The diary game ( 15 Juli 2021 ) menghadiri kenduri seunujoh Dan ngopi bareng dengan steemian hebat

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hello sahabat steemian semuanya, Jumpa lagi dengan saya @cut king di platform yang hebat ini apa kabar semuanya semoga Allah memberikan kita kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Amin...
IMG20210715112009.jpg

Seperti biasanya pagi - pagi sebelum berangkat kerja terlebih dahulu melakukan sarapan pagi sesudah mandi dan bersenda gurau bersama keluarga tercinta di sisa-sisa waktu yang ada.

Jam 8 : 00
Seperti biasanya dengan menggunakan sepeda motor saya langsung bergegas ke tempat kerja yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat saya tinggal untuk memonitoring perkembangan perkerjaan yang sedang dikerjakan.
IMG_20210716_012505.jpg
Pemotongan besi kolom menggunakan TOS oksigen

Setelah sampai di tempat kerja saya langsung naik ke lantai 3 gedung PU untuk meninjau perkembangan perkerjaan yang sedang dikerjakan oleh beberapa anggota kerja untuk pembongkaran gedung tersebut secara manual dengan menggunakan jac hammer dan mungkin 1atau 2 hari lagi akan selesai untuk pembongkaran lantai 3 gedung tersebut.
IMG20210715114605.jpg
Dokumentasi di lantai 3 pembongkaran gedung

Di lokasi perkerjaan hari ini saya tidak berlama-lama karena harus balik lagi ke rumah untuk menghadiri kenduri 7 (tujuh) almarhum ayah dari kawan steemian saya @herimukti yang kebetulan tetangga saya dan satu kampung.

Tidak butuh waktu lama saya sudah sampai dirumah dan segera saya Menganti pakaian untuk menghadiri kenduri 7 tersebut di rumah kawan saya herimukti. Setelah saya sampai di rumah tersebut saya langsung mengerjakan apa-apa yang bisa dikerjakan terutama pada sesi cuci piring.
IMG20210715123814.jpg
Sesi cuci piring kenduri seunujoh di rumah herimukti

Saat menjelang waktu zhuhur saya meranjak dari rumah kenduri menuju ke Warkop Terminator untuk menikmati secangkir kopi bersama steemian-steemian hebat seperti Bang @anroja, Kanda @radjasalman, @sisol @green07, @nazarul dan steemian lainya yang tidak mungkin saya sebutkan satu.Mereka juga baru pulang dari kenduri 7 di rumah saudara herimukti.

Sungguh sangat bermakna dan berterima kasih pertemuan hari ini saya bisa berjumpa dengan kanda @radjasalman dan @sisol yang dari jauh-jauh dari kota petro dollar dengan tujuan menghadiri kenduri 7 almarhum ayah herimukti Dan bisa menyempatkan waktu untuk menjalin keakraban sesama steemian Pidie jaya sambil ngopi bareng di warkop Terminator.
IMG20210715112009.jpg
Ngopi bareng dengan steemian hebat di kancah Steemit

IMG20210715144603.jpg
Dokumentasi bersama para steemian senior handal

Kalau boleh saya jujur saya belum mengenal kedua orang ini dan saya hanya mendengar nama saja tidak mengenal orangnya, Bisa dimaklum saya pendatang baru di dunia Steemit dan semoga harapan kedepan saya bisa mengenal steemian-steemian hebat lainnya Sebangai motivasi di dunia Steemit.

Dengan masuknya waktu shalat zhuhur saya berpamitan dengan rekan-rekan stemian dan meninggalkan Warkop Terminator untuk menunaikan kewajiban shalat zhuhur di mesjid yang tidak jauh dari warkop tersebut.
Setelah saya melaksanakan shalat zhuhur di mesjid saya langsung pulang kerumah untuk beristirahat bersama keluarga.

"Di Waktu sore setelah shalat Ashar, saya kembali lagi ke TerminalTOR untuk bergabung dengan @anroja dan steemian lainnya. Di sana saya juga bertemu dengan @nm007 yang datang dari Kota Lhokseumawe untuk berkunjung ke rumah duka @herimukti. Kami di sini membicarakan banyak hal sampai menjelang azan Magrib kami memisahkan diri dan pulang ke rumah masing-masing"

Sekian diary singkat saya hari ini dulu sebagai bentuk partisipasi saya di dunia Steemit semoga bermanfaat bagi pembaca Steemit lainnya. wasallam...

Sort:  

Semoga kita bisa terus membangun hubungan silaturrahmi untuk mempererat sifat kekeluargaan di dalam komunitas ini😊

 3 years ago 

Insyaallah Tgk dengan mempererat silaturahmi dan kekeluargaan semua yang di cita-citakan akan membuah hasil yang maksimal.

Aamiin.. 🤲🤲🤲

 3 years ago 

Mantap @cut.king semoga Allah mengekalkan tali persaudaraan kita..

 3 years ago 

Insyaallah ketua kekompakan tali silaturahmi Pidie jaya aman dan terkendali 🙏🙏🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65775.16
ETH 2664.91
USDT 1.00
SBD 2.87