You are viewing a single comment's thread from:

RE: ๐•‹โ„๐”ผ ๐”ป๐•€๐”ธโ„๐•๐”พ๐”ธ๐•„๐”ผ ๐”พ๐”ธ๐•„๐”ผ 23 ๐•Š๐”ผโ„™๐•‹ 2020: ๐”ฝ๐•–๐•–๐• ๐”พ๐• ๐• ๐•• ๐•’๐•Ÿ๐•• ๐•Š๐•ก๐•ฃ๐•–๐•’๐•• ๐”พ๐• ๐• ๐••๐•๐•š๐•“๐•–๐•ค

in Steem SEA โ€ข 4 years ago

Maaf @fycee, kurator komunitas itu ada dua orang, anda jangan menyalahkan saya semata-mata. Dan apabila post anda memenuhi syarat, saya pasti akan mendukung anda. Saya bekerja secara profesional dan tidak akan mengabaikan anda begitu saja.๐Ÿ™๐Ÿ™

Sort: ย 
ย 4 years agoย 

You just said that you ignored our posts because we don't meet the requirements already without letting us know as an admin.

I edited my posts right before a curator drops by there and yes 2 of my posts were not 300 words that is because sometimes I still do my diary game even on a mobile phone. And if you are not alone then definitely they are not doing their jobs the right way.
#onepercent #philippines

Anda baru saja mengatakan bahwa Anda mengabaikan postingan kami karena kami belum memenuhi persyaratan tanpa memberi tahu kami sebagai admin.

Saya mengedit posting saya tepat sebelum kurator mampir di sana dan ya 2 posting saya bukan 300 kata, itu karena kadang-kadang saya masih melakukan permainan buku harian saya bahkan di ponsel. Dan jika Anda tidak sendiri maka pasti mereka tidak melakukan pekerjaan mereka dengan cara yang benar.

ย 4 years agoย 

Anda benar, kami akan mengabaikan post yang tidak memenuhi syarat, bukan akun yang menulis post tidak memenuhi syarat ๐Ÿ˜€. Jadi saat post anda memenuhi syarat, kami akan mendukung anda.

ย 4 years agoย 

But you generalized Philippines already and thought that we stopped participating because @Steemcurator01 stopped visiting us.

Tetapi Anda telah menggeneralisasi Filipina dan berpikir bahwa kami berhenti berpartisipasi karena @ Steemcurator01 berhenti mengunjungi kami.

ย 4 years agoย 

Maafkan saya kalau saya salah dalam menanggapinya.

ย 4 years agoย 

Not a problem. No grudges at all to you. Keep up the good work my friend. Stay positive.

Bukan masalah. Tidak ada dendam sama sekali untuk Anda. Kerja bagus, terus lanjutkan sobat. Tetap positif.

ย 4 years agoย 

You also clearly respond to this post to wash your hands and not say anything about the post as a curator.

Anda juga dengan jelas menanggapi postingan ini untuk mencuci tangan dan tidak mengatakan apa-apa tentang postingan tersebut sebagai kurator.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87