Betterlife thediarygame Season 3 - kamis 29 juli 2021 # menghadiri rapat bersama koordinator bmm

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemians semuanya Untuk mengawali aktivitas hari ini sepert hari saya bangun tidur jam 5:00 am subuh... Saya bangun bersiwak dan mengambil wudhuk melaksanakan kewajiban shalat subuh, seusai saya shalat saya berzikir dan wirid sebentar kemudian membaca doa, setelah selesai semua, saya keluar rumah melihat ke arah timur dimana matahari telah menampakkan wujud menyinari bumi pertiwi ini ![IMG_20210729_165129.jpg]() Jam 9:00 am pagi saya mandi dan ganti pakaian, setelah menggantikan pakaian saya sarapan pagi sedikit agar perut tidak kosong, lalu saya keluar rumah dan ke warung kopi biasa untuk menghangat badan dengan secangkir kopi hitam, saya menghabiskan waktu di warung kopi sampai jam 12:00 siang... Kemudian saya pulang ke rumah lagi dan mengeluarkan motor dari rumah dan memanaskan mesin. Setelahnya saya berangkat ke panggoi kerena hari ini saya masuk ke kantor jam 14:00 siang, sesampainya saya di panggoi jam 13:30 siang, saya langsung masuk kedalam ruangan kantor dan makan siang di kantor yang siapkan oleh panitia. Setelah makan siang tepat jam 14:15 menit kami rapat dengan koordinator bmm sampai jam 15:30 PM, kemudian saya di panggil oleh bang Ramlan yaitu staf data best untuk memperbaiki data jenjang sekolah di dua kecamatan yang terdiri dari kecamatan Tanah Jambo Aye dan kecamatan Langkahan. Lalu saya pun naik ke ruang atas untuk meng input data sekolah tahun 2021 ini.. Setelah selesai saya meng imput data ke dua kecamatan tersebut...lalu saya pulang, sebelum saya pulang saya menuju arah kota Lhokseumawe sampai di simpang Kuta Blang saya di telpon oleh riki untuk di ajak ngopi di Cafe shop Taufik simpang kuta Blang. Kami menghabiskan waktu ngopi bersama di Cafe taufik sampai jam 17:00 sore, lalu saya Pamitan pulang.dalam perjalanan pulang sampai di buket rata pas depan kampus stain di hadang hujan deras, lalu saya singgah di tepi kedai kosong untuk menghindari kena hujan. Jam 18:00 PM hujan mereda, saya melanjutkan perjalanan pulang sampai di perbatasan antara buket rata dan peunteuet hujan deras turun lagi, saya singgah lagi di tepi toko kosong menghindari guyuran hujan. ![IMG_20210729_174441.jpg]() Jam 18:30 PM hujan reda dan masih rintik rintik saya melanjutkan perjalanan pulang. Sampai di rumah sudah basah...sesudah mandi membersihkan diri suara azan maghrib berkumandang, saya berwudhuk kemudian saya ganti pakaian dan bersegera melaksanakan ibadah shalat magrib. Setelah shalat berwirid dan berzikir sejenak di akhiri dengan berdoa sebagai penutup dari ibadah shalat... Kemudian saya ke rumah kakak kerana ada di siapkan nasi lemak kuning, setelah makan malam saya ke warung kopi di dekat Rumah, karena suasana malam ini dingin jadi secangkir kopi pas untuk menghangat badan. Jam 22:00 malam saya menghabiskan waktu di warung kopi dekat Rumah sambil menulis diary hari ini...karena kondisi sepi akibat hujan akhirnya saya pulang ke rumah dan menyelesaikan diary di rumah. Jam 23:00 wib setelah saya selesai menulis diary saya shalat isya, kemudian setelah shalat isya saya merebahkan badan untuk istirahat malam sambil membuka flatform steemit dan membaca Diary teman-teman,setelah beberapa saat membaca akhirnya saya tutup flatform steemit dan istirahat... Sekian dulu Diary saya hari ini sampai jumpa di esok hari, terima kasih sudah singgah di postingan saya. Salam hormat saya kepada senior senior saya bang @anroja @heriadi @klen.civil @nadilchairi @nazarul @el-nailul @ihsan01 @muzack1 @mirzamg @cicisaja @ernaerningsih @alee75 dan teman-teman steemit semua

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59005.68
ETH 2516.43
USDT 1.00
SBD 2.48