The Diary game season 3 – berkunjung ke rumah guru (30/09/2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210930_115944_292.jpg

halo sahabat steemian semua,ini adalah postingan saya yang baru,karena sudah lama saya tidak aktif di platform ini, karena beberapa pekan yang lalu saya tidak banyak memiliki waktu untuk menulis artikel di platform ini.

karena sekarang saya kembali aktif di platform ini, harapan saya kepada senior untuk tidak pernah lupa kepada saya , Walaupun tidak seaktif anggota yang lain.

hari ini saya bersama-sama pergi ke rumah guru siang, untuk silaturahmi ya bisa di katakan setelah kami naik kelas kami jarang berjumpa dengan beliau,jadi hari ini kami pergi untuk menjenguk beliau sekaligus berpamitan dengan beliau,karena beliau ingin pulang ke kampung halaman.

sampai di sana kami di sambut dengan suasana sepi,karena beliau hanya tinggal berdua di rumah kontrakan tersebut,jadi tidak ada Keributan seperti rumah tetangga yang lain,yang mempunyai beberapa anak-anak kecil,yang membuat rumah menjadi bising.

setelah kami masuk kami berbincang dengan beliau, sambilan menunggu kawan yang belum datang, setelah berbincang-bincang beliau memberi saran untuk bakar-bakar karena banyak sekali kayu yang tidak terpakai di samping rumah,jadi dati pada di buang lebih baik di jadikan bahan bakar untuk bakar-bakar ikan atau ayam,tapi sayangnya semua tempat yang sudah kami tuju untuk mencari ikan ataupun ayam,semua kosong tidak yang tersisa.

PXL_20210921_142649041.NIGHT.jpg

di rumah guru siang

jadi kami memilih untuk makan yang siap saji saja, seperti KFC yang mudah diperdapatkan di sudut-sudut toko, menunggu bahan makanan datang kami duduk dan membicarakan Beberapa hal yang penting, seperti menanyakan pekerjaan beliau setelah pulang ke kampung, apakah ada rencana mengajar kalau sudah pulang,dan masih banyak hal-hal yang kami bicarakan.

setelah sampai KFC kami pun masuk ke dalam, Dimana semua sudah di persiapkan oleh istri guru kami, seperti piring, gelas,nasi,mie untuk bahan tambahan,dan minuman segar untuk melengkapi semua menu makanan.

PXL_20210921_160138381.NIGHT.jpg

makan bersama-sama

setelah selesai makan kami duduk di depan rumah sambil ngerokok,dan mengobrol satu sama lain,ada juga yang cuci piring di belakang,ada juga yang membereskan tempat kami makan tadi,ada juga yang bersantai-santai di depan dengan rokok di mulutnya.

PXL_20210921_155848619.NIGHT.jpg

makan dengan guru siang

setelah istirahat sesudah makan,saya meminta kepada guru untuk beukam saya,karena badan saya merasa penat dan lelah, beliau pun menyetujuinya,saya pikir hanya saya saja yang ingin beukam, ternyata beberapa teman saya juga ingin beukam,jadi karena saya yang minta untuk beukam,saya lah yang pertama di proses oleh guru.

PXL_20210921_164850357.NIGHT.jpg

beukam

rasanya beukam seperti di tarik-tarik dan pegal karena susah untuk bergerak.manfaat dari beukam sangat banyak melebihi manfaat donor darah,beukam bisa membuat kita yang stress menjadi lebih baik,dan bisa mengobati beberapa penyati lainnya.

mungkin hanya ini diary saya untuk hari ini,semoga bermanfaat untuk semuanya,terutama untuk saya sendiri.

salam dari saya @aridhaauliya

Terima kasih kepada suluruh senior saya yang telah memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59234.78
ETH 2525.56
USDT 1.00
SBD 2.47