CLUB 5050 l THE DIARY GAME | SELASA 1 MARET 2022 | SORE HARI KE PANTAI SYIAH KUALA | 10% reward postingan ini untuk @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago

10% reward postingan ini untuk @steem.amal

IMG20220301173503.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @eka.steem di platform yang hebat ini.

pagi hari ini saya terbangun tepat pada pukul 06.09 wib dengan segera saya shalat subuh,setelah shalat seperti biasa saya membantu suami dan kakak ipar yang sedang membuat kue,dan pada jam segini sedang membereskan kue ke tempat kue,dan saya ikut membantu mereka.

IMG20220301064708.jpg
Ikut membantu suami

setelah semua kue sudah dalam proses pengantaran semua dan saya segera membersihkan rumah,dan kemudian memasak di dapur untuk sarapan pagi.
setelah memasak saya memberikan Aqil sarapan pagi dan memandikan Aqil supaya terlihat segar.

dan semua kegiatan selesai saya membukakan mesin cuci dan menjemur kain yang sudah saya cuci menggunakan mesin.
kemudian saya masuk kamar untuk menidurkan aqil,setelah Aqil tertidur,saya pun ikut tidur juga bersama Aqil.

IMG20220301115612.jpg
Istirahat siang

saat siang hari

azan dikumandangkan dan dengan segera saya mandi dan shalat,kemudian Aqil pun terbangun saya memberikan Aqil makan siang sambil saya makan sendiri.
setelah makan Aqil pun mulai sibuk dengan aktivitasnya sendiri,dan saya ikut dalam mengawasi aqil.

cuaca pun mendung dan suami menyuruh saya untuk bersiap-siap untuk jalan-jalan yang kebetulan Aqil yang super rewel hari ini,dan saya pun mulai bersiap-siap bersama Aqil.
setelah semuanya selesai kami pun pergi dan Aqil mulai senang saat sedang di perjalanan, perjalanan pertama kami mengambil tempat kue,dan setelah mengambil tempat kue selesai semua,suami saya pun mengajak kami ke pantai Syiah Kuala untuk menikmati suasana sore di pinggir pantai.

sesampai di pantai Syiah Kuala,kami pun membelikan bakso goreng dan bakso bakar terlebih dahulu untuk bekal bawaan saat duduk di pinggir laut.
setelah membeli bakso kami pun melanjutkan perjalanan ke batu dekat pantai tersebut.
sesampai di pinggir laut Aqil pun ikut bahagia,dan kami menikmati bakso di pinggir laut,sambil melihat ombak besar dan suasana laut yang begitu adem.

IMG20220301173206.jpg

IMG20220301173220.jpg

IMG20220301173202.jpg
Saat di pantai Syiah Kuala

tidak lama kami di laut,kami pun pulang ke rumah,karena banyak kegiatan yang belum kami selesaikan,termasuk mencuci tempat kue,sesampai di rumah saya pun segera mencuci tempat kue,sedangkan Aqil bersama ayahnya membeli nasi sun di swalayan.

dan azan magrib dikumandangkan saya segera shalat magrib setelah shalat saya menidurkan Aqil di kasur,setelah Aqil terlelap tidur saya mengambil handphone untuk membuat story harian @thediarygame untuk membuat kontes yang diselenggarakan oleh @steemitblog.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @eka.steem berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @eka.steem

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@nazarul
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 3 years ago 

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08.

Curated By -anroja
Curation Team - Life and Humanity

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65669.27
ETH 2668.58
USDT 1.00
SBD 2.87