The Diary Game : Kamis , 2 Desember 2021 Kegiatan di Hari Kamis

in Steem SEA2 years ago

IMG20211202084821.jpg

IMG20211202125022.jpg

Hari Kamis yang merupakan hari kedua di bulan Desember saya merasa bahagia karena kemarin baru saja mengambil gaji dan beberapa keinginan saya untuk membeli barang telah tercapai. Disamping itu saya merasa bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberikan nikmat iman, kesehatan dan umur kepada saya sampai saat ini. Tiada yang lebih berharga selain nikmat iman dan kesehatan yang kita rasakan. Saya selalu berdoa semoga saja saya dimatikan nanti dalam iman sebagai seorang muslim.
Menhswali hari inj saya terbangun oleh suara alarm di hape saya yang terdengar begitu nyaring di pagi buta . Cuaca di daerah saya secara mayoritas masih dingin karena akhir-akhir ini daerah saya selalu diguyur oleh hujan dengan kapasitas sedang. Selanjutnya suara azanpun terdengar mengalun dengan merdu menggetarkan kalbu bagi orang yang beriman.Saya segera bangkit bari tempat tidur saya untuk menuju ke kamar mandi untuk berwudhu dan setelah itu tentu saja saya akan melaksanakan ibadah shalat subuh. Selesai melaksanakan shalat subuh saya berzikir pagi sebentar dan setelah itu saya segera menuju ke dapur. Biasalah tugas rutin seorang perempuan.

Sampai di dapur saya segera merebus air dan mempersiapkan menu sarapan pagi dan siang. Saya segera mengerjakan beberapa pekerjaan rumah yang masih sempat saya lakukan sebelum saya berangkat ke sekolah.

Setelah melakukan beberapa pekerjaan rumah saya , saya segera menuju kamar mandi untuk mandi pagi. Jam di dinding rumah saya telah menunjukkan jam 6.00 pagi. Selesai mandi saya segera berpakaian kerja, berdandan sedikit lalu segera berangkat untuk menuju ke sekolah tempat di mana saya bekerja. Pagi masih agak gelap ketika saya berangkat. Sampai disana waktu telah menunjukkan jam 7. 25 pagi. Sayapun segera menuju ke ruang guru untuk menyimpan tas saya. Setelah itu saya Segera menuju ke kantor depan untuk bergabung dengan beberapa guru yang bertugas sebagai pengawas ujian hari ini.

Saat bel berbunyi saya segera masuk ke kelas untuk mengawa ujian siswa. Ujian dilakukan di sekolah melalui aplikasi google form pada hape. Jadi para siswa harus membawa hape ke sekolah. Bagi siswa yang tidak memiliki hape atau tidak punya paket bisa mengerjakan ujian di laboratorium komputer sekolah.

Saat bel tanda beristirahat tiba saya keluar kelas untuk beristirahat sebentar. Setelah itu saya masuk kelas lagi untuk mengawas ujian lagi sampai selesai. Setelah ujian selesai saya segera pulang ke rumah. Sebelum pulang ke rumah saya singgah dulu membeli sate karena saya kepingin makan sate.

Sampai di rumah saya segera berganti pakaian dengan pakaian rumah dan setelah itu saya menikmati menu makan siang saya berupa nasi putih dan sate daging sapi yang gurih dengan lahap karena saya sangat merasa lapar sekali. Selesai makan saya beristirahat siang sambil menunggu sore hari datang menjelang.

Sore hari jam 15.35 p.m.

Ketika waktu Ashar tiba terdengar suara azan Ashar berkumandang. Saya segera melaksanakan kewajiban saya untuk shalat. Selesai shalat Ashar saya menikmati makanan cemilan kacang keriting yang saya beli di toko Bunga Tanjung. Selesai menikmati makanan camilan perut saya terasa nyaman dan adem.

Setelah itu saya menyapu halaman rumah saya dan menyiram tanaman hias saya. Saya juga mencabut rumput-rumput hijau yang tumbuh di halaman rumah saya. Selesai mencabut rumput saya membakar sampah yang sudah tertumpuk . Setelah saya menyelesaikan semua pekerjaan saya, saya segera mandi dan setelah itu saya bersantai di depan rumah saya sambil menikmati sinar matahari sore yang tidak terlalu panas. Saat suara azan Maghrib berkumandang saya segera masuk ke rumah untuk bergegas shalat Maghrib

Malam hari jam 6.24 p.m

Saya segera berwudhu lalu setelah itu saya melaksanakan ibadah shalat Maghrib. Setelah itu saya menikmati menu makan malam saya. Selesai makan malam saya menonton televisi sebentar. Setelah itu saya menonton YouTube tentang seputaran perebutan harta dan hak asuh anak dari Vanessa Angel yang masih seru sampai sekarang . Sekitar jam 11 p.m saya segera tidur. Sekian diary saya pada hari ini. Sampai berjumpa kembali.Salam damai.❤️❤️❤️

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69965.85
ETH 3540.49
USDT 1.00
SBD 4.71