STEEM Investing Contest Edisi 2- Power Up Akun @berkat

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210528_210121.jpg

25% Payout untuk @steem.amal

Selamat malam sahabat steeamians semoga kita selalu dalam keadaan sehat wal-afiat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang pentingnya Power Up, hari ini saya melakukan Power Up walau sangat sedikit tetapi inilah yang saya mampu, saya kirim dari bittrex langsung bukan dari wallet steemit, saya tertarik melihat postingan @irawandedy tentang Contest "Power Up" sehingga saya kirim langsung dari bittrex untuk mengikuti Contest, ini bukan sekedar mengikuti Contest tetapi dukungan dari kita untuk postingan @irawandedy sangatlah bermanfaat bagi kawan-kawan yang baru bergabung disteemit. Para senior steemit wajib kita membimbing pendatang baru yang telah bergabung disteemit dan anggota Steem Sea semakin hari semakin berkembang, maka kita yang ada kemampuan walaupun sedikit kita wajib membantu mereka, agar mereka semangat dan tidak mudah putus asa karena mungkin capek mereka menulis tetapi tidak ada kurasi, maka dari itu mari kita mulai Power Up walau sedikit, lama-lama menjadi bukit.

Screenshot_2021-05-28-16-06-52-587_org.mozilla.firefox.png

Sebelum Power Up

Inilah sebelum saya power up saya sudah mempunyai steempower 484.841 selama saya aktif di steemit belum Pernah saya power down dan ini perdana saya melakukan Power up, semoga untuk kedepannya saya akan mencoba power up lagi Semampu saya.

Screenshot_2021-05-28-16-07-46-192_org.mozilla.firefox.png

Saya melakukan Power up sebanyak 65.178 semoga untuk kedepannya saya dapat rezeki dan akan menambah power up lebih dari 65. Kita hanya bisa merencanakan tetapi yang mengatur semua adalah Allah..

Screenshot_2021-05-28-16-06-52-587_org.mozilla.firefox.png

Sesudah saya power up steempower saya menjadi 550.482 saya akan mencoba sedikit demi sedikit, saya akan terus konsisten dengan steemit ini dan akan selalu mendukung program-program seperti ini. Karena banyak pendatang baru yang mengeluh, maka dari itu kita harus membantu sebisa mungkin untuk menumbuhkan semangat mereka.

Inilah postingan saya tentang Steem investing Contest, terima kasih sudah mau singgah di postingan saya..

follow @berkat

follow @berkat

@anroja
@irawandedy
@radjasalman
@nazarul
@el-nailul
@Firyfaiz
@heriadi

Sort:  
 3 years ago 

Semangat selalu bang @berkat, dalam menpower up, dan semoga kedepan dari kita semua akan banyak orang yang meniru apa yang anda lakukan ini. Sukses selalu untuk anda teman.

Terima kasih @rahmadvirgosa. Mulailah dari sedikit karena sedikit demi sedikit akan berbukit pribahasa inilah yang menjadi motivasi kita untuk memulai dari sedikit.

 3 years ago 

Yaya, tepat sekali pernyataan anda @berkat,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59119.47
ETH 2526.14
USDT 1.00
SBD 2.47