The diary Game|rabu,3 november 2021,dinas pagi dengan kondisi ruangan sedang direhap

in Steem SEA3 years ago

Assalamuallaikum sahabat steemian

selamat menjalankan aktivitas untuk hari ini,semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt.amiin.

Setelah shalat subuh tadi,aku tidur kembali.kemudian terbangun sekitar jam 06:30,meskipun hari ini jadwal dinas pagi,seperti biasa tugas dirumah harus diselesaikan dulu.Terkadang jika anak ku bangun cepat,aku menyempatkan memandikan dan memberinya makan,agar nanti suami ku tidak terlalu repot dalam menjaga nya.

IMG-20211106-WA0000.jpg
suasana ruangan renovasi

IMG-20211106-WA0001.jpg
ruangan pemeriksaan sementara

Begitu suami pulang dinas,aku langsung menyuruh mengantar ku ketempat kerja.tepat jam 08:10 aku tiba diklinik.wah begitu aku masuk ke dalam,ternyata ruangan kami sedang dalam renovasi.untuk sementara tempat pemeriksaan pasien dipindah kebelakang.sebelum pasien datang,aku kembali keluar membeli lontong untuk sarapan.pasien hari ini cukup lumayan ramai dengan bermacam-macam keluhan.kami terus melayani pasien yang terus datang bergantian hingga jam istirahat tiba.

20211103_091311.jpg
kedai lontong langganan kalau sedang dinas

20211103_092922.jpg
lontong pakai usus sarapan pagi ini

Dalam minggu ini koordinator membuat peraturan baru,bahwa jam istirahat hanya makan dan sholat diklinik saja,tidak boleh pulang kerumah lagi.Mau tidak mau aku harus mengikuti peraturan tersebut,meski hati memikirkan anak dirumah yang tidak bisa aku lihat sampai jam pulang dinas tiba,aku cuma bisa menelpon melalui vidio call saja,sekedar menghilangkan rasa kerinduanku.

Sebelum pasien datang lagi,aku mengajak temanku untuk menemani membeli nasi ujung bate,beberapa karyawan kimia farma di klinik kami menitip juga nasi tersebut.usai pulang membeli nasi aku langsung makan dan sholat sebentar.sembari menunggu pasien datang lagi,kami mengisi waktu kosong dengan bercerita-cerita.semestinya menerima pasien jam 2 setelah istirahat,tapi selama 3 hari ini tidak seperti biasanya lagi.Kami kembali menerima pasien yang terus berdatangan hingga waktu untuk pulang tiba.

Aku kembali menelpon suami meminta untuk dijemput,tapi suami ku menyuruh ku menunggu sebentar karena anak ku sedang tidur.sambil menunggu kami lanjut bercerita-cerita lagi dengan teman-teman yang sift jaga siang.Aku sabar menunggu hingga pukul 4 sore.setiba suami sampai diklinik,anak ku sangat kegirangan melihat ku,sebelum nya aku belum pernah meninggalinya sampai selama ini.

Diperjalan pulang,suami ku bilang bahwa dirinya belum makan siang,kasian sekali suami ku,demi menjaga sikecil dirinya tak sempat untuk makan.kami berhenti disebuah warung nasi yang sering suami ku beli.
setiba dirumah,aku menyuruh suami untuk langsung makan,karena sudah terlalu sore.

20211103_200026.jpg
menemani sang buah hati bermain

Sore ini setelah mandi, kami menghabiskan waktu dirumah saja sambil bermain sama sikecil dan menonton televisi didalam kamar.Hingga azan magrib dikumandangkan,selepas shalat magrib aku kembali masak indomie pakai cumi dan udang yang tersisa dalam kulkas.siap beres-beres dan makan indomie,aku kembali memberi makan nasi dan membereskan anak ku.Lagi-lagi malam ini suami dinas malam diklinik,kami harus tidur berdua lagi.pukul 9 malam selepas suami ku pergi,aku bersih-bersih dan shalat isya kami masuk kekamar dan beristirahat.

20211106_142910.jpg
indomie selera ku 😂

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59119.47
ETH 2526.14
USDT 1.00
SBD 2.47