The Diary Game | 02 November 2021 | Selasa produktiv

in Steem SEA3 years ago

8E904A56-5BD8-4F4A-B300-937DEB165EEA.jpeg
adik kecil

97ACEB9E-22D0-47E2-8BAA-821DAE33C16A.jpeg
store skincare

Assalammualaikum sahabat steemit, pada pagi hari ini, saya bangun pada pukul 06:45, berhubung saya masuk dinas shift pagi, saya pun bergegas mandi, setelah mandi saya skincare dan berpakaian. Setelah semuanya selesai, saya lanjut membereskan tempat tidur saya. Setelah membereskan tempat tidur, saya pun lanjut membereskan barang-barang yang ingin dibawa ketempat kerja. Setelah semuanya selesai, saya pun pamit dengan ibu saya untuk pergi kerja. Saya pun menghidupkan kendaraan saya. Diperjalanan pada pagi hari ini, sangat-sangat ramai hhuhu. Saya pun tiba diklinik pada pukul 08:00. Sampai diklinik, saya langsung menaruh barang bawaan saya, kemudian saya lanjut menghidupkan komputer dan ac. Setelah itu saya membereskan meja kerja saya dan menyiapkan buku-buku yang dipakai untuk regis pasien. Setelah semuanya beres, saya pun lanjut mengerjakan pekerjaan yang sudah menunggu saya. Berhubung pagi ini tidak sempat santai dong, karena pasien sangat-sangat ramai dan kerjaan saya pun sangat banyak huhu. Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 12:00. Perut pun sudah sangat lapar, pikiran tenaga dikuras dong pada hari ini, dan pada pagi hari saya tidak sarapan, jadinya saya memilih order makanan melalui gofood bersama rekan teman saya. Tidak menunggu lama, orderan kami pun sampai, kami pun tidak menunggu lama untuk santap makanan yang tadinya kami order hehe

A451D126-4987-4C4F-9AD8-F72820E21257.jpeg
orderan makan siang

0539AF33-7C07-496C-991E-B2D15FFC70EA.jpeg

25F033CB-B360-4530-828F-D2D94F2368F2.jpeg

Setelah makan, kami memilih istirahat sejenak, pada hari ini, rasanya duduk santai sejenak saja tidak dirasakan pada pagi tadi huhu. Disaat memilih istirahat sejenak, pasien pun datang, yah mereka disaat tidak tepat. Tapi mau gimana pun tetap harus dilayanin dong hehe. Setelah kembali bekerja melayanin pasien, saya pun disela-sela waktu melakukan skrining pasien. Setelah skrining, saya pun menyiapkan rekam medik pasien, tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 15:00 dong. Disaat saya mau bersiap-siap pulang, teman rekan kerja saya mengajak saya untuk temenin ia menukar jelbab yang dibelinya tadi, saya pun menerima ajakan teman saya, saya pun bersama teman saya bergegas menuju tempat tujuan.

933C27C6-E328-454C-8D21-87567BB36A83.jpeg
toko batik

CDEF1E4F-046C-41CB-A0B0-A982C8E850D7.jpeg
toko kerudung

Sampai ditempat tujuan, teman saya pun langsung menukar jelbabnya, setelah itu ia pun memilih ambil orderan batiknya. Setelah semuanya selesai, saya pun bersama rekan kerja saya kembali ke klinik, saya mengantar teman saya ke klinik, dan saya pun bergegas menuju toko skincare, berhubung sudah niat untuk membeli skincare dong hehe. Sampai ditoko skincarenya, saya memilih-milih skincare yang ingin saya beli. Dan ternyata saya kalap dong. Rasanya semua ingin dibeli. Setelah selesai memilih dan membeli skincare, saya pun menuju kasir untuk membayarnya. Tidak terasa ternyata saya sudah 1 jam didalam toko skincare tersebut. Setelah membayar saya pun langsung memilih pulang, diperjalanan saya berhenti membeli jajan dong haha. Berhubung cuaca mendukung makan yang manis dan panas. Setelah membeli jajan, saya pun bergegas pulang, berhubung waktu sudah menunjukan pukul 17:30.

D369D2A4-9252-4BAA-A217-FE0AC4E6F8A6.jpeg
hasil jajan skincare

6765E221-3AB1-45AE-9F68-B7991956D767.jpeg
hasil jajan

Sesampai dirumah, saya pun ditelfon oleh abang saya, bahwa ia akan menitipkan adik kecil dirumah. Saya pun langsung mandi. Berhubung ketika sudah ada adik kecil dirumah, tidak bisa melakukan aktivitas apapun itu. Setelah saya mandi, adik kecil pun sampai, saya pun bermain bersama adik kecil, disela-sela bermain, saya memberikan ia makan, silap sejenak saya habis semua dibuat berantakan dong huhu. Berhubung semua sudah berantakan, Saya pun memberskan barang-barang yang tadinya berantakan, waktu pun sudah sudah larut malam dong tidak terasa, adik kecil pun sudah waktunya tidur, saya langsung membersihkan diri, menggunakan skincare dan langsung memilih tidur lebih awal, karena capek sekali hari ini. Selamat malam dan selamat istirahat teman-teman steetmit semua.

Sort:  
 3 years ago 

Makan siangnya mewah sekali kak @cutdaramelia😁. Supaya bisa menghasilkan tenaga ekstra untuk terus bekerja.😁

Alhamdulillah masih dikasih nikmat sama Allah😁

 3 years ago 

Benar kak
😂🤗

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59032.15
ETH 2518.27
USDT 1.00
SBD 2.46