The Diary Game Season 3 - Better Life (jumat 09 april 2021)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Hallo Assalamualaikum
Selamat sore kawan kawan steemit semua, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT 🙏

Semangat pagi!
Semangat ber aktivitas di hari jumat pagi, hari ini saya bangun tidur pukul 07:00, rasanya badan ini malas sekali untuk bangun, rasa malas masi menyelimuti di pagi hari, dikarenakan saya belum mandi hehehe.
Pukul 07:15 saya bergegas mandi, beres beres tempat tidur dan bersiap siap untuk berangkat bekerja, setelah siap semua nya , sekitar pukul 07:45 saya berangkat kerja.

Pukul 07:50 sampailah di tempat kerja, dikarenakan tempat kerja dengan tempat saya tinggal dekat, cuma butuh waktu 5 menit dari tempat saya tinggal ke tempat bekerja, saya ke pantri dan membuat teh hangat sembari menunggu bang @chimot23 sampai ke lokasi kerja, selang beberapa menit bang @chimot23 datang dengan raut muka yang semangat, membuat saya ikut bersemangat untuk beraktivitas di hari ini,

20210409_093944.jpg

Setelah sampai di lokasi kerja bang @chimot23 langsung ke pantry, untuk mengambil secangkir air panas untuk membuat kopi, pak @alhasan bangun dari tidur nya, dikarenakan pak @alhasan masuk malam jadi pak @alhasan tidur di tempat biasa kita ngumpul, secangkir kopi dan beberapa bungkus rokok yang kita miliki untuk memulai interaksi, mereka mebicarakan tentang hal steemit, dikarenakan saya masih pemula, saya hanya mendengarkan dan mempertanyakan hal yang belum saya pahami.

IMG-20210409-WA0008.jpg

Jam menunjukan pukul 08:45, saya dan bang @chimot23 bergegas melaksanakan tugas ceklis harian,seperti biasah pengecekan kwh meter , ceklis harian genset,pengecekan suhu trafo dan menyalakan exhouse fan.

Steleah selesai kita kembali ke tempat kita standby, dan pak @alhasan dan bang @chimot melanjutkan obrolan nya sembari menikmati kopi.

20210409_101601.jpg

20210409_101437.jpg

Pukul 10:00 saya di beri arahan oleh bang @chimot23 untuk melaksanakan pengontrolan seluruh gedung di tempat kami bekerja, oiya hari ini pak @edyprasetyo dan pak parman masuk siang, jadi hari ini sayapun melaksanakan pengontrolan gedung hanya di temani bapak scurity , seperti biasah melakukan pengecekan suhu ruang perangkat dan pengecekan beban amper per lantai, setelah selesai semua saya pun kembali ke tempat standby.
Jam menunjukan pukul 11:30, pak @edyprasetyo dan pak parman siap siap untuk melaksanakan sholat jum'at, dan saya berjaga di ruangan biasah kita stand by di ruang genset,

20210409_162749.jpg

Membersihkan Ruangan panel stp.

Setelah selesai sholat jum'at dan istirahat untuk makan, kami pun melanjutkan pekerjaan membersihkan panel stp, selesai membersihkan ruangan panel stp kita kembali ke tempat kita biasah stand by.

Demikianlah kisah keseharian saya, mohon maaf bila ada salah dalam penulisan kata, terimakasih bp @alhasan bang @chimot23 mas @sofianiskandar dan teman teman steemit semua yg selalu mensupport saya,

Selamat malam dan selamat ber istirahat
Salam hangat dari saya @apped

Wassalamualaikum wr.wb

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terimakasih @steemseacurator atas supportnya🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih atas supportnya @steemcurator08 pak @anroja🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59077.53
ETH 2518.13
USDT 1.00
SBD 2.48