The Diary Game | 06 November 2021| Sabtu aktivitas beserta dinas shift siang

in Steem SEA3 years ago (edited)

8329A923-A1D4-4FED-A441-30D86A07602A.jpeg

Asssalammualaikum teman-teman steemit semua. Seperti biasa, saya memulai aktivitas dipagi hari. Saya terbangun pada pukul 06:00. Saya pun langsung bergegas melakukan sholat shubuh. Setelah itu, saya lanjut rebahan sejenak, setelah rebahan, saya bangun mandi pagi dan menggunakan skincare, setelah menggunakan skincare dan sudah rapi, saya memberskan tempat tidur saya, kemudian saya lanjut membuat sarapan pagi, setelah membuat sarapan, saya lanjut sarapan bersama ibu saya, sembari menonton tv sejanak. Setelah menonton dan sarapan, saya langsung mencuci piring dan membereskan dapur yang sudah kotor. Kemudian saya lanjut mencuci kain-kain yang sudah terlebih dahulu saya rendam. Setelah mencuci, saya menjemur kain-kain tersebut, dan waktu pun sudah menunjukan pukul 11:00, saya memilih ngemil sejenak sambil bermain hp, kemudian saya lanjut ganti seprai kamar dan membereskan kamar yang sedikit berantakan. Selesai itu saya lanjut rebahan sejenak, berhubung saya masuk dinas shift siang pada pukul 15:00 siang nanti. Saya membuat alaram pada pukul 13:00. Saya pun terbangun dan langsung melaksanakan sholt dzhur dan langsung makan siang. Kemudian saya lanjut mandi dan siap-siap untuk menuju klinik. Sebelum berangkat saya membereskan terlebih dahulu barang-barang yang ingin dibawa ke klinik. Setelah barang-barang tersebut beres, saya pun pamit bersama ibu untuk menuju tempat kerja. Sampai ditempat kerja, saya langsuny manaruh barang-barang bawaan saya dan siap melayanin pasien-pasien yang ingin berobat. Disela-sela sedang tidak ada pasien, saya melakukan skrining sejenak, kemudian saya menyiapkan rekam medik pasien yang berobat pada dokter spesialis. Setelah itu, waktu ashar pun tiba. Saya langsung sholat sejenak, setelah sholat saya kembali bekerja, pada sore hari ini, alhamdulillah pasien tidak ramai, jadinya bisa santai dan bisa kerjain tugas yang lain. Ditengah-tengah sedang bekerja, kami pun lapar, dan ingin jajan dong hhaha saya bersama @arzayemi @desianna512 memikirkan ingin membeli apa, hampir setengah jam memikirkan ingin membeli apa dan asik menbuka aplikasi gofood, tapi tetap saja tak ada hasil haha. Kemudian, teman saya memutuskan untuk membeli mie kocok, berhubung cuaca dluar hujan, sangat-sangat mendukung dong hehe. Kawan saya pun bergegas untuk membeli mie kocok, berhubung tempat jualnya dekat dengan klinik, kemudian teman saya pun sudah tiba kembali diklinik, dan kami makan bersama hene

C418FCCD-2256-401D-824D-D4F968F20C7E.jpeg

D629A929-8539-4F7C-A55A-B84F676362EC.jpeg

setelah makan bersama, waktu magrib pun sudah tiba. Saya dan teman-teman lngsung menuju tempat istirahat sejenak, setelah itu kami pun shalat dan duduk santai. Berhubung sudah makan, kami pun tidak makan malam lagi. Tetapi saya dan teman saya memilih untuk membeli donut, tidak kenyang-kenyang rasanya dong haha. Kami pun bergegas membeli donut. Setelah membeli donut, kami pun kembali ke klinik. Sampai diklinik kami langsung santap donut tersebut, tidak menunggu lama dong haha

BE1BDB0F-D07B-4B33-B574-49136941F17C.jpeg

Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 20:30, saya pun langsung melaksanakan sholat isya dan bersiap-siap untuk pulang. Saya pun mematikan komputer dan ac, kemudian saya bergegas pulang ke rumah, sampai dirumah, saya lanjut membersihkan diri dan menggunakan skincare, setelah itu saya langsung tidur, beerhubung sudah larut malam dan sudah lelah hehe. Salam saya @cutdaramelia

Sort:  

Semangat selalu dalam berkarya di platform yang hebat ini @cutdaramelia 🤗

Terima kasih😁

Kembali kasihnya @cutdaramelia 😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59249.61
ETH 2526.11
USDT 1.00
SBD 2.46