Betterlife thediarygame - Minggu 25 juli 2021 #piala cup Gampong

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum

Selamat malam sahabat steemians semuanya, salam sejahtera kepada teman-teman steemians semuanya senantiasa kita selalu dalam lindungan Allah SWT Amin.

IMG_20210724_174636.jpg

pertandingan sore ini


Pagi hari ini saya bangun tidur seperti biasa jam 5:00 am subuh... Seiring dengan suara azan subuh berkumandang di mesjid Cut Nyak Asiah Jrat Manyang segera saya bangun dari tempat tidur bergegas mengambil Air wudhuk melaksanakan kewajiban shalat subuh, setelah shalat wiridan sejenak kemudian saya bergerak keluar rumah menuju warung kopi dekat Rumah untuk menghangat badan dengan secangkir kopi hitam Gayo luwes.

Setelah menghabiskan beberapa saat waktu untuk ngopi... Saya pulang ke rumah untuk mandi membersihkan diri dan menggantikan pakaian kemudian bersantai ke rumah kakak, di sana ada adik kandung saya yang datang duluan dari Blang Jreuen, juga ada anak paman saya serta ada anak kakak saya...kami ngobrol dan berbincang masalah bermain bola sore hari.

Dikampung saya ada di adakan turnamen bola piala cup desa Matang Janeng...yang terdiri dari empat clup yang masing-masing di beri nama clup

  1. Siwah Raja
  2. Buro'ng to'kto'k
  3. Raja Tanjong
  4. Burak meunari.

Hari ini adalah hari yang ke empat turnament di Desa kami... Masing masing clup di perkuatkan oleh pemain pemain jitu yang handal. Clup Siwah Raja di perkuat oleh Abudar dan Si Raba alias si Bor dan beberapa teman lainnya.

Sementara Clup Burong To'kto'k di perkuat oleh Tgk Markon dan Tgk Abi dengan no punggung no 7, dan juga ditambah pemain pemain yang handal di clup Burong To'kto'k...kemudian kami melanjutkan perbincangan lagi dengan hangat nya masalah perkembangan kampung dengan mengadakan turnamen sepak bola.

Jam sudah menunjukkan jam 12:30 siang kami makan siang bersama di rumah kakak, setelah makan siang bersama saya pulang ke rumah saya dan melaksanakan shalat Zhuhur di rumah, setelah shalat Zhuhur saya ke rumah kakak lagi bergabung kembali bersama keluarga.

Setiba saya di rumah kakak kami melanjutkan ngobrol lagi tentang clup clup bola yang terjun bermain di piala cup Desa Matang Janeng kecamatan Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara.

Sementara Clup Raja Tanjong di perkuat oleh Apadoi dan beberapa orang lainnya yang bermain di clup Raja Tanjong... Masing-masing clup sudah bermain satu kali menurut keterangan wasit (bang Bokir).

Sementara yang terakhir yaitu clup Burak Meunari yang di perkuat oleh pemain pemain jitu nya, ada Pak Nir ada juga Mimin dan beberapa pemain pemain yang handal yang bermain memperkuatkan clup Burak Meunari.

Jam sudah menunjukkan jam 16:00 wib, suara azan terdengar dari menasah kami dan mesjid Cut Nyak Asiah menandakan tiba waktunya shalat a'shar kami pun bubar dan pulang ke rumah masing masing.

Setelah shalat a'shar saya langsung keluar untuk menonton bola piala cup desa Matang Janeng. Hari ini hari ke empat turnamen...Clup Burak Meunari melawan Clup Raja Tanjong, di babak pertama di menangkan oleh Burak Meunari dengan scor satu kosong...

Burak Meunari memenangkan scor pada babak pertama dua puluh menit bermain...masih di babak pertama juga scor bertambah di pihak Burak Meunari scor dua kosong...

Permainan babak pertama selesai... Setelah lima belas menit break kemudian di lanjutkan pertandingan antara kesebelasan Raja Tanjong dan Burak Meunari dengan scor masih dua kosong..

Sementara di babak kedua dibalas di dua menit pertandingan tim kesebelasan Raja Tanjong membalas serangan dengan scor satu dua....babak kedua sisa waktu duabelas menit lagi lagi Kesebelasan Raja Tanjong membalas lagi menjadi scor dua sama atau seri....

Pertandingan babak kedua antara Raja Tanjong dengan Burak Meunari berakhir dan scor seri (dua sama), hari ini pertandingan kedua kesebelasan sama kuat dan sama-sama hebat dalam bermain... Untuk sore esok belum tau siapa yang bermain...

IMG_20210725_204948.jpg

herbal habbatusauda yang saya beli di apotik bintang


Jam 18:30 wib saya pulang ke rumah, sesampainya saya di rumah saya ke kamar mandi membersihkan diri selesai mandi saya ganti pakaian, setelah itu maghrib pun tiba saya segera menunaikan ibadah sholat maghrib sesudah azan maghrib berkumandang dari mic menasah...

Setelah shalat maghrib berwiridan sejenak dan membaca doa kemudian saya ganti pakaian dan makan malam bersama keluarga, kemudian saya keluar rumah pergi ke Geudong untuk membeli obat herbal habbatusauda ke apotik bintang.

Setelah membeli habbatusauda saya langsung pulang dan sampai di rumah saya meminum nya dua butir kapsul habbatusauda, setelah lima belas menit meminum nya badan terasa enak dan ringan... Kemudian saya keluar lagi ke warung kopi di dekat Rumah buat menghangatkan badan dengan secangkir coffee mik.

Setelah selesai ngopi saya melanjutkan menulis diary hari ini sambil ngobrol sesama teman ngopi... Jam 12:00 malam saya Pamitan pulang karena mata sudah mulai terasa mengantuk, diary saya hari ini belum selesai saya tulis jadi terpaksa saya menyelesaikan diary terlebih dulu baru saya tidur..

Demikian diary saya hari ini, salam hormat saya kepada bang @anroja @heriadi @klen.civil @nadilchairi @nazarul @el-nailul juga saya berterima kasih kepada kakak @cicisaja @ernaerningsih dan teman teman steemit semua.

Mudah mudahan kita semua sukses selalu dan mendapatkan rahmat dari yang maha kuasa amin.

by @bustamam21

Sort:  
 3 years ago 

kalau sudah pakai piala nggak usah cup lagi bang buh🤭 biasanya gini "Matang Janeng Cup" yg artinya sama dengan Piala Desa Matang Janeng.

Klub, bukan clup.. bunyinya beda bang buh, clup bunyinya seperti orea masyk ke gelas susu👍 tapi cerita pertandingannya cukup asyik.

terima kasih sudah berbagi cerita hari ini

Minal Aidin wal Faizin kak, terima kasih banyak... Maklum lah kak hana biasa le nonton karena kaki lon ka patah.. Jadi tuwo lon ka bagian bola... Hehehe.. Apakabar kak sehat..

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59148.41
ETH 2526.30
USDT 1.00
SBD 2.48