The Diary Game Season 3 17 mei, 2021,

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr. wb. Selamat siang sahabat steemit apa kabar semuanya? Semoga sahabat semuanya sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah ta'ala amiinn.
Pada hari ini tanggal 17 Mei 2021 saya pergi ke rumah orang meninggal yang ada di matang.

Saya berangkat pukul 5.35 wib, sampai di keude amplah orang kurang ramai, biasanya di keude amplah ramai orang tapi hari ini gak ada orang, entah ke mana pergi semua orang.

IMG_20210517_180849.jpg

Tiba tiba saya ketemu sama @masteray di Keude amplah,dia tanya saya mau ke mana, saya bilang mau ke rumah orang meninggal di matang.

IMG_20210517_180909.jpg

Kemudian saya minta izin sama kawan saya untuk melanjut kan perjalanan saya lagi, sampai di blang karing jalan pun terasa sepi, biasanya jalan ini agak ramai orang kalau waktu lebaran, mungkin orang sudah pergi ke tempat wisata sebab beberapa hari lagi sudah masuk sekolah mungkin.

IMG_20210517_181608.jpg

Saya pergi lewat jalan len yang tembus ke krung mane karena kalau lewat jalan ini cepat sampai sedikit ketimbang lewat jalan krung geukuh.

Sampai di krung mane jalanya macet, saya pun bawa motor perlahan supaya tidak terjadi kecelakaan.sampai di SPBU krung mane saya mengisi bensin terlebih dahulu karena bensin motor saya hampir habis.

IMG_20210517_183658.jpg

Antrian pun sangat panjang.Tapi saya tetap sabar menunggu giliran saya untuk mengisi bensin, setelah selesai mengisi bensin,saya pun melanjutkan perjalanan saya lagi, kemudian sebelum berangkat lagi saya suruh bawa motor sama kawan saya sebentar karena saya di telpon sama kawan saya yang ada di matang.

Sampai di matang kawan saya pun sudah menunggu saya, kemudian saya singgah di kedai kopi sbentar untuk minum air karena sudah haus,karena jauh sedikit perjalan ke matang.

Selepas sholat magrib kami pun melanjutkan perjalanan ke rumah orang meninggal untuk berdo'a bersama.

IMG_20210517_211629.jpg

Setelah selesai makan kami duduk sama kawan kawan sebentar sambil borak borak sebelum kami minta izin untuk pulang.

IMG_20210517_212518.jpg

Ini saja cerita singkat saya pada hari ini, dimana ada salah kata atau kurang berkenan dari pada sahabat semua mohon bimbingan nya lagi dari senior senior saya.

W assalamu'alaikum wr. wb

Salam @awiejaa95

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66331.68
ETH 2720.25
USDT 1.00
SBD 2.87