The Diary Game (5 juni 2023) Lest toefl bahasa inggris sama kawan seangkatan

in Steem SEAlast year (edited)

Assalamualaikum wr,wb.

20230605_124524.jpg
SPBU Alu awe

Alhamdulilah hari ini cuaca yang begitu cerah
dimana di pagi hari saya seperti biasanya saya selalu menunaikan solat subuh terlebih dahulu setelah itu baru saya memukaikan aktifitas saya dj pagi hari tentunya.

Dimana pagi itu saya pergi kekampus untuk memulai les toefl saya bersama kawan se angakatan saya banyak sekali hal yang saya dapatkan mulai dari berbagai hal tentunya saya disini merasa begitu senang belajar bahasa inggris tentunya.

Karena disana banyak sekali kesan yang saya dapat kan, sesampainya saya disana saya, saya merasa begitu terlambat sekali karena saya tadi mencuci kereta terlebih dahulu sebelum saya pergi kekampus.

Tapih siapa sangka ternyata bapak juga belum masuk dan begitu juga mahasiswa tentunya disana yang masih menunggu bapak diruangan, jadi kami nunggu diluar sambil bincang-bincang disana tidak lama kemudian akhirnya bapak pun masuk jadi kami langsung ikut belajar.

20230605_123418.jpg
Ikut les bersama kawan seangkatan

Akhirnya setelah kami belajar beberapa jam kemudian akhirnya kami pun langsung pulang karena kerumah diperjalan saya pergi ke spbu terlebih dahulu karena minyak kereta saya gak ada lagi, kalau saya langsung pulang kerumah.

Sesampainya saya dirumah saya langsung istirahat tetapi sebelum saya istirahat saya langsung menunaikan solat zuhur terlebih dahulu setelah itu baru saya mandi setelah itu baru saya makan siang, setelah itu baru saya istirahat.

Tidak lama kemudian saya pun langsung ketika saya bangun saya langsung solat asar karena sudah masuk waktu asar, setelah solat asar saya pun langsung pergi membantu orang tua saya menyiram semangka, tidak lama kemudian akhirnya kami selesai juga menyiram semangka.

Setelah selesai menyiram semangka saya pun memetik kacang hijau terlebih dahulu sebelum pulang kerumah, setelah selesai semua baru kami pulang kerumah karena sudah magrib.

Setelah tiba dirumah saya pun langsung mandi dan setelah itu baru saya solat magrib setelah itu baru saya makan malam, setelah itu saya pergi duduk sama kawan di elzan sambil bercerita tentang hal-hal baru sampai larut malam tentunya.

20230605_213027.jpg
Elzan

Saya ingin sekali mengajak @ikwal dan @ismuhadiadi juga untuk ngopi bersama karena beberapa hari ini kami jarang ngopi bersama.
Inilah diary saya hari ini, terimaksih kepada saudara-saudara saya yang sudah membaca postingan saya hari ini mohon maaf jika ada kata-kata saya yang yang tidak sopan saya minta maaf.

Assalamulaikum wr,wb.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63491.17
ETH 2618.75
USDT 1.00
SBD 2.79