The Diary Game Season 3 - Better Life (Rabu 7 April 2021)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Hallo Assalamualaikum wr.wb

Selamat sore menjelang malam kawan kawan steemit semua, semoga kebaikan menyertai kalian semua dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,

Hari ini saya bangun pukul 07:15, di karenakan saya harus berangkat pagi, oiya harus nya si hari ini saya libur, dikarenakan mas @sofianiskandar pulang kampung, rindu istri dan anak nya, jadi hari ini saya menggantikan mas sofian untuk bertugas, dan hari ini saya bertugas bersama bang @agraha bapak @chimot23 dan bang riki,

Dikarenakan bang @agraha dan bang riki masuk siang untuk melaksanakan ceklis rutin pagi saya di temani bapak @chimot23.

Jam menunjukan pukul 08:30, seperti biasah pengecekan kwh meter harian, menyalakan exhouse fan, dan mengecek meteran air pdam dan deepwell,

IMG-20210407-WA0055.jpg

Selesai ceklis rutin harian, pukul 09:00 kita lanjut untuk pemanasan genset mingguan, dan membersihkan seluruh ruangan genset,

IMG-20210407-WA0054.jpg

20210407_111044.jpg

Pukul 10:00 bp scurity pun datang, saya di beri perintah untuk pengontrolan seluruh gedung di tempat saya kerja, terpaksa saya harus meninggalkan bp @chimot23 di Ruang Genset, seperti biasah pengontrolan suhu ruang perangkat dan pengecekan beban amper tetap di laksanakan,

20210407_103007.jpg

Sekitar pukul 11:00 saya selesai melakukan pengontrolan, dan saya langsung kembali ke Ruang Genset untuk melanjutkan pekerjaan, dan saat iu juga bang @agraha sudah siap untuk ke ruang genset, sembari membersihkan ruang genset kita bercanda ngobrol ngobrol,

Selang beberapa waktu adzan dzhuhur berkumandang, kita istirahat di depan R genset, untuk menikmati kopi nge rokok dan melanjutkan obrolan, selanjutkan kita balik ke tempat kita stand by.

Kurang lebih nya inilah kisah keseharian saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata mau pun penulisan 🙏,
Terimakasih atas supportnya, oiya selamat menikmati liburan bersama istri dan anak tercintanya mas @sofianiskandar hehehe

Selamat malam dan selamat beristirahat kawan kawan steemit semua,

Salam hangat ,
@apped ☺️

Wassalamualaikum wr.wb

Sort:  

ko badannya bulet..😂😂

Wkwkw alhamdulillah pak

Terimakasih mas Apid. 🥰

Sama sama mas pian wkwkwk

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih atas supportnya @steemcurator08 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59077.53
ETH 2518.13
USDT 1.00
SBD 2.48