The diary game ( 3 Oktober 2021 ) Menuju Airport Minangkabau Dalam Rangka Penjemputan

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam, Apa kabar sahabat steemian semuanya dimana pun berada. Jumpa lagi dengan @cut king di platform yang hebat ini semoga segala aktivitas aman dan lancar.

Subuh ini saya di bangunkan oleh alarm dengan suara bendering untuk menunaikan ibadah shalat subuh jam dinding menunjukkan pukul 5 : 30 AM. Kemudian Saya langsung beranjak dari tempat tidur ke kamar mandi untuk membersihkan diri untuk berwudhu dan melaksanakan shalat subuh di rumah hingga selesai.

Setelah melaksanakan shalat subuh saya mencoba untuk merenggut hp android saya yang berada di bawah bantal tempat tidur. Kemudian saya membuka aplikasi Steemit untuk membaca postingan-postingan terbaru, Itu semua sudah menjadi kebiasaan saya walaupun saya sendiri tidak sempat untuk membuat postingan diary saya sendiri.

Pagi ini setelah melaksanakan sarapan pagi bersama Edi Saputra dan Fauzi kureng dan agenda kami untuk hari ini menuju ke bandara kota Padang dengan tujuan ingin menjemput bos besar yang datang dari Aceh untuk menghadiri rapat kerja di kantor ka balai kota Padang. Jarak tempuh ke ibukota Padang menghabiskan waktu perjalanan lima jam dari tempat saya bekerja dengan laju kendaraan kecepatan rata-rata 30km/ jam.

Menikmati Sarapan Pagi Sebelum Berangkat Ke Bandara

Dokumentasi Rumah Adat Minangkabau waktu Perjalanan Ke Bandara

Setelah kami sampai di Bandara dan kami pun menunaikan shalat zhuhur dulu di mesjid disekitaran airport berhubung pesawat yang ditumpangi bos besar belum juga mendarat. Kemudian setelah shalat zhuhur kami memiliki waktu untuk beristirahat di mesjid sambil beri'tikaf lebih kurang selama satu jam.

*Mesjid Sebagai Tempat Saya Menunaikan Shalat Zuhur Di Sekitaran Bandara"

Tepat pukul 2:15 WB pesawat yang ditumpangi bos besar sudah mendarat dan kami pun segera menuju ke lobi kedatangan domestik untuk menyambut kedatangan bos besar yang sudah berada di dalam ruangan bandara tersebut. Hanya butuh waktu lima menit kami menunggu dan akhirnya bos besar sudah berada diluar pintu kedatangan domestik dan segera meninggalkan airport.

Saat Tiba Di Airport Minangkabau

Menikmati Kuliner Di Depan Pantai Puruih

Di tengah perjalanan dari bandara kami singgah di sebuah cafe yang berada di depan pantai puruih Padang untuk menikmati kuliner yang di sediakan di cafe tersebut. Kemudian pada saat sore sudah mulai meredup dan memasuki waktu malam kami meninggalkan cafe tersebut untuk mencari tempat penginapan Sebangai tempat pengistirahatan di waktu malam.

Hotel Mahkota Sebagai Tempat Pengistirahatan Waktu Malam

Penginapan yang kami dapatkan adalah hotel mahkota syariah yang merupakan tempat penginapan yang strategis dari pusat kota Padang. Kemudian setelah makan malam kami pun bersantai sejenak di sisi lobi hotel sambil berdikusi tentang perkembangan pekerjaan yang sedang kami kerjakan hingga menjelang tengah malam dan akhirnya saya beristirahat dan tertidur lelap.

Demikian diary singkat saya hari ini sebagai bentuk partisipasi saya di dunia Steemit semoga bermanfaat bagi sahabat pencinta Steemit lainnya.

3 years ago

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.