The Diary Game | Selasa 26 Oktober 2021 | Aktivitas Selasa

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalammualaikum teman-teman steemit. Seperti biasa saya bangun pada pukul 06:00 dimana saatnya saya melakukan sholat subuh. Setelah sholat saya memilih rebahan sejenak. Saya bangun kembali pada pukul 07:30 saya pun langsung mandi dan skincare. Pagi ini saya dapat tugas untuk ngantar ponaan saya sekolah. Setelah selesai pakaian dan bersiap-siap saya pun langsung bergegas untuk antar dia sekolah. Sesampai disekolah, saya pun menurunkan ia. Kemudian saya langsung memilih pulang. Diperjalanan, saya membeli sarapan sejenak. Karena tadi saya tidak sempat membuat sarapan. Setelah membeli sarapan, saya langsung memilih pulang. Sesampai drumah saya ganti baju dan langsung sarapan. Setelah sarapan saya duduk sejenak, agar nasinya turun hehe. Tidak lama kemudian, pukul sudah menunjukan 10:00 saya pun langsung membereskan rumah, menyapu dan memasak untuk makan siang. Kemudian waktu pun sudah menunjukan pukul 12:00 dimana ponaan saya sudah pulang. Dan saya bergegas untuk siap-siap menjemputnya pulang sekolah. Sesampai saya didepan sekolahnya, ia pun sedang bermain, tak ingin pulang dulu. Dan saya pun menunggunya bermain sektira 10 menit. Kemudian kami pun pulang. Sesampai drumah saya membersihkan dirinya, ganti baju dan memberikan makan siang. Berhubung waktu sudah menunjukan pukul 12:45. Sudah saatnya makan siang.

40D711C4-A41A-48D3-BDB8-08EC76439D52.jpeg
makan siang

Sembari makan siang, ia pun menonton tv. Setelah selesai makan, ia pun memilih bermain sejenak sebelum tidur siang. Saya pun memilih istirahat sejenak. Karena pada pukul 15:00 saya masuk shift kerja. Saya terbangun pada pukul 13:30. Saya pun langsung memilih sholat dzhur, makan dan mandi. Saya pun bersiap-siap menuju tempat kerja. Sesampai ditempat kerja, saya pun langsung memasukan barang-barang saya di tempat penyimpanan. Kemudian saya siap melayanin pasien-pasien yang ingin berobat. Sebelum melayanin pasien, saya pun icipin jajan yang tadinya dibawa dari rumah. Saya memilih avocado coffee. Agar semangat kerjanya hehe .

4DCF1907-9CC2-42B2-863D-E298D4F908AB.jpeg

Waktu pun sudah menunjukan pukul 16:00, saatnya saya sholat ashar. Saya pun bergegas untuk masuk keruangan. Setelah sholat saya kembali bekerja. Pada sore hari ini pasien pun sangat ramai. Sama seperti hari kemarin. Tetapi tetap semangat dong kerjanya hehe.

7BA9D5C8-5D47-4001-84AA-DCC89CAC617B.jpeg

Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 18:30. Dimana waktu magrib pun tiba. Kami pun bergegas untuk masuk kedalam beristirahat sejenak dan sholat. Setelah sholat saya pun makan bersama teman-teman saya @khsnlkhtmah @nurlayly . Setelah makan dan berbincang-bincang, waktu pun sudah menunjukan pukul 19:25 waktu istirahat pun selesai. Kami kembali bekerja. Pasien malam ini tidak terlalu ramai. Alhamdulillah bisa santai sejenak hehe. Pukul pun sudah menunjukan 20:30, saya memilih sholat isya sejenak, kemudian saya kembali bekerja. Setelah sholah dan pun diberikan jajan oleh teman saya hehe. Kami pun icip jajan yang diberikan tadinya. Alhamdulillah dapat rezeki dimalam hari.

4DB78E6B-2DC9-4DDE-891A-AA0CD3361097.jpeg

Setelah kami icip cemilan tadi dan berbincang, waktu pun sudah menunjukan pukul 22:00 saatnya kami pulang. Saya pun bersama teman-teman membereskan barang-barang kami dan kami langsung bergegas pulang. Sesampai drumah saya langsung membersihkan diri dan menggunakan skincare. Setelah semuanya selesai, saya pun memilih menulis diary game sejenak. Setelah selesai menulis diary game, saya memilih tidur malam. Karena waktu sudah larut. Selamat malam dan selamat istirahat teman-teman steemit semua. Salam saya @cutdaramelia

Sort:  

Kue donat yang enak dan nikmat,, hari yang menyenangksn untuk anda,, salam sukses..

#club5050

Salam sukses kembali

 3 years ago 

Wah jadi tertarik sama kue donatnya, bikin lapar juga jadinya😊. Tetap semangat dan salam kompak mbak @cutdaramelia.👍💪

Salam kompak juga 😁

 3 years ago 

Yups.

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45