The Diary Game, Senin 18 Oktober 2021, Tak pulang karena menyiapkan jahitan.

in Steem SEA3 years ago

Senin hari ini aku tepat waktu dalam keadaan sehat wal afiat terjaga dan segera bangun tidur, mandi shalat Subuh serta menunggu sarapan dengan membuat berita online, serta membalas kontak masuk di warung dan fb. Akhirnya aku sarapan pagi yang hari ini cukup sederhana dengan menu nasi putih hangat dan lauk ikan sambal. Setelah itu aku antar anakku ke sekolah, sambil berbelanja di Keudee Paru.

20211018_081947.jpg
Sarapan sangat sederhana.

Pulang dari sana aku terus ke Meureudu yang sudah lazim dan para steemian pun sudah tahu akan kegiatan ku hari hari. Yaitu menjahit pakaian di Kios "CM Florist/ Tailor".
Sampai disana langsung buka kios dan bersih bersih dan terus menjahit.
Lalu aku saat jam 11 rencana mau beli perlengkapan jahitan seperti benang, kancing baju dan resleting, namun tiba-tiba ban belakang motor ku kempes aku pun bawa motor tersebut ke tempat tambal ban.
Sambil nunggu ditambal aku kewarung Kopi jumpa. Dan disana juga aku ngopi bersama rekan penikmat kopi. Dan aku foto bersama nya.

20211018_150437.jpg
Sudah menjadi kebiasaan saya jika jumpa rekan tetap aku foto bersama

Setelah ngopi dan motor sudah siap aku balik ke kios dan memakai baju kemeja untuk balik ke keudee Meureudu untuk menjumpai Sekdes Gampong Kota Meureudu di kantor Keuchik. Karena ada keperluan mendadak untuk mewawancarainya tentang keadaan Kota Meureudu sebagai Ibu kota Pidie Jaya yang sangat perlu diperhatikan dan dibenahi. Apalagi beliau adalah sekretaris umum Forum Perwakilan Masyarakat Meureudu.

20211018_101106.jpg
Sempat singgah ke kantor Keuchik Gampong Kota Meureudu

Setelah mewawancarainya aku kembali ke kios dan makan siang serta shalat Dhuhur. Kemudian aku kembali menjahit hingga waktu tutup kios dan mandi serta shalat Magrib. Lalu makan malam sangat spesial yaitu nasi briani yang diantar oleh ponakan hasil masakan istrinya.

Usai shalat Insya, Karena tak pulang aku nongkrong di warung Simpang Pante Beureune, untuk menjahit baju dan celana yang harus siap malam ini.

20211018_203448.jpg

Demikian cerita dan kegiatan aku tuangkan dalam diaryku sepanjang hari ini. Walaupun telat namun tetap memenuhi konten yang dikonteskan.
Terimakasih kepada :

@steemcurator01 @steemcurator02
@Steemiblog @steemseacurator
@steemcurator08 @anroja
@inwi @el-nailul @muzack01
@nazarul @ernaerningsih
@ewiendos
Dan kepada seluruh komunitas steem SEA

Sort:  

Sarapan sederhana. Tapi nikmat luarbiasa kan

 3 years ago 

Pasti

 3 years ago Reveal Comment

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04