50% Payout To @steem.amal The Diary Game Betterlife (23 July 2021) | Liburan ke Hutan Mangrove Sambil Promo-steem |

in Steem SEA3 years ago

IMG20210723153348.jpg

Hari lebaran ini kami liburan ke hutan mangrove di kota Langsa kami berangkat dari sini hari Kamis sekitar jam 21:00 kami menginap dirumah familinya istri digampong Birem kabupaten Aceh Timur kami sampai sekitar jam 00:05, kami semua sangat lelah dan langsung istirahat.

IMG20210723153848.jpg

Paginya kami berkunjung ke rumah-rumah famili istri saya yang disekitar rumah kami singgah tidak jauh. Setelah kunjungan mengunjung saya istirahat datang paman istri mengajak kemesjid shalat Jumat, karena sedikit malas saya bilang shalat dirumah saja cek, terkejut dirinya kok shalat Jumat dirumah?? Bukan shalat Jumat cek tetapi saya shalat Zuhur dirumah saja. Ooooo jawabnya sambil berlalu didepan diriku. Saya melanjutkan istirahat sampai orang pada pulang jumatan saya bangun shalat, karena rencana sore ini mau kehutan mangrove saya shalat jamak Zuhur dengan ashar beserta qasar kita manfaatkan momen istimewa yang telah diberikan untuk musafir.

IMG20210723160636.jpg

Setelah shalat kami bersiap-siap berangkat ke hutan mangrove saya memakai kaos steem saya bilang pada istri saya sambil memprosikan steem agar semua orang mengenal steem dan mau berinvestasi dengan steem karena mengingat steem masa depan investasi yang baik.

IMG20210723153419.jpg

Sampai ditengah-tengah perjalanan Sangat banyak monyet 🐒🐒🐒 yang berjejeran di pinggir jembatan saya sedikit takut tetapi harus kelihatan berani didepan anak-anak, anak kakak ipar kami diganggu oleh simonyet ditarik jelbabnya saya dengan siadek sudah bisa melewati simonyet siadek sambil mengucapkan astagfirullah astagfirullah astagfirullah semua mata orang sudah tertuju kearah anak laki-laki saya, mereka ketawa melihat tingkah anak saya yang ketakutan sama monyet, sangat seru tetapi sedikit seram juga dengan monyet-monyet ini, kalau sahabat steemians mau mencoba keseruannya datang saja kesini.

IMG20210723154812.jpg

Perjalanan yang melelahkan mulai dari Aceh Utara kita kesini sampai jalan kaki dikejar-kejar sama monyet bisa terbayarkan dengan keindahan-keindahan disekelilingnya, sungguh sangat indah pemandangan disekitar hutan mangrove ini. Kami sangat menikmati keindahan alam yang alami, beginilah yang kita mau wisata yang ramah lingkungan bukan menjadi perusak lingkungan dikarenakan wisata.

Inilah diary saya hari ini terima kasih sudah mau singgah di postingan saya.

Follow @berkat

CC

@anroja
@ernaerningsih
@radjasalman
@nazarul
@el-nailul
@Firyfaiz
@heriadi
@irawandedy

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00