidur. Sekian diary saya pada hari ini. Semoga besok kita dapat bersua kembali. .Salam damai.❤️❤️❤️

Sort:  
 2 years ago 

Telurnya di selimuti oleh sambal yang mengugah selera.

Iya dek

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28