The Diary Game|senin,8 november 2021,Dinas siang dikala petir dan hujan mengguyur kota ku dengan sangat lebat

in Steem SEA3 years ago

Assalamuallaikum sahabat steemians

Pagi ini aktivitas ku masih sama dengan hari sebelumnya.meskipun cuaca diluar sangat mendung dan sangat cocok untuk bermalas-malasan didalam kamar,huhuhu.Namun tak ada alasan bagi ku untuk tidak mengerjakan pekerjaan rumah,ditambah lagi aku memiliki baby yang harus aku siapkan segala kebutuhannya.Pagi ini suamiku tidak pulang,karena dari semalam dinas diklinik dan pagi ini lanjut dinas di IGD rumah sakit.Biasanya suami ku langsung mandi diklinik agar tidak telad datang ke IGD.

Usai aku mengerjakan tugas ku,aku kembali menemani sikecil bermain dan bersenda sebelum jam tidur pagi nya tiba.Semenjak umur anak ku 9 bulan,aku menidurkan nya paling sedikit 2 sampai 3 kali sehari,tergantung mood sibaby.Kalau pagi jatah tidur nya jam2 9 atau 10,siang sekitar jam 2 dan kalau sore sekitar jam 5.pagi ini aku sangat malas untuk membeli sarapan,berhubung ada mie dan telur dalam kulkas jadi aku olah saja.Aku memasak nya setelah anak ku tidur.Usai memasak dan sarapan aku kembali bersantai-santai dikamar.Padahal masih ada pekerjaan yang harus aku selesaikan,dimana setrikaan ku sudah mulai menggunung,tapi aku masih sangat malas untuk menyetrikanya 😁.

20211108_154338.jpg
hujan nya sangat lebat ditambah petir yang sangat besar-besar

Saat siang hari,cuaca pun semakin sangat gelap menyelimuti daerah tempat ku tinggal.Sambil menunggu suami pulang,usai memberi makan siang sikecil aku kembali bersantai-santai.setengah jam kemudian suami pun pulang,usai beliau membersihkan diri aku langsung bersiap-siap.Kemudian hujan pun turun sangat lebat ditambah dengan petir yang sangat besar-besar.Tiba-tiba rasa malas ku untuk dinas pun muncul,aku sempat menelpon teman yang jaga sift pagi untuk naek dinas siang ini,namun teman ku tidak bisa.Mau tak mau,aku langsung bergerak menuju klinik diantar oleh suami.Baru beberapa menit hujan,karena sangat lebat ada beberapa jalan yang sudah tergenang air dijalanan.Sebelum tiba di klinik aku singgah dulu diswalayan untuk membeli pampers dan beberapa barang lain yang sudah dirumah.Beberapa karyawan swalayan tersebut pun sedang sibuk mengangkat barang-barang karena air sudah mulai merembes kedalam tokonya.Jam sudah menunjukkan pukul 15:30,aku tak bisa berlama-lama lagi karena sudah telad.Usai membayar dikasir,kami langsung menuju ke klinik.

20211108_152155.jpg
berbelanja sebentar sebelum ke klinik

20211108_151318.jpg
sangking lebatnya,hingga hampir tak nampak jalan

Sampai sore hari menjelang magrib,hujan tak kunjung reda,pasien pun hanya ada satu dua.Saat hujan tida terlalu berat,aku meminta tolong kepada kk cs untuk menemani ku membeli nasi goreng kampung diseberang jalan klinik.kami menunggu selama 10 menit,karena nasinya digoreng dulu.Kemudian kami kembali keklinik.Dan azan magrib pun berkumandang,aku shalat dulu baru kemudian aku makan.Hujan pun mulai turun lagi,kami mengisi waktu kekosongan dengan bercerita-cerita lucu sambil memakan makanan masing-masing.

20211108_165254.jpg
menunggu pesanan digoreng

20211108_173425.jpg
mari makan

Alhamdulilah malam ini kami banyak rezeki makanan teman-teman steemian,hehehe.Salah satu dokter memberi kami 2 buah mangga,dan rezeki lain nya dari asisten dokter obgyn,dia memberi kami setengah brownis yang diberi dokter obgyn untuk nya,setengah diberi buat kami setengah nya lagi dibawa pulang untuk anak nya.rezeki dikala hujan lebat 😂.kami memakan nya bersama-sama di meja adm.sedang asyik menikmati,pasien pun mulai berdatangan.Kami melanjuti tugas hingga waktu pulang tiba.malam ini kami pulang lebih awal dari biasanya,selain hujan terus pasien pun sudah tidak ada lagi.Aku menelpon suami untuk dijemput,lalu kau matikan lampu dan menutup pintu ruangan dokter.15 menit kemudian suami ku pun tiba,ketika aku masuk kemobil,ternyata anak ku dalam keadaan tidur.kami langsung pulang kerumah,begitu sampai suami ku tidak mematikan lagi mobil karena sudah terlambat dinas malam ini diklinik.

20211108_164225.jpg
mangga dari dokter desi

20211108_211233.jpg
brownis dari asisten dokter obgyn

Setelah aku menaruh anak ku dikasur,aku langsung menuju kekamar mandi untuk bersih-bersih diri.Kemudian aku shalat isya sebentar,dan lanjut untuk beristirahat.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

terima kasih kk

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59249.61
ETH 2526.11
USDT 1.00
SBD 2.46