The Diary Game | 23 Oktober 2021 | Menghabiskan hari libur bersama momy

in Steem SEA3 years ago

Assaalammualaikum teman-teman steemit. Seperti biasa, saya bangun pada pukul 06:00. Saya langsung melaksanakan sholat shubuh, setelah sholat saya kembali rebahan, berhubung hari ini tidak ada aktivas pokok hehe. Saya pun bangun kembali pada pukul 08:00 dimana saya langsung mandi dan menggunakan skincare seperti biasa. Setelah itu saya lanjut sarapan. Berhubung hari ini mama yang masak, jadinya saya tidak membuat sarapan lagi hehe. Setelah sarapan saya pun mencuci piring-piring kotor. Setelah mencuci piring kotor, saya lanjut mencuci kain, setelah mencuci kain, saya pun lanjut menjemur kain-kain yang sudah saya cuci tadinya. Setelah semuanya selesai, saya memilih istirahat sejenak, waktu pun sudah menunjukan pukul 13:00 dimana saatnya harus sholat dzhur, setelah sholat, saya lanjut makan siang. Setelah makan siang, saya memilih tidur siang dahulu. Disel-sela saat tertidur, saya terbangun karena saya dengar, ada suara hujan. Dan saya tadinya jemur kain diluar. Jadinya bangun memilih untuk angkt kain-kain tadinya. Setelah saya angkt kain tersebut, saya lanjut menjemurnya di dalam garasi rumah. Setelah itu, saya kembali tidur siang, tetap seblumnya saya memaki masker dulu, perawat sekejap bund hehe. Setelah setelah menggunakan maser, saya kembali tidur. Dan saya pun terbangun pada pukul 15:30 dimana saya sudah janji ingin berpegian sama ibu saya. Saya pun bangun dan langsung mandi, setelah mandi saya sholat dan bersiap-siap .

Pukul sudah menunjukan 16:30, kami pun langsung melakukan perjalanan. Cuaca diluar pun sangat mendung dan hujan rintik-rintik.

9DE23B4D-2061-4A0C-ADF6-3FC1A27139A9.jpeg

932592D0-B284-4B57-9F15-D769F074A1E0.jpeg

Kami pun sampai ditempat tujuan kami, yaitu pasar aceh. Karena ada keperluan yang ingin di beli. Ternyata rame juga ya orang-orang dipasar. Mungkin karena hari ini libur kali ya.

604E3710-FE79-429B-8F3C-11EA9500EDD0.jpeg

Setelah tujuan awal terbeli dan sudah selesai, kami lanjut berkeliling pasar, anggap saaja cuci mata hehe. Setelah itu kami memilih untuk pulang, karena tidak ada tujuan lagi sih dipasar. Disela-sela sedang berjalanan, kami berbincang dan memilih untuk berhenti sejenak, untuk makan mie kocok.sesuai sama cuaca dingin, cocok sekali makan yang hangat-hanget dong hehe. Kami pun memilih makan mie kocok sidoel. Sampai ditempat tujuan, kami langsung order makan dan minum. Tidak lama kemudian, makan dan minum kami sampai. Kami pun langsung gerak cepat dong untuk di nikmati haha

39DF2219-C5AE-4EB3-96B6-091632612154.jpeg

Setelah makan, kami memilih pulang. Waktu magrib pun sudah tiba. Di dalam perjalanan, kami memilih sholat magrib dulu. Takut sampai rumah habis magrib hehe. Setelah sholat kami lanjut melakukan perjalanan menuju pulang. Sesampai drumah pun saya langsung memilih membersihkan diri dan sholat isya. Karena waktu sudah menunjukan pukul 20:00 setelah sholat saya menggunakan skincare, seperti biasa. Rutinitas yang tak bole lupa haha. Setelah menggunakan skincare, saya memilih rebahan sejenak sembari menulis diary game saya dan bermain hp sejenak. Kemudian saya memilih tidur . Karena waktu sudah larut malam. Selamat malam dan selamat istirahat teman-teman steemit semua.

Sort:  

Hari libur yang menyenangkan untuk anda,, selamat menikmatinya dan semoga selalu menyenangkan untuk hari-hari selanjutnya,, salam

#club5050

Terima kasih

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59249.61
ETH 2526.11
USDT 1.00
SBD 2.46